#AnakArtis Verrell Bikin 'Double Date' Nadine Berakhir Getir!

Reporter : Ismoko Widjaya
Jumat, 13 Mei 2016 18:31
#AnakArtis Verrell Bikin 'Double Date' Nadine Berakhir Getir!
Double date tak seindah yang ku bayangkan.....

Dream – Membayangkan betapa serunya Double Date, pasti menyenangkan ya. Kamu bisa saling kenal karakter dan sifat asli masing-masing pasangan. Tapi Nadine Waworuntu justru merasakan hal yang berbeda dari apa yang dia bayangkan.

Hari ini Brandon dan Verrell merencanakan untuk mengajak double date masing-masing pasangannya. Seusai melakukan yoga, sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi. Brandon hanya datang sendiri dan mengatakan Verrell mendadak akan datang terlambat karena ada jadwal syuting.

Kekecewaan jelas terlihat di wajah Nadine, karena Verrell mengajaknya untuk double date tetapi datang terlambat. Karena ia tidak mungkin menungggu momen berduaan Brandon dengan Valarie. Beruntung ada Caca yang bisa menemani sekaligus mengajak Nadine tidak larut dalam kesedihannya.

Dan secara tiba-tiba, Verrell datang dan langsung ikut bermain bersama mereka, seolah-olah seperti tidak ada apa-apa. Verrell tidak minta maaf atas ketelatannya malah asyik bermain trampoline. Agak sedikit kesan Brandon dan Valerie memarahi atas sikap Verrell tersebut.

Seusai bermain trampolin mereka tidak langsung pulang melainkan makan bersama dan bermain ‘Truth Or Dare’. Dan…..Sesuatu terjadi, Nadine dibuat kaget dengan jawaban yang terlontar dari mulut Verrell….

Bagaimana Kelanjutannya??? Saksikan selengkapnya di webseries #AnakArtis The Royal Relationship Episode Verrel Dimarahin di sini

Beri Komentar