Cerita Angel Lelga Kebingung Cari Makan Sahur di Malaysia

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 Juni 2017 18:29
Cerita Angel Lelga Kebingung Cari Makan Sahur di Malaysia
Puasa Ramadan pertama di Malaysia, Angel Lelga sempat kesulitan mencari makanan untuk berbuka dan sahur.

Dream - Angel Lelga merasakan Ramadhan berbeda pada tahun ini. Selama tiga hari pertama Ramadan, Angel menjalankan puasa di negeri jiran, Malaysia.

" Start puasa aku puasa di Malaysia karena berbarengan dengan talkshow televisi di Malaysia. Karena full jadwal bulan ramadan ini keliling roadshow iklan aku," kata Angel Lelga saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 7 Juni 2017.

angel lelga© angel lelga

Berpuasa di negeri orang tak membuat Angle kaget. Perempuan kelahiran 1 Januari itu merasa tidak ada perbedaan menonjol saat berpuasa di Malaysia. Satu perbedaan yang dirasakannya hanya saat sahur.

Biasa menyantap makanan sahur hasil olahan pembantunya itu, artis berusia 32 tahun itu terpaksa menyantap makanan di hotel tempatnya menginap. Mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama ini juga sempat mengalami kesulitan saat mencari menu berbuka. 

" Hari pertama iya karena bingung mau restoran yang mana karena kan belum tahu mana tempat yang enak. Tapi karena di sana udah disiapin semuanya ya udah yang disajikan aja," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar