Unggahan El Rumi Bikin Heboh, Sindir Siapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 6 Januari 2017 17:17
Unggahan El Rumi Bikin Heboh, Sindir Siapa?
Unggahan Ahmad El Jallaludin Rumi bikin heboh.

Dream - Anak kedua Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang karib disapa El menjadi perbincangan di media sosial.

El mengunggah sebuah foto memperlihatkan wajah dengan resolusi 2017 yang diinginkan.

" Ada yang ngatain gue, gue lapor polisi..biar kekinian kayak orang-orang politik yang saling lapor melapor. lo gak suka sm gue? Lapor aja biar kekinian juga," begitu ungghan El.

el rumi© el rumi

Kemudian El melengkapi unggahan foto dengan menuliskan, " Akan segera dihapus hanya suara rakyat kecil yang sedih. MENTAL kok seperti ini gak suka gw ngepost gini? Lapor aja biar kyk mereka2," tulis El melengkapi unggahan foto.

Sontak apa yang diunggah oleh El ramai diperbincangkan oleh netizen. Mereka netizen mengaitkan unggapan El ke ayahnya, Ahmad Dhani.

" Singgung ayahmu yaa el @elelrumi," tulis akun @lollyy_imuutt.

" Jangan ngatain papah gitu donk el, papa kan org german," tulis akun @sorayakhaira.

Tapi ada juga yang mendukung ucapan dari pria 17 tahun itu.

" aku padamu el akan selalu support kamu @elelrumi," tulis akun @salbelsEl.

" Betul banget babang @elelrumi Hwahahaha lucu yah negRi ini semakin aneh. Suara rakyat kecil di penjarakan baru terjadi loh di saat pemerintahan jokodok. Sabar ya babang @elelrumi Allah pasti bales semuanya," tulis akun @zamzami6969. (Ism)

 

1 dari 3 halaman

Al Ghazali dan El Rumi `Sindir` Mulan?

Dream - Tak hanya Maia Estianty, rupanya dua anaknya Al Ghazali dan El Rumi ikut 'menyindir' aksi blak-blakan Mulan Jameela soal kisruhnya dengan Maia.

Lewat postingan di Instagram alghazali7, Kakak Dul Jaelani itu mengunggah foto dengan gambar Maia yang disertai tulisan " Diva tidak melakukan drama, kami berbisnis" .

Postingan Al ini langsung ditanggapi sang adik, El dengan nada bercanda. " Kayak film aja, haha," tulisnya di kolom komentar.

Postingan ini membuat netizen riuh. Mereka ikut berkomentar yang kebanyakan memberikan dukungan untuk Maia, Al dan El. Dan berharap semua masalah cepat selasai.

Sebelumnya, ibunda Al, El dan Dul itu mengunggah foto bertuliskan sebuah pesan yang cukup ironi.

" Mengekspos sisi gelap Anda tidak membuat saya takut, terlebih soal persembunyian yang ditutupi itu," tulis Maia di akun instagram miliknya, Selasa 15 Desember 2015.

Dalam sebuah wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier yang beredar di YouTube, Mulan mencurahkan perasaannya. Ia mengaku terus berusaha mendapatkan kata maaf dari Maia. Mulan juga pernah mencoba minta maaf secara langsung pada mantan rekannya di Ratu itu, namun tidak ada hasilnya.

" Awalnya saya mencoba menyelesaikan masalah pribadi dengan cara pribadi juga. Ternyata tidak berhasil. Maka dengan itu saya berupaya dengan cara ini. Siapa tau mungkin ternyata mbak Maia menginginkan saya meminta maaf di depan umum. Dan tidak masalah buat saya," kata Mulan.

Deddy kemudian bertanya mengapa Mulan begitu ingin mendapatkan maaf dari Maia? " Saya enggak terlalu peduli sebetulnya, saya salah atau enggak. Yang paling penting saya minta maaf," katanya. (Ism) 

2 dari 3 halaman

El Rumi Salah Sebut Maia Estianty Hebohkan Sosmed

Dream - Tak hanya memiliki wajah rupawan, anak-anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga berbakat di bidang musik. Hal itulah yang membuat Ahmad Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani mendapat perhatian lebih dari publik khususnya remaja putri.

Kehidupan mereka pun tak lepas dari pandangan para peselancar dunia maya. Baru-baru ini anak kedua Maia dan Dhani yang akrab disapa El cukup menghebohkan dunia maya lantaran salah menyebut nama sang ibunda.

" Segmen setelah ini.. Ahmad Bersaudara ft Maia Ahmad.. Eh Maia estianty deng,"  tulis El di akun twitternya, Minggu 13 Maret 2016.

Tidak hanya di twitter, El yang dikenal sebagai anak yang tak suka basa-basi ini, juga menuliskan kesalahannya di akun instagram.

" Barusan di MNC TV ada Ahmad bersaudara ft Maia Ahamd. Eh Maia Estianty @duljaelani @maiaestiantyreal,"  tulis El melengkapi unggahan fotonya bersama Dul dan Maia.

Tak pelak cuitan El itu pun mengundang reaksi dari para peselancar dunia maya, tak sedikit yang menduga 'keceplosan' El itu kode untuk orangtuanya agar bisa berdamai.

" Inget masa dulu yah El?,"  ujar akun Rovi.

" Bunda Maia, anaknya ingin supaya bunda balikan lagi tuh. Pasti seluruh keluarga bahagia,"  ujar akun Haiz.

" Anaknya bercanda mulu tuh bun, atau mungkin sebenarnya ungkapan hatinya supaya ayah bundanya balikan. Mungkin El rindu kumpul bersama,"  ujar akun Ana.

Sejak bercerai, Maia dan Dhani seperti dibatasi dengan dinding es. Keduanya pun memutuskan untuk fokus dengan kehidupan masing masing.

Dhani yang kini sedang menanti kelahiran anak keduanya dari Mulan Jameela, sementara Maia disibukan dengan karirnya. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Maia Pamer Kedekatan dengan Pacar El Rumi

Dream - Sepertinya Maia Estianty tidak terpengaruh dengan kabar yang menyatakan ia menjadi salah satu calon wakil walikota Surabaya. Terlihat dari reaksinya yang adem ayem menanggapi kabar itu. Malah, ibu tiga anak ini terlihat sangat akrab dengan pacar anak keduanya, Marsha Aruaan.

Kedekatan keduanya terlihat dari foto yang diunggah Maia di akun Instagram @maiaestiantyreal beberapa hari lalu. Dukungan pun datang dari para follower yang menyatakan rasa senang mereka melihat kekompakan sang bunda dengan kekasih El Rumi tersebut.

Maia sendiri terlihat cantik dengan rambut panjang dan baju lengan panjang berwarna pink. Sedangkan Marsha yang berdiri disampingnya juga terlihat pas mengenakan T-shirt berwarna hitam. Foto diambil ketika mereka sama-sama diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Banyak penggemar yang berkomentar jika Maia terlihat masih awet muda. Bahkan sebagian dari mereka mengatakan jika Maia lebih cantik dibanding sang calon menantu. Seperti yang akun @mariasari03 tulis " Kok lebih muda bunda @maiaestiantyreal lbh fresss n cantik" .

Kedekatan Maia dan Marsha memang tidak sekedar lewat foto saja, tapi mereka juga sempat berbalas komentar. Terlihat Marsha terlebih dulu meminta Maia untuk ijin me-repost kembali foto tersebut.

@marshaaruannntante " Aku ijin repost yaa @maiaestiantyreal" . Dan terlihat jika memang tidak ada lagi jarak diantara mereka dengan jawaban sang calon mertua. 

Hal itu membuat beberapa akun mengucapkan selamat pada El dan Marsha. Pasalnya mereka menganggap foto tersebut adalah bentuk restu dari bunda Maia untuk kedua artis muda tersebut. @maulida_inayati " Lampu hijau nih buat el rumi" .

Beri Komentar