Andien Banyak Belajar dari Mendiang Rosidah `Wanita Gerobak`

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 15 Februari 2016 19:28
Andien Banyak Belajar dari Mendiang Rosidah `Wanita Gerobak`
Setelah membantu mendiang Rosidah 'Wanita Gerobak', Andien pun tertarik mengikuti berbagai kegiatan sosial.

Dream - Kepedulian penyanyi Andien terhadap sesama terbilang tinggi. Wanita kelahiran Jakarta 25 Agustus ini pun tidak pandang bulu dalam memberikan bantuan.

Terbukti saat mengetahui kabar seorang wanita bernama Rosidah yang menderita kanker dan hidup di gerobak, ditolong Andien.

Pemilik nama Andini Aisyah Hariadi ini pun membawanya ke Rumah Sakit Kanker, Dharmais Jakarta. Namun karena kondisi Rosidah yang sudah parah, ia hanya beberapa hari bertahan di rumah sakit dan meninggal dunia.

" Saya hanya melakukan yang dibisa sebagai manusia. Hal penting itu peduli. Menjalani hidup dan kebetulan browsing instagram itu sudah keputusan Tuhan," ujar Andien saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 15 Februari 2016.

Andien pun menceritakan saat mengevakuasi Rosidah. " Awalnya denger sendiri. Nah yang mengevakuasi tim saya. Temen-temen saya sering dikasih kesempatan terlibat di agenda sosial," ucapnya.

Istri dari Irfan Wahyudi atau Ippe ini pun tertarik mengikuti berbagai kegiatan sosial.

" Saya sebenarnya kembali ke sosial saja. Kalau lihat atau dengar kabar kesusahan kan pasti ditolongin," tambah Andien. (Ism) 

Beri Komentar