Senangnya Marsha Timothy Ajak Buah Hati Nonton 'Frozen 2'

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 17 November 2019 11:31
Senangnya Marsha Timothy Ajak Buah Hati Nonton 'Frozen 2'
Banyak jawaban seru dari pertanyaan yang muncul di film "Frozen 1".

Dream - Sukses dengan film pertama 'Frozen' yang tayang pada 2013 silam dan dinikmati banyak lapisan usia, akhirnya Walt Disney akan menampilkan kembali Frozen 2

20 November 2019 mendatang, Elsa, Anna, Olaf dan kawan-kawan siap menyapa semua Sahabat Dream serentak di layar lebar di seluruh bioskop Indonesia.

Frozen 2 ini mengambil latar Elsa sudah menjadi ratu di Arandelle dan Anna hidup bahagia bersama orang-orang yang dia sayangi.

Tiba-tiba muncul sebuah misteri yang membuat Elsa dan Anna melakukan sebuah petualangan yang sangat menakjubkan.

 Frozen 2

Screening Frozen 2 di Senayan City/Foto: Dream-Shania Suha

Di film sebelumnya masih ada pertanyaan-pertanyaan yang menggantung seperti 'Mengapa Elsa memiliki kekuatan magis yang sangat hebat? Atau kemana kapal orangtua Elsa sampai tenggelam?

Semua akan terjawab di Frozen 2.

1 dari 3 halaman

Marsha Timothy

Sedikit berbeda, di film pertama Frozen sangat familiar dengan musim dingin sedangkan di Frozen 2 menghadirkan suasana musim dingin dengan musim gugur sebagai latar cerita.

Antusias menonton Frozen 2 ini juga dirasakan pemain film Marsha Timoty yang berkesempatan mengajak buah hatinya, Jizzy Pearl Bastian, Jumat, 15 November 2019 kemarin.

 marsha timoty

Marsha Timoty/Foto: Dream-Shania Suha

2 dari 3 halaman

Lagu Frozen

Saat ditemui di acara Premier Screening film Frozen 2 di XXI Senayan City, istri Vino G Bastian mengungkapkan keseruannya.

" Lagu Frozen nempel banget ya jadi setelah dia agak gedean baru nonton yang pertama. Sekarang pas yang kedua keluar dia excited banget," tambahnya.

 Frozen 2

 

3 dari 3 halaman

Pesan Tiketnya dari Sekarang

 Frozen 2

Sahabat Dream penasaran dengan Frozen 2 ini bakal seseru apa? Jangan lupa nonton mulai 20 November nanti. Bahkan, tiketnya sudah mulai bisa dipesan dari sekarang lho!

Laporan: Shania Suha Marwan

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik