Tri Suaka Sowan dan Duet Bareng Andika Kangen di Lampung, ke Mana Zinidin Zidan?

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 29 April 2022 17:23
Tri Suaka Sowan dan Duet Bareng Andika Kangen di Lampung, ke Mana Zinidin Zidan?
Tri Suaka menghampiri Andika Kangen Band hingga ke Lampung

Dream - Andika Mahessa sudah menerima permintaan maaf dari penyanyi pendatang baru, Tri Suaka atas kesalahan membuat video parodi yang dianggap meledek. Namun Tri tetap memutuskan mendatangi langsung vokalis Kangen Band di Lampung untuk menyampaikan langsung permintaan maafnya.

Pertemuan Andika dan Tri Suaka itu terlihat dalam video yang diunggah akun @insta_julid. Nampak keduanya saling berpelukan dan menganggap permasalahan kemarin telah usai.

Untuk membuktikan tak ada lagi dendam di antara mereka, Andika dan Tri Suaka juga sempat berduet. Sambil merangkul pundak, Andika dan Tri Suaka menyanyikan bersama lagu Terbang Bersamaku milik Kangen Band.

babang© instagram

Video ini mengundang beragam reaksi netizen. Hanya saja, banyak yang salah fokus dengan Zinidin Zidan yang tidak ada di lokasi.

" Zidan lagi oprasi bibir," kata akun @sarisiti28.

" Udah mending lu single aja tri gakusah sama si jidun lagi ntr bermasalah lagi dah kan repot , KRna yg keliatan bgt melecehkan dia sih kalo menurut gw ya ntah Pendapat nitizen yg lain," kata akun puspitasayuvi.

" Kayaknya yg 1nya memang gak niat minta maaf klo gak disomasi..." kata akun yumna_thrift.shop.

" Klo tri emang baik aslinya pny etika jg tp kalo zidan emang dasarnya aja angkuh songong minta di slepet.." kata akun ska_dcirjasari.

" Kan andika pernah bilang dia memafkan tri tapi tidak dengan zidin," kata akun yipp.eewhoosh.

1 dari 5 halaman

Terima Permintaan Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan, Andika Kangen Band Beri Pesan Ini

Dream - Andika Kangen Band menerima permintaan maaf yang disampaikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Keduanya diketahui mengunggah video parodi salah satu lagu Andhika namun dengan gaya bernyanyi yang dianggap meledek.

Pemberiaan maaf itu terlihat dari postingan permintaan maaf Tri Suaka di akun Instagramnya. Andika memaklumi kesalahan yang diperbuat penyanyi pendatang baru itu.

" Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga Tri mungkin Allah sayang sama Tri," kata Andika Kangen Band.

Sementara itu, dalam postingan instagram Zinidin Zidan, Andika dengan lapang dada memaafkan kesalahan dia.

andika© instagram

2 dari 5 halaman

Menurutnya, apa yang sedang terjadi saat ini merupakan cobaan dari Tuhan yang pasti bisa dilewati mereka.

" Yah manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklumlah saya mah. Jadikan pelajaran ke depan agar lebih baik lagi. Percaya setiap cobaan Allah percaya kalian mampu melewatinya. Karena Allah sayang dengan kalian," ucap Andika.

andika© instagram

" Hayo belajar ikhlas lupakan yang terjadi mari saling support satu sama lain. Sukses selalu yah," sambungnya

Komentar Andika yang memaafkan dua penyanyi ini mengundang pujian dari netizen.

" @babang_andikamahesa keren bang Dhika," kata akun wahyu.chaddo_.

" @babang_andikamahesa mantap babang tamvan ❤️. Makin respec sama babang... sukses terus ya bang," kata akun haikalalaopal.

" @babang_andikamahesa Bang mahesa keren," kata akun _shiranui_genma_.

3 dari 5 halaman

Efek Hina Cara Nyanyi Andika Kangen Band, Penyanyi Zinidin Zidan Kehilangan 4 M Subcribers

Dream - Buntut dari parodi ejekan ke Andika Kangen band, penyanyi Zinidin Zidan kehilangan subcriber kanal YouTubenya. Tak main-main, dari 5 juta subcriber menjadi 1,4 juta subcriber.

" Selamat ya tadinya 5 juta subcriber seakrang jadi 1 juta subcriber keren ga tuh," tulis video pada caption dikutip Dreamd dari @rumpi_gosip dikutip Dream, Senin 25 April 2022.

Tidak hanya subcriber yang turun, Zinidin Zidan mendapatkan hujatan dari warganet meski sudah membuat video permohonan maaf ke Andika dan Kangen Band.

Zinidin Zidan© Zinidin Zidan

" Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar”nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada . Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb .untuk abang” musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar”nya," tulis Zinidin Zidan.

Video unggahan Zinidin Zidan pun tetap dibanjiri hujatan dari warganet di kolom komentar.

" jgn bergaya kau ,, diatas langit msh ada langit," tulis akun @abangofiiiiii.

" Next Ketemu lgsung y bang. Minta maaf lgsung," kata akun @uunchan__.

" Awowowk takut karirnya ancur..makanya kalo lg di atas jangan star sydrom," tulis akun @nitchgirl_.

4 dari 5 halaman

Mengaku Salah, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf ke Andika Kangen Band

Dream - Tri Suaka dan Zinidin Zidan akhirnya meminta maaf kepada Andika Kangen Band setelah dihujat netizen karena dianggap telah mengejek gaya bernyanyi asal Lampung itu.

" Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf ke bang Andika dan Kangen Band, lalu ke bang Rizal Armada juga dengan adanya video parodi gaya bernyanyi," ujar Tri Suaka dalam video yang diunggah di Instagram.

Tri Suaka tak menyangka dihujat banyak orang karena telah memarodikan gaya bernyanyi Andika Kangen Band.

" Mungkin Tri waktu itu tidak tahu kalau itu bisa menyinggung perasaan. Tapi Insya Allah Tri tidak ada keinginan untuk mengejek atau berniat buruk, karena itu juga yang merekam orang," ujarnya.

5 dari 5 halaman

tri suaka© instagram

Penyanyi pendatang baru ini tak bermaksud menyinggung perasaan Andika. Ia berharap kesalahannya dimaafkan.

" Maafkan kesalahan saya dan semoga ini jadi pelajaran saya pribadi," ucapnya.

Sementara itu, Zidan juga meminta maaf kepada Andika dan tidak bermaksud untuk menyinggung vokalis Kangen Band itu.

" Saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya buat Bang Andika Kangen band terkhususnya dan Bang Rizal Armada. Atas video saya dan Bang Tri Suaka yang memparodikan cara bernyanyi Abang-abang semua. Jujur dalam hati kami tidak ada niatan menjelekkan abang-abang semua," ujar Zidan.

Beri Komentar