Angga Yunanda Takut Cinlok ke Caitlin Halderman Saat Syuting Film ‘The Watcher’

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 23 September 2021 06:24
Angga Yunanda Takut Cinlok ke Caitlin Halderman Saat Syuting Film ‘The Watcher’
Akting keduanya diakui sang sutradara sangat cocok memerankan karakter.

Dream – Menonton film bareng keluarga di rumah sepertinya bakal jadi aktivitas seru yang bisa kita lakukan akhir pekan ini. Nah buat kamu yang suka tayangan genre thriller namun kocah bakal datang tontonan baru dari Disney+ Hotstar, Sahabat Dream.

Film ‘The Watcher’ akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 25 September 2021 besok. Film yang dipersembahkan MD Pictures, mengisahkan aksi empat remaja yang terlibat dalam sebuah investigasi berbahaya untuk mengungkap misteri di balik rencana sekelompok pria misterius.

Diperankan dua bintang muda berbakat, Angga Yunanda sebagai Krishna dan Caitlin Halderman yang berperan menjadi Tiara, keduanya hampir mengalami cinta lokasi selama menjalani proses syuting yang seru dan mengasyikkan tersebut.

“ Lamaan dikit pasti ada sesuatu sih, sudah tercium bumbu-bumbunya,” goda Anggy Umbara, sutradara film ‘The Watcher’, pada Virtual Media Gathering pada Rabu, 22 September 2021.

1 dari 5 halaman

Situasi Mendukung

Media Gathering 'The Watcher'© Dream.co.id/Angela Mihardja

Pernyataan tersebut sontak membuat kedua pemeran utama terkejut. Angga hanya memberikan senyuman tipis, sementara Caitlin menampik dengan menyilangkan tangan sambil tertawa kencang.

Tidak heran benih asmara memang bisa muncul karena seluruh cast dan kru berkumpul di satu rumah dalam waktu yang lama. Mereka bahkan tidak diperbolehkan keluar masuk demi menghindari paparan virus Covid-19 yang masih menghantui dunia perfilman Tanah Air.

“ Crew nggak banyak, hanya 42 orang saja. Kita pilih yang inti, supaya hasilnya tetap maksimal karena semua harus tetap stay,” kata Karan Mahtani, perwakilan MD Pictures.

Hal itu tentu menggiring sesuatu yang wajar ketika muncul perasaan suka ataupun nyaman ketika dua insan selalu bersama.

2 dari 5 halaman

Akting keduanya sangat ciamik

Caitlin Halderman© The Watcher

“ Kalau sama Caitlin langsung klop, nggak usah bangun chemistry,” kata Angga kepada seluruh rekan media yang hadir.

“ Aku sama Angga sama-sama easy going, setiap hari bareng, suka main kartu di set,” tambah Caitlin sejalan dengan pernyataan Angga.

Angga Yunanda© The Watcher

Entah keduanya benar-benar mengalami cinlok atau sekadar godaan dari sang sutradara kepada para pemain. Tentunya, Film ‘The Watcher’ diharapkan dapat mengobati kerinduan para pecinta film yang penuh kejutan dengan alur yang sulit untuk ditebak.

3 dari 5 halaman

Sahabat Dream harus tonton film ini

Anggy membagikan tiga alasan masyarakat Indonesia harus menonton film ini.

“ Pertama, film genre thriller jarang di Indonesia. Kedua, siapa yang nggak mau nonton Angga dan Caitlin? Mereka ganteng dan cantik, aktingnya juga keren banget,” jelas Anggy.

“ Ketiga, pesan moral yang disampaikan banyak banget seperti lebih peduli sama lingkungan dan jangan terlalu individualis sampai tidak aware dengan hal buruk yang terjadi,” tutupnya.

Sahabat Dream siap menonton aksi mereka?

