Anugerah Terindah Itu Hadir untuk Indra Sinaga

Reporter :
Rabu, 28 Oktober 2020 18:22
Anugerah Terindah Itu Hadir untuk Indra Sinaga
Telah menanti kurang lebih 8 tahun lamanya.

Dream - Pada 9 September 2020, vokalis ADA Band, Indra Perdana Sinaga, dang sang istri, Feby Rizky Andhika Siregar, dianugerahi buah hati. Buah hati itu sudah ditunggu selama delapan tahun.

Untuk menyambut kehadiran anak yang diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga itu, Naga pun menghadirkan single terbaru berjudul Anugerah Terindah.

Indra Sinaga & Feby© Instagram.com/febyriz

Selain itu, adanya tembang Anugerah Terindah sekaligus menyemangati orang tua di luar sana yang masih menunggu kehadiran momongan.

Anugerah Terindah itu memang aku tulis spesial untuk Bae, lagu ini bercerita tentang bagaimana perasaan aku dan istri mendapatkan Baehati setelah penantian panjang, lagu ini juga selain persembahanku untuk Baehati untuk menyemangati teman-teman yang masih berjuang mendapatkan keturunan,” ujar Naga, di #NgobrasDream Selasa, 27 Oktober 2020.

Indra Sinaga & Feby© Instagram.com/febyriz

1 dari 3 halaman

Yuk simak obrolan kami

Video musik “Anugrah Terindah” yang berisikan dokumentasi perjuangan Naga dan Feby hingga Baehati lahir, kini sudah bisa Sahabat Dream tonton di Youtube Channel AlfaRecords.

Untuk menyaksikan obrolan santai kami, yuk langsung ke IGTV Dream atau bisa klik di sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on

 

Laporan: Shania Suha

2 dari 3 halaman

Rilis Single Kedua, Curhat Naga Saat Hengkang dari Lyla

Dream - Indra Perdana Sinaga atau yang dikenal dengan Naga kembali merilis single solonya yang berjudul 'Tuhan Berkata Lain'. Lagu ini merupakan curahan hatinya karena harus keluar dari Band Lyla.

" Tuhan berkata lain ini curahan hati harus merelakan marga Lyla," ujar Naga lewat prescon virtual, Jumat, 7 Agustus 2020.

Buat Naga lagu ini memiliki arti yang sangat dalam untuknya. Mengingat lirik-lirik yang ia tulis ini, berdasarkan pengalamanya saat bersama Lyla.

" Ini lagu pop ceritanya tentang yang aku rasakan kehilangan Lyla. Kita gak terpikirkan selama 14 tahun sama-sama, ada satu momen harus buat keputusan melepas lebersamaan sama Lyla," ucap Naga.

Saat proses pembuatannya pun diakui Naga ia sangat sedih. Mengingat kebersamannya bersama Lyla tidaklah singkat.

" Sedih pasti, 14 tahun bareng. Sampai sekarang aja masih ada orang manggil Naga Lyla," ucapnya.


3 dari 3 halaman

Untuk proses pembuatan lagunya, Naga sudah mempersiapkan sejak akhir tahun 2019. Sempat terkendala karena pandemi, dan baru rilis 3 agustus 2020.

" Proses pembuatan lagunya aku tulis dari penghujung 2019, aransemen musiknya baru dikerjakan bulan juli kemaren karena sudah dibilang tadi terkendala situasi, sulit ngatur musiknya. Dan kita sepakat nulis ini di aransemen, di awal juli mulai fiks nih, dn dikerjakan. Selesai 21 juli dan 3 agustus rilis," katanya.

Beri Komentar