Uya Kuya Meradang, Pengkritik Baju Putrinya Dibalas Begini

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 15 Mei 2018 19:30
Uya Kuya Meradang, Pengkritik Baju Putrinya Dibalas Begini
Uya mengatakan Cinta sudah sangat paham dengan fashion.

Dream - Uya Kuya membela putrinya, Cinta Kuya, yang jadi korban perundungan karena pilihan busana yang dikenakan saat pesta Prom Night. Uya mengatakan pakaian yang dipakai Cinta sudah sesuai dengan usianya.

Seperti diketahui, Cinta Kuya tampil dalam pesta perpisahan sekolah dengan mengenakan dress berwarna merah dengan gaya strapless. Pilihan busana itu menjadi sasaran netizen yang mencibit pakaian itu tak sesuai usianya.

" Dress itu dibuat sama designer. Dress itu cocok buat umurnya," kata Uya saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 15 Mei 2018.

Uya balik menuding netizen yang mengkritik putrinya sebagai orang yang tidak paham fashion. Sebab dress yang dipakai Cinta memang biasa digunakan para siswa untuk acara prom night.

" Mungkin orang yang bilang dress itu tidak sesuai dengan umurnya, orang itu norak, katro. Dia ke prom night biasa pakai daster mungkin, pakai baju tidur kali ya," ucapnya.

Menurut Uya, putri sulungnya sudah sangat mengerti fashion sejak kecil. Dengan pengetahuannya, Istri Astrid Margaretha itu tidak rela jika Cinta dikritik memilih fashion yang tidak sesuai umur.

" Cinta itu dan saya punya selera fashion yang bagus, punya style yang bagus, punya kemampuan menganalisa brand yang bagus, Cinta itu seorang yang dari kecil sudah bisa mix and match baju dgn bagus," tuturnya.

" Jadi kalau ada orang yang mengomentari dia pasti seleranya jelek. Saya bisa jamin saya dan keluarga punya selera pakaian yang sangat bagus," imbuhnya.

(Sah)

Beri Komentar