Kenangan Terakhir Anang Bersama Ibunda Ashanty

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 8 November 2016 07:31
Kenangan Terakhir Anang Bersama Ibunda Ashanty
Suami Ashanty, Anang Hermansyah pun sempat menuturkan sebelum meninggal, mertuanya itu sempat menggendong cucunya yang baru lahir itu.

Dream - Baru saja merasakan kebahagiaan menyambut anak keduanya yang lahir pada 28 oktober 2016 lalu, Ashanty diselimuti awan duka.

Sang ibunda, Ratu Farida Dana Sidik menghembuskan napas terakhirnya Minggu sore, 6 November 2016. Suami Ashanty, Anang Hermansyah pun sempat menuturkan sebelum meninggal.

Mertuanya itu sempat menggendong cucunya yang baru lahir itu. " Iya beliau masih sehat. Sempat menggendong Arsya juga," kata Anang saat ditemui di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan, kemarin. 

Bukan di Jember, Keluarga Anang Rayakan Lebaran di 'Surga'© MEN

Anang pun mengungkapkan sang mertua sempat menemani Ashanty saat melahirkan anak keduanya.

" Iya kan jaraknya semingguan ya. Pas Ashanty melahirkan beliau ada di rumah sakit, ikut nemenin," tambahnya.

Suasana Pemakaman Ibunda Ashanty© Dream/Nur Ulfa

Ayah empat anak ini pun mengenang sosok ibunda Ashanty semasa hidupnya. " Mama orang yang cukup perhatian ya. Aku begitu kehilangan, saat dia bawain mangga hanya aku yang boleh memakannya," pungkas Anang. (Ism) 

1 dari 3 halaman

Tangis Pilu Ashanty di Pusara Ibunda

Dream - Mendiang ibunda Ashanty, Farida Hanum Siddik dimakamkan hari ini, Senin 7 November 2016. Tepat pukul 12.30 WIB, jenazah Farida tiba di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, tampak keluarga sudah datang mengiringi tempat peristirahatan terakhir ibunda Ashanty.

Suami Ashanty, Anang Hermansyah setia mendampingi sang istri. Anang memeluk erat Ashanty yang terus menerus menangis melihat jenazah ibundanya dimasukan ke liang lahat.

Ashanty dan Ibunda© Instagram Ussy

Tangis ibu dua anak ini semakin pecah saat jasad ibunda Ashanty diazani oleh salah satu keluarga Ashanty saat memasuki liang lahat.

2 dari 3 halaman

Tak Beranjak dari Samping Pusara

Ashanty yang mengenakan pakain serba hitam dan kerudung warna senada tak pernah beranjak di samping pusaran sang ibunda.

Suasana Pemakaman Ibunda Ashanty© Dream/Nur Ulfa

Tak ada satu kata pun terlontar dari mulut Ashanty saat ditanya awak media yang sejak pagi sudah menunggunya. Sekedar diketahui ibunda Ashanty meninggal dunia Minggu Sore, 6 November 2016 akibat jatuh di kamar mandi.

3 dari 3 halaman

Ashanty Berduka, Unggahan Pesan Azriel Bikin Haru

Dream - Kepergian sang ibunda, Ratu Farida Hanum meninggalkan duka mendalam bagi Ashanty. Kabar duka itu hadir di saat istri Anang Hermansyah itu baru merayakan ulang tahun dan melahirkan anak keduanya.

Di tengah suasana duka, netizen kembali teringat tulisan anak kedua Anang dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti, Azriel. Saat itu Azriel menuliskan pesan manis untuk Ashanty di momen spesial ulang tahunnya.

Azriel dan Ashanty© Instagram Azriel

" Bunda, i want you to know that i am nothing without you. But i can be everything with you by my side. Love you bunda,"   tulis Azriel melengkapi unggahan fotonya dengan Ashanty, Senin 7 November 2016.

Tulisan itu dianggap netizen sebagai penguat untuk Ashanty yang telah kehilangan ibunda. " Terharu banget, ingat tulisan itu bun setiap detik. Banyak yang sayang denganmu, kuat yah bunda. Turut berduka cita,"  kata akun Dewi.

" Ashanty pasti drop banget di tengah kebahagiaan ada duka yang menyelimuti. Azriel pasti bantu menguatkan hatimu untuk ikhlas kepergian ibu. Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya,"  kata akun Lala.

Ashanty dan Ibunda© Instagram Ussy

" Orang-orang disekitarmu akan terus menguatkanmu, jangan sampai larut dengan kesedihan. Kami tahu kamu drop, tapi percayalah semua sayang denganmu,"  tutur akun Marisa.

 

Beri Komentar