Bocah Kecil Bintang Drama Kolosal Ini Sudah Berubah Jadi Gadis Cantik, Kenal?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Juni 2020 11:33
Bocah Kecil Bintang Drama Kolosal Ini Sudah Berubah Jadi Gadis Cantik, Kenal?
Lihat potretnya sekarang.

Dream - Drama kolosan sempat berjaya menjadi salah satu sinetron favorit saat itu. Berbagai judul drama kolosal pun pernah hadir menghibur masyrakat Indonesia.

Namun drama ini kini sudah tidak tayang lagi sudah beberapa tahun terakhir. Para pemainnya pun tak lagi muncul di layar televisi. Namnya semakin menghilang di dunia hiburan tergerus dengan artis-artis baru.

Salah satunya adalah pemeran anak yang karakternya antagonis bernama Febriana Sapta Ramadhani. Dulu, Febriana kerap memerankan tokoh anak kecil jahat dan hampir selalu muncul di drama-drama kolosal Indosiar.

Kini, Febriana sudah berubah menjadi seorang gadis cantik. Penampilannya kini sudah berhijab. Potret keseharian Febriana kerap dibagikan di laman akun instagramnya, berikut potret terbaru dari Febriana.

 

1 dari 6 halaman

1. Berhijab

Febriana© Febriana

Selain menjadi gadis cantik, Febriana tampil dengan berhijab. Wajah Febriana juga terlihat cantik.

 

2 dari 6 halaman

2. Bersama Kedua Orangtua

Febriana© Febriana

Febriana juga kerap membagikan kegiatan bersama orangtuanya di instagram. Terutama dengan sang bunda.

 

3 dari 6 halaman

3. Bersama Hewan Kesayangan

Febriana© Febriana

Febriana© Febriana

Febriana juga kerap membagikan potret bersama hewan kesayangannya.

4 dari 6 halaman

Lama Menghilang, Apa Kabar Kiki Fatmala?

Dream - Kiki Fatmala pernah menjadi artis terpopuler Indonesia di era 80-90an. Wajahnya selalu menghiasi layar lebar dan televisi. Mulai dari film bergenre horor hingga komedian pernah dimainkannya. 

Seiring waktu berjalan, wajah dan popularitas Kiki mulai meredup. Wanita yang tahun ini berusia 50 tahun hanya sesekali muncul di layar televisi. Itupun untuk menjadi bintang tamu sebuah program talkshow.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis, 16 Januari 2020, Kiki mengaku jika kondisi fisik yang tak lagi muda membuatnya harus mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Apalagi sampai menerima tawaran sinetron kejar tayang. 

" Kalau syuting pagi selesai jam 9 malam masih oke tapi kalau pulangnya jam 4 pagi...," kata Kiki di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Januari 2020.

Bukannya tak bisa begadang demi memenuhi tuntutan syuting, Kiki mengatakan sudah tak ingin lagi bekerja sampai larut malam bahkan dini hari. 

" Bukannya nggak kuat, tapi nggak mau," ujarnya. 

5 dari 6 halaman

Memilih Jadi Ibu Rumah Tangga

Menikmati usia yang tak lagi muda, wanita yang sering bermain di film Warkop DKI itu lebih memilih menjalani hidupnya sebagai ibu rumah tangga. Kiki juga rutin menjalani olahraga untuk mengisi waktu luangnya.

Kiki© Dream.co.id

" Sekarang di dunia entertain, jarang syuting-syuting jadi sekarang kesibukannya ya di rumah aja, olahraga, urus ponakan," ucap dia.

Salah satu jenis olahraga kesukaannya adalah pilates dan yoga yang bisa dijalaninya hampir setiap hari.

" Aku olahraga bukan dijadikan sesuatu beban.Kalau buat aku dinikmati aja, dibikin happy karena olahraga manfaatnya banyak banget," kata dia.

 

  © Dream

6 dari 6 halaman

Beri Komentar