Anak Suhud Sakit Hati dengan Sikap Baim Wong: 'Dimaki-maki, Diledek Juga'

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Oktober 2021 10:50
Anak Suhud Sakit Hati dengan Sikap Baim Wong: 'Dimaki-maki, Diledek Juga'
Menurut dia seharusnya Baim tidak mempermalukan ayahnya

Dream - Dodi anak dari Suhud tak terima ayahnya dipermalukan Baim Wong di muka umum. Ia juga merasa sakit hati karena Baim menyebut ayahnya pengemis.

" Namanya saya anak, sakit hati juga ya, istilahnya bapak saya bukan minta-minta. Dia cuma jual buku, dia jual buku-buku rohis gitu," kata Dodi di kanal Youtube Intens Investigasi.

Menurut Dodi seharusnya Baim tak usah bersikap seperti itu. Jika memang tidak berkenan membeli barang dagangan ayahnya.

" Kok orang namanya menawarkan kalau nggak mau beli yaudah. Nggak usah dimarah-marahin dibikin konten, kayak orang ngejual konten dengan dimarahin," tutur dia.

uhud© instagram

Dodi juga semakin sakit hati saat melihat Baim membagikan uang kepada driver ojek online di saat ayahnya menawarkan dagangan ke Baim.

" Kasih duit ke ojol buat kasih unjuk ke bapak saya, kesannya gimana gitu, saya sebagai anak sakit hati," tuturnya.

Padahal Baim bisa menolak Suhud baik-baik, bukan bersikap sebaliknya.

" Kalau dia nggak mau beli nggak usah marah-marah. Dibeli nggak, dimaki-maki iya, malah ngeledek juga," imbuh dia.

1 dari 5 halaman

Maaf Baim Wong untuk Pak Suhud: 'Saya Mau Ketemu Langsung'

Dream - Baim Wong akhirnya meminta maaf kepada pria tua yang ditegurnya bernama Suhud. Baim menyadari kesalahannya karena telah memarahi Suhud yang mengikutinya menggunakan sepeda motor.

" Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut .. Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..,"  kata Baim Wong dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 13 Oktober 2021.

Ayah dua anak ini berencana bertemu untuk meminta maaf secara langsung kepada Suhud.

" Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..Sekali lg maap Pak..,"  ucap Baim Wong.

Baim minta maaf ke pak Suhud© Baim minta maaf ke pak Suhud

Menurut Baim, kelahiran putra keduanya Kenzo Eldrago Wong ini penuh dengan cobaan. Di momen ini dia lebih banyak belajar atas kejadian dengan pak Suhud. Meski begitu, suami Paula Verhoeven ini tetap bersyukur.

Saat sedang bahagia kelahiran putra kedua, dia mendapatkan cobaan dengan teguran lewat bapak Suhud.

" Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar..Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah .. karena kejadian ini,"  tuturnya.

2 dari 5 halaman

Di Depan Nikita Mirzani, Kakek Suhud Bantah Baim Wong: Demi Allah Saya Enggak Ngemis!

Dream - Suhud, pria tua yang viral di video YouTube Baim Wong, menjelaskan kronologi kejadian saat dirinya dimarahi suami Paula Verhoeven tersebut. Menurut Suhud, ia melihat Baim Wong melintas di jalanan usai sholat Jumat di Masjid Cut Mutia, Jakarta Pusat.

" Begini (kronologisnya) habis sholat Jumat di Masjid Cut Mutia saya keluar bawa buku dagangan saya (lihat) Baim Wong melintas, rumah orangtuanya kan di Cikini jaraknya dekat sekali," kata suhud dikutip Dream dari Langit Entertaiment, Selasa 12 Oktober 2021.

Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

" Saya tahu oh ini Baim Wong yang sering nolong-nolong orang. Saya susul tapi agak lama. (Dia) sampai baru saja datang," lanjut Suhud.

3 dari 5 halaman

Bantah Motor Mepet dan Teriak Minta Uang

Suhud juga membantah kalau motornya mepet saat jalan mengikuti Baim Wong. Menurut Suhud, motornya model lama tidak mungkin bisa mepet dengan motor milik Baim Wong yang besar.

" Dia cerita yang bukan-bukan katanya mepet dia sedangkan motor saya jadul," kata Suhud.

Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

Selain itu, Suhud juga membantah ucapan Baim kalau dia teriak-teriak minta uang dan motornya mepet ke motor Baim.

" Saya juga enggak bilang minta duit dong, minta duit enggak mungkin saya orangtua. Demi allah saya orang Islam habis sholat Jumat," kata Suhud.

4 dari 5 halaman

Bukan Mengemis

Pria berusia 70 tahun ini juga menjelaskan kedatangannya mengikuti Baim Wong bukan untuk mengemis tapi menawarkan buku dagangannya.

" Sayang bilang, saya datang kemari mohon dibantu pak Baim (jualan buku). Dia bilang saya minta-minta, (Jual buku) modal buat buku-buku saya. Saya tunjukin enggak mau buku-buku yang saya bawa (dijual)," kata Suhud.

Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

" Akhirnya diem saja. Terus dia ngeledek saya orang Ojol dipanggil dikasih duit nggak tahu berapa terus saya diem saja. Akhirnya kalau  saya balik saja," kata Suhud.

5 dari 5 halaman

Kaget Sikap Baim

Suhud tidak menyangka sikap Baim yang dia lihat tidak seperti kenyataan saat bertemu dirinya. Ia juga bingung dengan sikap ayah dua anak itu.

" Saya lihat kalau di handphone anak-anak (Baim Wong) bagus gitu citranya pak Baim, kok begini sama saya. Ada apa kan saya sudah tua. Saya nggak marah-marah' bilang saja pak saya sedang sibuk gini, gini saya juga maklumin," kata Suhud.

Suhud jelaskan kronologis© Suhud jelaskan kronologis

Foto : YouTube Langit Entertaiment

" Dia mungkin habis jaga istrinya habis melahirkan tuh mba Paula. Itu juga ceritanya mba," imbuhnya.

Sumber : youtube.com/ Langit Entertaiment

Beri Komentar