Alvin Faiz Bantah Cuma Sisihkan Rp 3 Juta, Beber Pengeluaran Bulanan Putra

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 15 September 2021 13:23
Alvin Faiz Bantah Cuma Sisihkan Rp 3 Juta, Beber Pengeluaran Bulanan Putra
Alvin Faiz juga menyadari uang bulanan Rp3 juta takkan mencukupi kebutuhan putranya. Pengeluaran apa saja yang dibutuhkan putra Alvin Faiz?

Dream - Muhammad Alvin Faiz membantah kabar yang menyebutkan uang bulanan kepada putranya hanya sebesar Rp 3 juta. Melalui instagram story, Alvin menjawab tudingan itu saat seorang netizen menyerangnya lewat isu tersebut melalui pesan direct message (DM) Instagram.

" Anak lu tuh urusin, ngasih nafkah cuma Rp3 juta doang. Sebulan lagi. Heh bocil uang segitu cuma cukup buat susu sama pampres doang," kata netizen.

Mendapat pertanyaan tersebut, Alvin menjawab dengan membantah kabar yang menudingnya hanya memberi nafkah bulanan Rp3 juta. 

" Ya emang nggak cukup, makanya saya nggak kasih Rp3 juta. Perlu saya sebut nilainya?" jawab Alvin Faiz.

Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya© Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya

 

1 dari 6 halaman

Beber Biaya Kebutuhan Putra

Pria yang telah menikah kembali dengan Henny Rahman itu menjabarkan kebutuhan bulanan untuk putranya Yusuf. Setiap bulan Yusuf membutuhkan biaya untuk sekolah, terapi dan pengobatan.

Dari kebutuhan tersebut, Alvin menegaskan kebutuhan uang bulanan untuk putranya saja sudah di atas Rp 3 juta.

" Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih perbulan dengan nominal pasti. Tapi ini di luar kebutuhan dia. Seperti sekolah, terapi, atau kebutuhan lain-lain jadi dalam sebulan hitungannya bisa segini,"  kata Alvin.

Tak hanya memberikan uang untuk kebutuhan dasar yang disebutkannya tadi, Alvin juga selalu menambahkan jatah nafkah kepada putranya tersebut.

" Saya kasih nilai perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya. Misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dan lain-lain. Itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya di atas Rp3 juta,"  sambungnya.

 

2 dari 6 halaman

Ambil Hikmah dari Tudingan

Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya© Klarifikasi Alvin soal bulanan 3 juta ke putranya

Putra almarhum ustaz Arfin Ilhan juga heran dengan kabar yang menyebut dirinya hanya memberikan uang Rp 3 juta setiap bulan untuk putranya. Alvin mengau sedih dengan mencuat kabar tersebut.

Namun Alvin yakin selalu ada hikmah di setiap masalah. Termasuk gosip miring yang menerpanya.

" Saya juga nggak paham dari mana angka tiga juta ini keluar. Ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih, saya akan tambahkan kalau untuk anak saya. Sedih dengar begini. Cuma ya sudah lah yakin ada hikmahnya insyaAllah, amin,"  kata Alvin.

3 dari 6 halaman

Alvin Faiz Berharap Rumah Tangganya dengan Henny Rahman Sampai ke Surga

Dream - Belum sebulan menikah dengan Henny Rahman, Alvin Faiz terus diterpa isu miring, mulai tudingan penggelapan dana yayasan hingga mengambil mobil milik mantan istrinya, Larissa Chou.

Meski demikian, rumah tangga Alvin dan Henny tak terpengaruh dengan segala gosip tersebut. Melalui akun Instagramnya, Alvin menunjukkan bahwa keluarganya baik-baik saja.

Taqy Malik: Kami Percayakan 100 Persen kepada Abi sebagai Laki-Laki

Alvin memamerkan foto-foto pernikahannya. Ada 3 foto yang diunggah. Dia menyertakan doa pada unggahan itu.

alvin© in

"  Till jannah, aamiin🤍 @hennyyrahman," tulis Alvin.

Meski demikian, Alvin mematikan kolom komentar pada unggahan tersebut. Sehingga tak ada natizen yang bisa menuliskan respons pada unggahan tersebut.

 

   

4 dari 6 halaman

Momen Akrab Istri Baru Alvin Faiz, Henny Rahman, dengan Putra Larissa Chou

Dream - Keberadaan Henny Rahman sempat dipertanyakan karena tak terlihat saat Alvin Faiz menjemput anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadan. Namun, semenjak kemarin mulai terlihat keakraban Henny dan putra sambungnya itu.

Henny tampak sudah mulai bisa mendekati anak tunggal dari Alvin dan mantan istrinya, Larissa Chou. Salah satu momen kedekatan ibu dan anak itu terlihat ketika Henny bisa bisa menyuapi sarapan bubur untuk Yusuf hingga habis.

Potret Jadul Mbak Monica Tukang Ojek Pengkolan, Bikin Melongo!

henny© instagram

Tak sampai di situ saja. Henny juga berusaha mendekatkan diri kepada Yusuf dengan membacakan dongeng untuk putra sambungnya itu.

Nampak jelas kekaraban yang diperlihatkan Henny dengan Yusuf. Putra sulung Alvin itu terlihat sudah nyaman dengan keberadaan ibu sambungnya itu.

henny© instagram

Bahkan Yusuf dengan santainya minum susu di botol dengan menempelkan kepalanya dipangkuan Henny. Di samping itu, Yusuf memberikan panggilan spesial untuk Henny dengan sapaan Bunda.

5 dari 6 halaman

Alvin Faiz Tidur dengan Sang Anak, Henny Rahman Tak Terlihat

Dream - Setelah cukup lama tak bertemu, Alvin Faiz akhirnya menjemput sang anak, Yusuf, ke Bandung. Dia membawa putra semata wayangnya ke kediaman di Bogor.

Alvin tampak begitu bahagia bisa kembali bertemu dengan sang putra dan bisa tider bareng. Bagi Alvin, Yusuf merupakan sumber kekuatannya di tengah isu-isu miring yang menerpanya.

7 Potret Rumah Mewah Nana Mirdad dan Andrew White di Bali

" Penguat abi, sayangnya abi, gantengnya abi, anak solehnya abi," kata Alvin sambil mengelus kepala Yusuf.

alpin© instagram

Anehnya di saat Alvin bermain bersama Yusuf, sang istri, Henny, tidak terlihat. Dalam akun Instagramnya, Henny justru tampak menghabiskan waktu dengan anak hasil pernikahannya dengan Zikri Daulay.

Dalam unggahan itu, tak terlihat pula Alvin bersama Henny. Tampaknya Alvin dan Henny tidak bersama. Mereka tampak berpisah dan menghabiskan waktu bersama anak mereka masing-masing.

henny© instagram

Disisi lain, Larissa Chou merasa galau karena harus berpisah dari Yusuf.

"  Selama ini ga pernah pisah sama yusuf 1 hari pun kecuali waktu aku sakit beberapa kali dan masuk RS. Dan malam ini ga akan bobo sama aku karena Abi nya mau berangkat kesini nengok Yusuf.Huhu.. baik2 ya anak gemesh sama Abi. Mamah pasti kangen banget," tulis Larissa.

6 dari 6 halaman

Larissa Chou Tepis Rumor Pindah Agama Usai Cerai dari Alvin Faiz

Dream - Larissa Chou menegaskan perceraiannya dengan Alvin Faiz tidak mempengaruhi keyakinannya soal Islam. Sebab, keputusan memilih Islam bagian dari pencarian hidup dan hidayahnya.

" Sejak awal memilih agama Islam sudah pencarian hidup. Sudah mencari dan mendapatkan hidayah juga. Jadi ketika ada masalah itu tidak menyangkut sama sekali ke agama dan saya percaya bahwa dunia ini cuma sementara," kata Larissa Chou dikutip Dream dari YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA, Senin 13 September 2021.

7 Potret Putri Mendiang Taufik Savalas yang Beranjak Remaja

Larissa Chou© Larissa Chou

Foto : YouTube MUALAF CENTER AYA SOFYA

Keyakinan tersebut membuat ibu satu anak ini berserah diri dengan apa yang sedang dialaminya saat ini. Larissa juga yakin masalah perjalanan hidup pasti dialami oleh setiap orang, termasuk dirinya.

" Sebaik-baiknya berserah kan sama Allah. Dan sebagian perjalanan kehidupan pasti ada masalah. Mau keyakinan apa pun pasti Allah pasti memilih aku memilih ujian ini. Dijalani saja ikhtiar dilakukan yang terbaik, habis itu selepasnya berserah sama Allah. Jadi tidak ada pengaruh apa-apa dalam masalah (keluarga)," tuturnya.

Larissa Chou© Larissa Chou

Foto : @larissachou

Wanita 25 tahun asal Cirebon itu tidak memungkiri banyak yang merasa khawatir kalau dirinya akan kembali ke agama lamanya. Namun Larissa menyakinkan hal tersebut tidak akan terjadi karena saat ini dia ingin istiqomah sebagai memeluk Islam.

" Kalau berita burung tentang aku akan kembali ke kepercayaan sebelumnya memang banyak tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang. Tanggapan aku biasa saja karena itu enggak benar. InsyaAllah selalu istiqomah," tutur Larissa.

Sumber : youtube.com/MUALAF CENTER AYA SOFYA

Beri Komentar