Putri Nikita Mirzani Kabur dari Rumah

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 31 Mei 2018 13:10
Putri Nikita Mirzani Kabur dari Rumah
Menurut Aris, Loly kabur dari rumah karena ada masalah rumah tangga.

Dream - Anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi, kabur dari rumah sejak semalam. Gadis yang karib disapa Loly itu mendatangi Komnas Anak.

" Iya ada anak kabur bernama Loly. Dia mengaku anaknya Nikita Mirzani. Ada saudaranya yang nganterin ke Komnas Anak," kata Ketua Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait, Kamis 31 Mei 2018.

Menurut Aris, Loly kabur dari rumah karena ada masalah rumah tangga. " Saudaranya bilang Nikita ada permasalahan dalam rumah tangga," katanya.

Karena itulah akhirnya saudara Nikita membawa Loly ke Komnas Anak. Kini Loly sudah berada dalam pengawasan Komnas Anak.

" Saat ini masih di bawah perhatian kita. Ya kita harapkan Loly bisa berdiskusi dengan orang tuanya untuk mencari solusi, diserahkan atau gimana," tuturnya.

1 dari 2 halaman

Doa Nikita Mirzani Agar Dijauhkan dari Pecandu, Sindir Siapa?

Dream - Presenter Nikita Mirzani mengunggah pernyataan mengejutkan ke insta stories di akun instagram @nikitamirzanimawardi. Dalam unggahannya itu, kekasih Dipo Latief ini menyindir pecandu narkoba. 

" Ya Allah jauhkanlah saya dari pecandu narkoba dan laki-laki pembohong. Tidak prh menghargai hidup saya," begitu bunyi doa Nikita Mirzani di akun instagramnya seperti diakses Dream, Kamis 30 Mei 2018. 

Entah, doa yang dipanjatkan itu ditujukan untuk siapa dan untuk menyindir siapa? Tapi yang pasti, di unggahan insta stories berikutnya, Nikita menguatkan doa yang dia panjatkan itu. 

" 99 % pecandu narkoba itu omongannya semua bohong. 1% aja yang bnr nya. Selalu mau bnr padahal dia tau dia salah. Suka muter balikin fakta. Ah tapi ya sudahlah."

  Nikita Mirzani© Instagram

(Tangkapan layar instagram @nikitamirzanimawardi)

Hingga kini belum ada keterangan lanjutan dari Nikita Mirzani perihal doa yang menyindir pecandu narkoba itu. (ism) 

2 dari 2 halaman

Nikita Mirzani Bangun Rumah, Fasilitas Mewahnya Bikin Melongo

Dream - Sering wara-wiri di televisi, kehidupan ekonomi Nikita Mirzani pelan-pelan mulai berubah. Kini Nikita tengah menanti selesainya pembangunanan sebuah rumah hasil kerja keras selama ini. 

Tak hanya rumah biasa, Nikita membangun tempat tinggal mewah di Kawasan JakartaSelatan. Kemewahan rumah berlantau tiga miliki Niki terlihat dari salah satu fasilitas yang sedang dibangun. Niki akan melengkapi rumahnya dengan sebuah lift.

" Alhamdulillah rumah udah hampir jadi," kata Nikita saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 17 Maret 2018.

Niki mengungkapkan pembangunan rumahnya baru menyelesaikan tahap pemasangan atap. Para tukang kini sedang menyelesaikan proses penghalusan bagian tembok.

" Habis itu masuk design interior perambotan baru di tempatin sekitaran bulan Juli akhirlah di tempati," ujarnya. 

Tak hanya lift, sejumlah fasilitas mewah juga akan dibangun di rumah baru Niki. Rumah ibu dua anak itu juga dilengkapi kolam renang, salon, dan sebuah ruang karaoke.

Beragam fasilitas mewah itu sengaja dibangun Niki agar bisa betah saat tinggal di rumah. 

" Ini rumah dari dulu kepingin nabung kan terus akhirnya baru bisa teralisasikan tahun ini," katanya.

Nikita juga memastikan rumah mewah berlantai tiga itu adalah hasil dari keringatnya sendiri. Niki membantah ada campur tangan dari pasangannya, Dipo Latief.

" Ini semua pure duit Niki dong, masa uang KPK. (Duit suami) Oh enggak lah," katanya. 

Menurut Niki, pembangunan rumah ini sudah dilakukan sebelum dia menjalin hubungandengan Dipo. " Jadi emang uang sendiri," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar