Alexandra Gottardo Dimarahi Karena Ulah Tora Sudiro

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 Januari 2020 19:30
Alexandra Gottardo Dimarahi Karena Ulah Tora Sudiro
Simak penuturan Alex

Dream - Alexandra Gotardo mengaku sulit mendalami perannya saat menjalani proses syuting film Mangga Muda. Bukan lantaran karakter yang diperankan, Alaxandra keseulitan karena harus beradu akting dengan Tora Sudiro. 

Selain sebagai bintang film, Tora memang dikenal sebagai salah satu komedian andal. Kemampuannya mengocok perut inilah yang membuat Alexandra kerap tertawa saat berakting bersama suami Mieke Amalia tersebut. 

" Syuting sama Tora tuh menguras tenaga banget karena harus menahan tawa ya," kenang wanita berusia 35 tahun itu baru-baru ini.

Akibat kejahilan Tora itulah Alexandra kerap mendapat teguran dari sutradara. Namun dia balik meminta meminta sang sutradara untuk tidak menekannya karena Tora tak berhenti membuat lawakan.

" Sutradara agak kesal, karena aku nggak bisa nahan ketawa karena Agil (karakter yang diperankan Tora,red) di luar ekspektasi yang selalu spontan setiap adegan. Jadi aku tidak bisa menjadi istri cool dan menyebalkan," ungkap Alexandra.

Sebaliknya, Tora mengaku nyaman menjalani syuting bersama Alexandra. Meski ini baru pertama kali bermain di film yang sama, aktor berusia 46 tahun itu menilai Alexandra sangat profesional dan mudah diajak kerjasama.

" Kadang aku nggak cerita ke Alex, `aku tambahin ini ya aku belokin kesini ya`. 'wah ternyata masuk nih sama Alex'," ungkap Tora.

Film Mangga Muda menceritakan tentang seorang sopir taksi bernama Agil yang memiliki seorang istri bernama Luli (diperankan Alexandra Gottardo). Meski sudah 8 tahun menikah, pasangan ini belum kunjung memiliki anak.

Sampai akhirnya Luli hamil, dan mengalami ngidam yang aneh-aneh. Film ini bergendre komedi dan tayang pada 23 Januari 2020.(Sah)

1 dari 5 halaman

Pesona Alexandra Gottardo yang Kini Single Parent

Dream - Kabar mengejutkan datang dari Alexandra Gottardo. Ia diam-diam telah resmi bercerai dari Arief Utama Woworuntu pada awal Januari 2019.

Arief bahkan sudah mengajukan gugatan sejak 2018 ke Pengadilan Agama Denpasar, Bali. Mereka kini telah mengambil akta cerai masing-masing.

Sebelum bercerai, kehidupan rumah tangga Alexandra terbilang jauh dari sorotan. Mereka menetap di Pulau Dewata hingga resmi berpisah.

Keduanya santer dikabarkan bercerai lantaran Arief yang tidak nyaman dengan pekerjaan Alexandra. Wanita 35 tahun itu telah membintangi berbagai judul film dan sinetron sejak 2007 silam.

Hingga kini artis blasteran Italia itu masih tetap memesona dan menjadi bintang Tanah Air. Menilik dari akun Instagram, berikut ini pesona Alexandra Gottardo yang kini mendapat hak asuh sang anak:

2 dari 5 halaman

Jadi Model

 alexandra gottardoalexandra gottardo © Foto: Instagram @got_alex

Foto: Instagram @got_alex

Dikenal berparas jelita, Alxandra juga kerap didapuk sebagai model pemotretan. Pesonanya kian terpancar ketika Alexandra berpose di depan kamera.

3 dari 5 halaman

Tampil Bareface

 alexandra gottardoalexandra gottardo © Foto: Instagram @got_alex

Foto: Instagram @got_alex

Kecantikan Alexandra tak pudar meski tampil polos tanpa makeup. Pesonanya tetap terpancar meski tidak didempul dengan foundation dan concealer.

4 dari 5 halaman

Sederhana

 alexandra gottardoalexandra gottardo © Foto: Instagram @got_alex

Foto: Instagram @got_alex

Meski dikenal modis, Alexandra tak jarang memperlihatkan gaya berpakaian sederhana di Instagram. Seperti pada foto, ia tampil pede meski cuma pakai kaos.

5 dari 5 halaman

Jago Menembak

 alexandra gottardoalexandra gottardo © Foto: Instagram @got_alex

Foto: Instagram @got_alex

Di balik sosok anggun nan jelita, Alexandra Gottardo termasuk wanita tangguh dengan hobi ekstrim nih. Ia ternyata jago menembak. Tengok saja aksinya memegang senjata AK47.

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup