Tepati Ucapannya, Anjasmara Laporkan Netizen Penghina Dian Nitami

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 3 Januari 2019 10:37
Tepati Ucapannya, Anjasmara Laporkan Netizen Penghina Dian Nitami
Anjasmara mendatangi Polda Metro Jaya bersama sang istri Dian Nitami.

Dream - Anjasmara tak main-main dengan ancamannya melaporkan seorang netizen yang dianggapnya telah menghina fisik istrinya, Dian Nitami. Dalam akun instagramnya, Anjas terlihat mendatangi Polda Metro Jaya bersama sang istri.

Dalam foto itu Anjas memperlihatkan secarik surat pelaporan terhadap akun tersebut. Dia berharap tindakannya ini akan menjadi pelajaran agar netizen tidak mengulangi kesalahan yang sama.

" Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya," kata Anjasmara melengkapi foto yang diunggah, Rabu 2 Januari 2019.

anjasmara© anjasmara

Tak lupa Anjas turut berterima kasih kepada pihak kepolisian karena mau menerima pelaporannya terkait permasalahan ini.

" Kepada pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya," ujarnya.

Tindakan Anjas yang melaporkan seorang netizen yang melakukan bodyshamming terhadap istrinya mendapat dukungan dari rekan artis.

" Yes setuju," kata Rini Yulianti.

" Wih cakep nih, coba nanti selfie bareng, pwngen tau orangnya," kata Samuel Zylgwyn.

" Salut Aa," kata Rossa.

1 dari 2 halaman

Warganet yang Ejek Dian Nitami Minta Maaf, Anjasmara Tak Beri Ampun Sebelum...

Dream - Dian Nitami mendapat komentar ejekan dari salah satu netizen. HidungDian dihina karena dianggap jelek dan tidak proposional.

Melihat sang istri dihina, Anjasmara tidak terima bahkan akan membawa hal ini ke jalur hukum.

Ternyata ucapan Anjas tersebut membuat netizen itu takut, ia pun segera meminta maaf kepada Anjasmara lewat insta storiesnya.

" Saya mohon maaf sedalam-dalamnya kepada Anjasmara dan istri atas apa yang saya lakukan,"  tulis warganet itu dalam gambar postingan Anjas.

anjasmra© instagram

Dia mengaku khilfat pada saat berkomentar miring terhadap Dian.

" Saya khilaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mohon maaf.. saya mohon maaf,"  ujarnya.

Tak sampai di situ, ia sampai direct message Anjas untuk meminta maaf.  Namun Anjas sepertinya belum puas dengan permohonan maaf netizen tersebut.  Ia akhirnya meminta kepada netizen itu untuk meminta maaf dengan lewat video.

" Saya minta permohonan tersebut dalam bentuk video dan kamu posting di seluruh sosial media kamu kemudian kamu tag saya dan istri saya,"  tulis Anjas.

 

 

2 dari 2 halaman

Dicibir Punya Hidung Jelek, Dian Nitami Beri Balasan Menohok

Dream - Sudah semestinya manusia bersyukur dengan kondisi tubuh yang diberikan oleh Tuhan. Kita tidak boleh menggerutu, apalagi menghina kondisi fisik orang lain.

Peristiwa yang terjadi pada Dian Nitami ini hendaknya menjadi pelajaran bagi kita semua. Istri Anjasmara ini baru saja mendapat komentar tidak menyenangkan pada foto yang diunggah ke Instagram.

Pada foto itu, Dian Nitami terlihat berada di sebuah halaman rumah yang cukup luas. Dian tampil tanpa make up. Bajunya pun terlihat santai, hanya mengenakan kaos abu-abu, dipadu celana hitam.

Dian juga terlihat memegang payung. “ Umbrella cannot stop the rain, but allow us to stand in the rain, confidence may not bring success, but it give power to face the challenge,” tulis Dian melengkapi foto itu.

Foto itu membetot perhatian netizen. Namun salah satu dari mereka menuliskan cibiran pada bentuk hidung Dian Nitami.

" Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk, waduh, operasi lha, katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung nggak ada, waduh," demikian komentar salah satu netizen.

Mendapat koementar negatif seperti itu, Dian tak tinggal diam. Tapi bukan emosi, dia justru membalasnya dengan jawaban bijak.

" Maaf ya mbak, hidung saya yang menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah. Saya nggak pernah punya niat buat merubah, dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki," balas Dian.

Dia malah menyarankan netizen tersebut untuk tidak melihat fotonya jika tidak menyukai dirinyaa. " Kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya nggak usah dilihat aja mbak, atau nggak usah lihat postingan saya mbak," tambah Dian.

 

Beri Komentar