Andika Kangen Band Malu Lihat Gayanya Zaman Dulu

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 20 April 2022 14:24
Andika Kangen Band Malu Lihat Gayanya Zaman Dulu
Begini tanggapan Andika Kangen Band!

Dream - Penampilan Andika Mahesa tampak lebih segar dan beda dari dulu. Ia bahkan dipuji oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu acara Brownis.

" Kamu cakepan deh, keren, seger, sekarang segar," kata Ivan Gunawan dikutip dari YouTube Trans TV, Rabu 20 April 2022.

" Alhamdulillah," jawab Andika Mahesa.

Namun saat ditanya kenangan zaman dulu tentang penampilannya, vokalis band Kangen Band ini mengaku malu. 

Pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini bahkan menolak kalau diminta tampil dengan rambut panjang yang menutup sebagian wajahnya.

Andhika Mahesa© Andhika Mahesa

" Mau enggak rambutnya (panjang) kaya gitu lagi Dik?" tanya Ivan Gunawan.

" Enggak, malu sekarang," jawab Andika.

Pria 36 tahun ini mengatakan dulu tidak pernah memedulikan komentar orang lain terutama soal penampilannya.

Menurut Andika, apa yang menurutnya bagus dan keren maka akan dilakukan oleh Andika.

" Dulu emang hidupnya bodo amat nggak peduli omongan orang. Merasa sip gitu," kata Andika.

Sumber: youtube.com

1 dari 5 halaman

Pisah 11 Tahun dengan Sang Anak, Andika Kangen Band Minta Maaf: Gue Bersalah, Demi Allah Itu Bukan Mau Gue

Dream - Andika Mahesa yang dikenal sebagai vokalis Kangen Band, telah bertemu dengan putri cantiknya Kirana Velovoice semenjak 2020. Tak jarang kedekatan keduanya menjadi sorotan. 

Kirana Velovoice adalah buah hati dari hasil pernikahan Babang Tamvan dengan istri pertamanya, Ade Bunga Niari. Mereka menikah di tahun 2007 dan bercerai pada tahun 2009 silam. 

Sejak perceraiannya, Kirana harus berpisah dengan Andika yang dibawa ibunya ke Belitung. Waktu berselang, saat ini Kirana telah tumbuh menjadi gadis remaja, yang duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Kurang lebih 11 tahun berpisah dengan sang anak, Andika mengaku bersalah karena tak menemaninya di saat masa-masa kecil. Ketika menghadiri program Ini Talk Show Net TV, Andika sampai bercucuran air mata di samping Kirana yang juga datang.

2 dari 5 halaman

andika mahesa kirana velovoice© (Foto: YouTube Ini Talk Show Net TV)

Perceraian kedua orang tuanya, telah membuat Kirana hidup tanpa ayah semenjak usia 2 tahun. Apalagi di usianya yang masih kecil, gadis ini tak bisa menemui langsung sosok ayahnya, Andika.

“ Kalau untuk sekarang udah dekat, kan dari dulu emang nggak pernah ketemu sejak umur 2 tahun,” kata Kirana. 

Kirana mengaku sangat bahagia ketika kesempatan itu datang, saat ia bisa bertemu sosok ayah sesungguhnya.

“ Punya rasa sosok ayah kayak gimana gitu, bahagia si waktu pertama ketemu sama ayah, bahagia banget,” lanjut Kirana. Namun, belum selesai Kirana berucap, Andika justru memeluk putri kesayangannya itu.

3 dari 5 halaman

andika mahesa kirana velovoice© (Foto: YouTube Ini Talk Show Net TV)

Pelukan ini disertai dengan wajah pilu Andika yang menahan tangis. Ia lalu mengucapkan permintaan maaf kepada putri sulungnya. 

Andika mengatakan, dirinya tak pernah bermaksud meninggalkan gadis kecilnya, saat itu ia tak tahu keberadaan Kirana dan sempat hilang komunikasi.

“ Gue minta maaf lah, gue tuh bukannya ninggalin, gue hilang komunikasi, emang nggak tau keberadaannya dimana gitu loh,” ucap Andika sambil menangis.

“ Gue lebih ngerasa bersalah aja gitu loh, momen-momen dia kecil gue nggak ada. Tapi demi Allah itu bukan mau gue,” lanjut Andika yang semakin bercucuran air mata.

Andika mengaku selama ini telah mencari-cari sosok Kirana di media sosial dan lainnya. Hingga akhirnya saat ini bisa bersama putrinya.

" Gua komunikasi dengan Bunga (ibu Kirana) enggak kayak sekarang, kayak temen," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Andika Kangen Band Ungkap Sosok Sebenarnya Calon Istri, Ternyata...

Dream - Andika Kangen Band sudah resmi bertunangan dengan kekasihnya bernama Reni. Mengenai sosok Reni, Andika mengungkapkan kalau calon istrinya itu merupakan penggemarnya sejak lama.

" Dia ini dulunya masih SMP fans gue. Gue kenal dia dari kecil maksudnya," kata Andika dalam tayangan Kopi Viral.

Memutuskan untuk menikahi wanita yang usianya terpaut 16 tahun ini, kata Andika, Reni sosok yang keibuan dan sudah sangat dekat dengan anak-anaknya.

" Anak-anak sudah deket sama dia, dia suak ajak main anak gue. Gue berpikir yang gue cari bukan gue suka sama dia, tapi sebagai ibu untuk anak-anak gue," katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

andika© instagram

Reni mengaku mau menjadi calon pendamping Andika, karena melihat sosok vokalis Kangen Band ini sangat baik.

" Suaranya bagus begitu suda kenal orangnya baik, gak sombong," ucap Reni.

Andika juga berharap hubungan dengan Reni tetap lancar sampai pernikahan. Dan ini akan menjadi pernikahan terakhir untuknya.

" Gue pengennya (gak ada cerai lagi), gue dari awal Tuhan ngizinin gue gak mau pisah," imbuh dia.

 

Beri Komentar