Alvin Faiz Jual Mobil VW yang Dipakai Larissa Chou?

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 26 September 2021 18:43
Alvin Faiz Jual Mobil VW yang Dipakai Larissa Chou?
Hingga kini Alvin belum klarifikasi terkait kabar ini

Dream - Alvin Faiz dikabarkan telah menjual mobil VW warna putih yang selama ini digunakan Larissa Chou bersama putranya, Yusuf.

Kabar itu diungkap mengunggah tangkapan layar yang ddiunggah akun Instagram @lambeturah_official. Akun itu mengunggajh tangkapan layar berisi tentang kabar yang menyebut bahwa mobil berwarna putih berpelat nomor F 69 AZ itu dijual dengan harga Rp900 juta.

Namun Alvin belum memberikan tanggapan. Biasanya, Alvin memberikan klarifikasi melalui Instagram. Namun hal tersebut hingga kini tak terlihat di akun Instagram pribadinya.

alpin© instagram

Yang jelas, unggahan tersebut membuat netzien ramai berkomentar.

" Ngumpulin duit buat balikin duit umat wkwk," kata akun @rindahfebrindika.

" Mobil punya bapak, rumah punya bapak, kediaman numpang di yayasan. Lu punya nya apasi vin?" kata akun @marliha_01.

" Katanya kemaren klarifikasinya itu mobil kesayangan ust arifin makannya di minta kog sekarang di jualll hadehhh," kata akun @ayu1079.

1 dari 4 halaman

Alasan Alvin Faiz Ambil Mobil VW yang Digunakan Larissa Chou

Dream - Kabar Alvin Faiz mengambil mobil VW milik Larissa Chou sempat ramai jadi pembicaraan publik. Karena hal itu, Larissa sampai membeli mobil baru.

Soal kabar itu, Ameer Azzikra adik dari Alvin buka suara. Kata Ammer, mobil VW tersebut bukanlah milik Larissa, melainkan mobil peninggalan Ustaz Arifin Ilham yang diberikan untuk Alvin.

" Kalau setahu Ameer itu bukan seperti itu (hadiah pernikahan Alvin-Larissa) tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin," kata Ameer di kawasan Sentul, Bogor, belum lama ini.

Memang Alvin mengambil mobil tersebut dari Larissa, karena dia membutuhkan mobil tersebut.

" Ya memang mungkin kemarin bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi, jadi apa salahnya," ungkap dia.

Selama ini, memang Larissa yang menggunakan mobil tersebut untuk pergi bersama puteranya Yusuf.

" Kalau itu setahu Ameer mobil itu Cici (Larisa) minjem mobil untuk anter Yusuf begitu. Nah, kemarin pada saat kita ke Bandung, bang Alvin pakai mobilnya," ungkap dia.

Meski mobil yang digunakan Larissa sudah diambil, Alvin berjanji akan tetap memenuhi kebutuhan sang putera.

" Ke depannya pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya, sayang sama Yusuf, artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf insya Allah bang Alvin penuhi," kata dia.

2 dari 4 halaman

Fakta Soal Mobil VW Putih dan Hubungan Larissa Chou dengan Alvin Faiz

Dream - Kabara Larissa Chuo membeli mobil baru berjenis sedan memicu tudingan dari netizen kepada mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz. Tudingan itu muncul karena VW Putih yang selama ini digunakan Larissa sempat dipakai Alvin dan istri barunya, Henny Rahma.  

Hanny Kristanto, kerabat keluarga mendiang ustaz Arifin Ilham, ayah dari Alvin Faiz membantah tudingan perebutan mobil VW yang dimiliki Larissa, Hanny menegaskan mobil VW yang dikatakan milik Larissa ternyata kendaraan kesayangan Ustaz Arifin Ilham.

" Tim rumah cici itu, pegawainnya Larissa, yang juga mengenal Alvin. VW itu mobil kesayangan ustaz Arifin Ilham," kata Hanny Kristanto seperti yang dilansir dream dari kanal Youtube Cumi Cumi.

Menurut Hanny, Alvin pergi ke rumah Larisa di Bandung memang untuk menjemput putranya, Yusuf Alvin Ramadan. Kedatangannya juga dilakukan sesuai permintaan Larissa agar mantan suaminya menjenguk putra mereka.

" Alhamdulillah Larissa yang minta datang, 'itu anak kamu tengokin', Akhirnya ditengokin bawa pulang ketemu keluarga lagi," ungkap dia.

Dengan fakta yang diketahuinya, Hanny memastikan tidak ada konflik baru yang terjadi antara Larissa dengan Alvin. Begitu pula dengan istri baru Alvin, Henny Rahman yang sengaja dibawa ke Bandung untuk diperkenalkan kepada Larissa.

" Kemarin Alvin datang bawa Henny, Ammer bawa istirnya, mereka ketemu sama Larissa untuk ambil Yusuf. Ternyata mereka baik-baik saja," ujar dia.

(Sah, Sumber: Youtube Cumi-Cumi)

3 dari 4 halaman

Gantikan VW Lama yang Diambil, Larissa Chuo Beli Mobil Baru

Dream - Larissa Chuo mulai menjalani kehidupannya sebagai orang tua tunggal dengan memenuhi kebutuhan hidupnya secara mandiri. Salah satunya ditunjukan ibu dari Yusuf Alvin Ramadan ini dengan membeli sebuah mobil baru. 

Mengunggah kabar barunya lewat insta story akun instagram @timrumah Cici, mobil baru berjenis sedan tersebut dibeli Larissa untuk menggantikan kendaraan lama yang sudah diambil. 

" Cici emang panutan banget, vw diambil sekarang sudah beli lagi dengan hasil kerja keras sendiri untuk anterin Yusuf kemana-mana," kata admin yang mengelola akun Instagram tersebut. 

Tak diungkapkan dengan jelas siapa pihak yang telah mengambil mobil lama yang selama ini digunakan oleh Larissa dan putranya, Yusuf.  

cici© instagram

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Postingan di insta story tersebut diunggah kembali akun gosip @nyinyir_update_official dengan tanpa menyebutkan siapa pihak yang telah mengambil mobil lama Larissa.

Unggahan tersebut memicu reaksi geram pada netizen yang menumpahkan lewat komentar-komentar bernada tudingan kepada seseorang.

" Oh kemarin foto nyuapin yusuf itu buat ngambil mobil," kata akun ce_ciliaho.

" Bentar Lg Klarifikasi di Story'nya Serasa paling tersakiti. Astaghfirullah," kata akun liannahenii.

" Ngasih mah ngasih aja gaush di ambil lagi buat anak mah eh apa ngasih minjem ???? Kayanya di ambil lagi buat di naekin bini dan anak baru nya yang sabar ya ci ,Cici Larisa wanita mandiri dan kuat insyaallah rejekinya lancar terus," kata akun wulanwidiya15.

" Gak pantes bngt jdi pemimpin pesantren bisa rusak pesantren nya, almarhum Abi ny gak jahat tpi anakny jahat," kata akun cintiayossi5.

Penampakan mobil VW sebelumnya diketahui netizen saat Alvin pernah memposting foto saat mengendarai kendaraan asal Eropa itu bersama sang istri Henny Rahman. VW tersebut berkelir putih.

Beri Komentar