Amanda Manopo Terpeleset di Atas Panggung, Sikap Arya Saloka jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 23 Oktober 2021 17:01
Amanda Manopo Terpeleset di Atas Panggung, Sikap Arya Saloka jadi Sorotan
Arya dengan sigap membantu Amanda berdiri

Dream - Kemenangan Amanda Manopo dan Arya Saloka sebagai Pasangan Sinetron Tersilet di ajang Silet Awards menyisakan kisah yang membuat heboh sosial media. Bukan karena penghargaan yang diberikan, ada sedikit insiden yang membuat pasangan ini ramai dibicarakan

Dalam cuplikan video yang beredar di sosial media, Amanda terlihat maju ke podium dengan menggandeng seorang anak kecil saat namanya diumumkan sebagai salah pemenang di ajang tersebut.

Amanda yang mengenakan gaun panjang tiba-tiba terpeleset dan nyaris terjatuh saat menaiki tangga panggung tersebut. Arya yang berada di belakang Amanda langsung dengan sigap membantu mantan kekasih Billy Sayhaputra itu.

Tak mau Amanda terjatuh lagi, Arya sampai memegang tangan Amanda hingga ke mimbar.

manda© instagram

Video yang diunggah kembali oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall, menjadi bahasan netizen yang menyoroti sikap Amanda yang disebut mengambil jarak dengan Arya. Amanda dituding tidak mau berjalan berdampingan dengan Arya setelah heboh foto sesi pemotretannya.

" Yaiyalah jaga jarak.ntr Manda diserang lagi.disalahin lagi," kata akun sayrishi.

" Pinter..ngajak reina biar ga cuma berdua," kata akun meong_good.

" Pro dlm ekting, tp pro jg dlm real , salut sama mb amanda semoga di pertemukah dgn jodoh yg terbaik," kata akun ukhtyputhry.

" Mas Al gercepp bgt ya.. sbnernya mereka ini hebat cammistry nya dpt SMP bnyak org yg ngejodh2in pdhl mas Al udh pnya istri.. istrinya bkal biasa aja klo mulut2 netizen gada yg jahat.. alamat buat," kata akun fathiyah_alislami94.

1 dari 3 halaman

Terima Penghargaan, Respons Amanda Manopo ke Arya Saloka Jadi Perbincangan

Dream - Amanda Manopo baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artis Televisi Terpopuler di ajang Indonesia Television Awards (ITA). Saat menerima penghargaan di atas panggung, reaksi Amanda pada lawan mainnya Arya Saloka menjadi sorotan.

Pasalnya mantan kekasih Billy Syahputra ini dituding tak mempedulikan Arya. Padahal sebelumnya, Amanda menyapa orang di sekitarnya sembari tersenyum manis dan menunduk.

Setelah berdiri, ia langsung melewati Arya Saloka begitu saja melenggang jalan ke atas panggung. Gadis 21 tahun ini juga seperti memalingkan pandangannya ke arah lain, padahal Arya Saloka berada persis di sebelahnya.

Amanda Manopo© Amanda Manopo

Arya Saloka juga tampak terdiam karena tidak disapa oleh lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta itu. Ayah satu anak ini hanya melihat ke arah Amanda yang berjalan ke arah panggung.

Sontak cuplikan video yang diunggah oleh @insta_julid langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menilai pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini sengaja tak mempedulikan Arya.

Ekspresi Arya Saloka© Ekspresi Arya Saloka

Meski begitu banyak yang tidak menyalahkan Amanda dengan sikapnya seperti itu.

" makanya bedain mana sinetron mana real life, imbasnya artis yg ga enakan...," tulis akun @maia_djoehari.

      View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

" Saya ga pernah nonton Ikatan cinta dan ga mau nonton,"  kata akun @wiedhania29.

" Bagus kaya gitu jaga hati istri sah nya. Ga boleh kelewat batas,"  tulis akun @shiifa_faujiiah.

2 dari 3 halaman

Netizen Minta Lepaskan Arya Saloka Buat Amanda Manopo, Putri Anne Balas Menohok!

Dream - Putri Anne kembali mendapatkan serangan dari warganet terkait suaminya. Kali ini, Putri Anne diminta salah satu netizen untuk melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Netizen tersebut yakin kalau Arya Saloka akan berjodoh dengan Amanda Manopo.

5 Gaya Pedangdut Berkimono, Lesty Paling Disorot!

"  Anne, sudah sekuat apa kamu menahan Arya Saloka? Kalau Allah sudah mentakdirkan mereka berjodoh di dunia, insya Allah suatu saat akan terjadi,"  tulis netizen tersebut.

Tak hanya itu, akun @rizantydarwis menyebut Amanda bisa melahirkan anak Arya karena masih muda.

" Kalau masalah anak, mau 10 anak Amanda juga bisa lahirkan, secara masih muda,"  ucapnya.

Mendapatkan komentar itu, Putri Anne langsung bereaksi. Ia mengunggah tanggapannya ke instagram story lengkap dengan komentar netizen.

"  Ibu.. sehat-sehat ya bu, panutan banget ibu tuh,"  kata Anne.

Unggahan Putri Anne© Unggahan Putri Anne

 

 

3 dari 3 halaman

Ramai Dikomentari Warganet

Unggahan Putri Anne langsung ramai dikomentari warganet. Banyak menyebut netizen itu jahat karena memaksa Putri Anne melepaskan Arya Saloka untuk Amanda Manopo.

Tak sedikit yang heran kehidupan sinetron Arya Saloka dibawa netizen tersebut ke dunia nyata.

Korban Penipuan CPNS oleh Olivia Sudah Mengadu ke Nia Daniaty, Begini Hasilnya

"  Brrt sinetronnya bagus, saking menghayatinya sampe masuk dunia nyata," tulis akun @nliawarda.

" Korban sinetron," tulis akun @ririnaizia.

" Jahat banget mulutnya gk mnghargai perasaan istri nya. Berani nya dm b3gitu gk takut kenak azab apa. Baperan bnget ni ibu," tulis akun @nopi.effendi.54.

" Susah bgt ya di Indo membedakan akting dan dunia nyata😂😂😂😂 padahal kalo emang bininya ga suka suaminya terlalu deket dg yg lain dibahas dong dikontrak kerja," tulis akun @casey_edelweeis.

Beri Komentar