Ammar Zoni Pernah Berpikir Bunuh Diri Pakai Silet di Kantor Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Mei 2020 13:24
Ammar Zoni Pernah Berpikir Bunuh Diri Pakai Silet di Kantor Polisi
Keinginan Ammar Zoni itu muncul saat dia terlibat kasus Narkoba yang membuatnya mendekam di penjara

Dream - Pernah terjerat kasus Narkoba di tahun 2017, Ammar Zoni sempat merasa hidupnya sangat terpuruk saat itu. Bahkan suami Irish Bella ini sempat ingin mengakhiri hidup karena merasa kehidupannya sudah tidak berguna lagi.

" Pertama pas di Polres gue rasanya kalau ada silet gue potong deh nadi gue. Rasanya gitu kan. Karena gue sudah terpuruk banget," ujar Ammar Zoni dalam channel youtube Daniel Mananta Network.

Mendengar jawaban tersebut, Daniel menanyakan apakah keinginan Ammar untuk bunuh diri dikarenakan merasa sangat malu dengan kondisinya saat itu.

" Karena lu udah malu ya? karir udah hancur, orang-orang pandang lu rendah," tanya Daniel yang dibenarkan Ammar.

 
 
 
View this post on Instagram

Yang setuju kami buat Single Duet Like+Comment foto ini???? #aishlovestory

A post shared by C. Muhammad Ammar Akbar (@ammarzoni) on Apr 3, 2020 at 3:58am PDT

Pria berusia 26 tahun itu semakin merasa terbebani karena dia mendapat banyak cibiran dan hinaan dari masyarakat. Dibandingkan penangkapan oleh polisi, Ammar merasa beban tersebut lebih berat dari kasus hukum yang harus dipikulnya.

Untuk diketahui, Ammar Zoni ditangkap polisi karena kepemilikan Narkoba saat kariernya di dunia akting tengah meroket.

Tekanan yang dihadapi pemilk nama lengkap Muhammad Ammar Akbar Alruv semakin besar saat dia harus menjalani kehidupan di dalam penjara. 

Di dalam sel tahanan, Ammar harus berbagi ruangan berisi 20 orang. Bahkan kebutuhan buang air semuanya dilakukan di dalam sel tersebut.

" Semuanya udah parah deh. Orang lalu lalang fotoin gue videoin gue, jadi kaya beban sosial lebih dalem yang gue rasain saat itu," ucapnya seperti bisa dilihat di Youtube Daniel ini.

1 dari 4 halaman

Ammar Zoni Pamer Tato di Lengan, Irish Bella Kesal sampai Ucap Innalillahi

Dream - Ammar Zoni membuat Irish Bella marah setelah memperlihatkan tato yang memenuhi lengan kanannya. Melalui vlog Youtubenya di akun Aish TV, Ammar memperlihatkan reaksi istri Irish dan semua keluarganya dengan penampilan barunya itu.

Mengenakan tank top berwarna putih, pria berusia 26 tahun ini menunjukan lengan yang sudah dilukis penuh tato kepada istri dan keluarganya.

Rupanya reaksi yang diterima sang istri tak sesuai perkiraan Ammar. Irish langsung marah dan melempar kain yang ada di sampingnya.

 irish bella© irish bella

" Ya Allah ya Rabbi, Innalillahi wainnailaihi rojiun," kata irish Bella sembari melempar kain di sebelahnya, dikutip Dream dari Youtube Aish TV, Senin 9 Maret 2020.

" Kok gituh sih yank, aku buat kaya gini buat kamu. Ini masih sensitif lihat dong. Aku kasih gambar kaya kamu, mukanya mirip kan," jawab Ammar Zoni.

2 dari 4 halaman

Diminta Hapus Tato

Sebaliknya, Irish yang kembali sedang mengandung buah cintanya malah meminta Ammar untuk segera menghapus tato yang ada di lengannya itu.

" Apa-apaan jelek banget. hapus nggak. Ya hapus jelek banget, kaya gembel," pinta Irish.

Tak hanya Irish yang kesal, sang ayah ikut bereaksi dengan tindakan yang dilakukan Ammar Zoni. Ayahnya malah heran dengan kelakuan Ammar yang sebentar lagi menjadi seorang ayah.

" Kamu nggak mikir, mau punya anak," kata Suhendri Zoni Alruvi.

3 dari 4 halaman

Rela Habiskan Biaya Jutaan Demi Hapus Tato

Irish Bella mendesak suaminya untuk menghapus tato yang ada lengannya itu. Bahkan wanita yang telah memutuskan berhijab itu rela merogoh uang di tabungan yang mereka kumpulkan demi biaya Ammar menghapus tato sampai hilang.

Dengan berkaca-kaca, Irish terus meminta suaminya menghapus tato.

 ammar zoni dan irish bella© ammar zoni dan irish bella

" Hapus! Ya aku nggak mau tahu hapus. Tidak peduli kamu mau bayar juta-jutaan mau abisin semua tabungan pokoknya hapus itu hapus," kata Irish berkaca-kaca.

" Udahlah sayang, sudah terjadi. Ngomong hapus mulu, memang kamu pikir gampang," kata Ammar.

4 dari 4 halaman

Prank

Setelah Ammar menyadari semua orang yang ada di rumah merasa kesal. Ia pun menyatakan bahwa ini hanya prank.

" Semuanya tidak ada yang mau nih (paki tato) Ini prank. Oke ini semuanya kena prank," kata Ammar tertawa.

Ammar setelah itu langsung memeluk dan mencium istrinya.

" Lihat muka Irish sampai marah-marah. Oke semua kena prank," kata Ammar Zoni.

(Sah, Sumber : youtube.com)