Curhat Alvin Faiz Diserang Banyak Tuduhan Soal Perjalanan Cintanya dengan Henny Rahman

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 November 2021 15:20
Curhat Alvin Faiz Diserang Banyak Tuduhan Soal Perjalanan Cintanya dengan Henny Rahman
Alvin sampai sempat menegur akun yang menyebar fitnah tersebut, Bukannya direspons malah....

Dream - Alvin Faiz mengingatkan publik untuk tak percaya begitu saja informasi atau unggahan tentang kehidupannya yang disebarkan melalui media sosial. Menuutu Avin kabar yang disebar bisa jadi hanya fitnah dengan mengedit unggahan atau chat percakapan hingga terlihat asli.

Salah satu bentuk fitnah tersebut, kata Alvin, adalah tuduhan dirinya telah menjalin hubungan dengan istrinya, Henny Rahman,  sebelum bercerai dengan Larissa Chou.

" Serius masih ada yang percaya ya dengan chat ini? Ini akun dia dulu, saya sudah cuek aja kelihatan banget editannya. Tapi makin kesini makin nggak jelas," kata Alvin sambil memperlihatkan beberapa potingan judul berita yang mengupas tentang chat yang disebutnya rekayasa tersebut ke dalam stories Instagram @alvin_411, Selasa, 23 November 2021.

1 dari 4 halaman

Mencoba Mendiamkan tapi Makin Ngawur

Alvin mengaku heran sekaligus terhibura karena masih banyak orang yang percaya dengan unggahan yang disebutnya sebagai hasil editan tersebut.

" Lucunya banyak yang percaya, jelas-jelas ini kelihatan editan chatnya. Sudah saya diemin akun ini tapi makin ngawur nggak jelas," ungkap dia.

alpin© instagram

Alvin bertambah bingung karena pengunggah menampilkan salah satu percakapan antara dia dengan Henny yang saat itu belum dinikahi. Chat ini menyebutkan Henny memanggil namanya dengan sebutan Mas.

" Hadeh Henny manggil mas ke saya sejak pertama kali kenal aja nggak pernah," jawab Alvin Faiz membantah tuduhan tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Tegur Pengunggah Chat Hoaks Malah Akun Diblokir

alpin© instagram

Menurut Alvin, pengunggah tangkapan layar percakapan tersebut sebetulnya pernah ditegur perihal chat hoaks tersebut. Namun bukannya mendapat respons, si pemilik akun malah memblokir akunnya.

Melihat respons yang tak sesuai harapannya, Alvin sebetulnya sudah berusaha memaafkan tindakan pelaku. Namun dalam perkembangannya, akun tersebut malah terus menebar fitnah soal kehidupannya.

" Bulan lalu saya sempat chat dia gini, dan langsung diblokir sama dia. Saya sudah mencoba memaafkan tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena malas ramai dan drama tapi mau sampai kapan?," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Henny Rahman dan Alvin Faiz Meminta Maaf ke Larissa Chou Soal `SMS Cantik`

Dream - Pasangan suami istri, Alvin Faiz dan Henny Rahman dikabarkan sudah meminta maaf kepada Larissa Chou atas pesan singkat yang dikirim. Mereka meminta maaf karena menganggap pesan yang disampaikan telah membuat Larissa sakit hati.

" Sudah ada permohonan maaf dari Henny ke Larissa," kata Adit, asisten Larissa dalam tayangan Intens Investigasi.

Menurut Adit, Henny menghubungi Larissa melalui sambungan telepon untuk menyampaikan permohonan maaf tersebut. Dengan adanya komunikasi itu, Larissa memutuskan menghapus unggahan berisi pesan SMS dari Henny.

" Postingan-nya sekarang juga sudah di- take out oleh Larissa," katanya.

Ternyata bukan hanya Henny saja yang meminta maaf. Mantan suami Larissa, Alvin juga melayangkan permohonan maaf atas tindakan istri yang telah membuat Larissa sakit hati. Pesan tersebut disampaikan melalui Adit.

" Semalam kejadian itu saya langsung telepon Alvin sebagai perantara untuk permohonan maaf, dia sudah meminta maaf kepada Larissa begitupun juga dengan Larissa," ungkap dia.

Di sisi lain, Larissa mengaku sudah tidak mau lagi berhubungan langsung dengan Alvin dan Henny. Kalaupun harus berkomunikasi, ia memilih untuk menggunakan perantara yaitu melalui Adit yang menjadi asistennya.

" Sekarang sudah tidak ada komunikasi sama sekali. Karena aku sudah menutup akses untuk komunikasi dengan keluarga sana (Alvin Faiz) kecuali orang-orang tertentu saja," kata Larissa Chou.(Sah)

4 dari 4 halaman

Dirundung Usai Larissa Chou Bongkar SMS, Inikah Jawaban Istri Alvin Faiz?

Dream - Henny Rahman, istri Muhammad Alvin Faiz menjadi sasaran perundungan netizen setelah sejumlah akun gosip Instagram mengunggah informasi kabar perseteruannya dengan Larissa Chou. Kabar itu muncul setelah Larissa sempat mengunggah sebuah pesan SMS diduga dari Henny ke sosial media yang kini sudah dihapusnya.

Hal berbeda tak banyak ditemukan di unggahan foto Henny di akun Instagramnya yang terakhir diperbarui sekitar delapan hari yang lalu. 

Wall komentar Instagram Henny terlihat bersih dari komentar-komentar pedas yang bisa langsung dihujani netizen ketika mendengar perselisihan para selebriti.   

 

Henny sendiri lebih banyak membuat unggahan dalam bentuk stories Instagram seperti yang baru-baru ini dipostinganya. Dalam insta stories miliknya, istri Alvin Faiz ini mengunggah foto saat menghabiskan waktu berdua dengan sang anak, Zayn.

Selain foto, mantan istri Zikri Daulay ini juga mengunggah kutipan nasihat hidup salah satunya dari akun @byldf. Unggahan itu berisi pesan tentang cara orang memperlakukan media sosial saat ini.

" Sosial media bukan standarisasi menilai 'Baik Buruk' nya seorang Hamba," begitu isi kutipannya.

heni© instagram

Sebelumnya, Henny juga membuat sebuah unggahan yang menyinggung soal sikap seseorang dalam menanggapi ucapan dari orang lain.

" Kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang ingin diucapkan orang lain.Karena beberapa hal memang tak perlu didengarkan, cukup diabaikan dan dilupakan," tulis kalimat bijak tersebut.

Tanka menerangkan maksud maupun nama akun dari orang lain, unggahan Henny tersebut belum bis dipastikan ditujukan untuk menjawab cibiran netizen atau sekadar kalimat pengingat untuk dirinya pribadi.(Sah)   

Beri Komentar