Laporan: Angela Irena Mihardja

4 dari 5 halaman

Serial Marvel Studios di Disney+ Hotstar Temani Kamu PSBB Lagi

Dream - Pandemi COVID-19 membuat kita tidak bisa dengan bebas beraktivitas di luar rumah. Ketika biasanya kita mencari hiburan dengan pergi ke tempat wisata, atau menonton film di bioskop.

Saat ini sebisa mungkin hal-hal tersebut dihindari untuk meminimalisir penyebaran virus COVID-19.

12 Brand Fashion Lokal Diajak Kolaborasi oleh Disney

Sahabat Dream tidak perlu bersedih, karena kamu tidak sendiri mengalami masa-masa karantina #dirumahaja.

Yuk usir rasa jenuh dengan menyaksikan serial teebaru dari Marvel Studios yang akan ditayangkan secara spesial di Disney+ Hotstar pada 15 Januari 2021 pukul 15.00 WIB mendatang.

Marvel Studios mempersembahkan “ WandaVision”, merupakan sebuah tayangan spesial yang menggabungkan konsep serial TV klasik dan Marvel Cinematic Universe.

Sayang jika dilewatkan

Di mana Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) adalah dua makhluk dengan kekuatan super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang ideal. Lalu mereka mulai curiga bahwa semuanya tidak berjalan seperti yang terlihat.

Disutradarai Matt Shakman dengan Jac Schaeffer sebagai head writer, serial orisinil terbaru ini menghadirkan sembilan episode yang tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar dengan dua episode pertama, diikuti satu episode baru setiap minggunya.

Disney Hadirkan Kisah Princess pada Koleksi Hijab Scarf

Ilustrasi© Shutterstock

Serial “ WandaVision” juga turut dibintangi Kathryn Hahn sebagai Agnes dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, yang muncul pertama kali dalam “ Captain Marvel”.

Kat Dennings akan kembali memainkan perannya sebagai Darcy dari “ Thor” dan “ Thor: The Dark World”, serta Randall Park akan kembali memainkan perannya sebagai Jimmy Woo dari “ Ant-Man and The Wasp”.

Serial ini akan menampilkan original theme song para penulis lagu pemenang penghargaan Oscar, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (“ Frozen”), yang menulis lagu-lagu unik untuk beberapa episode, mulai dari tahun 1950-an hingga awal tahun 2000-an.

5 dari 5 halaman

“ WandaVision” merupakan serial orisinil Marvel Studios pertama yang dibuat secara eksklusif untuk Disney+, dan menjadi awal untuk kelanjutan dari Marvel Cinematic Universe dalam format yang baru.

Perilisan “ WandaVision” akan dilanjutkan dengan “ The Falcon and The Winter Soldier” yang akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal 19 Maret 2021 mendatang.

Cerita Mikha Tambayong, Eva Celia dan Ayu Dewi Isi Suara Film Terbaru Disney

Dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson yang juga dikenal sebagai The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang juga dikenal sebagai The Winter Soldier.

Ilustrasi© Shutterstock

Serial “ The Falcon and The Winter Soldier” akan mengikuti perjalanan keduanya yang datang bersamaan di momen-momen terakhir “ Avengers: Endgame”, dalam petualangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Disutradarai Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Lanjut sampai Mei mendatang

Ilustrasi© Shutterstock

Menyusul kedua serial tersebut, “ Loki” dipastikan akan debut di Disney+ pada bulan Mei mendatang, menampilkan karakter ikonik God of Mischief saat ia keluar dari bayang-bayang saudaranya dalam serial baru yang mengambil latar setelah kejadian “ Avengers: Endgame”.

Rancangan Unik Busana Baru Ivan Gunawan, Terinspirasi dari Film Kartun

Tom Hiddleston kembali memerankan Loki, bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku dan Richard E.

“ Loki” disutradarai Grant serta Kate Herron dan Michael Waldron sebagai head writer.

Catat! “ WandaVision”, “ The Falcon and The Winter Soldier”, dan “ Loki” akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Beri Komentar