Arie Kriting Tulis Curahan Hati tentang Indah Permatasari

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 31 Oktober 2019 14:20
Arie Kriting Tulis Curahan Hati tentang Indah Permatasari
Arie Kriting heran karena banyak orang tidak suka dengan hubungan asmaranya dengan Indah Permatasari.

Dream - Arie Kriting menulis curhan hati tentang jalinan kasihnya dengan Indah Permatasari. Dia heran karena banyak orang tidak suka dengan hubungan asmaranya itu.

" Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini," tulis Arie Kriting dikutip Dream dari Instagramnya, Kamis 31 Oktober 2019.

Menurut Ari, pertemuannya dengan Indah merupakan takdir yang tak pernah dia sangka. Pria asal Kendari ini meminta kepada folllower untuk tak ikut campur masalah percintaannya dengan pemain film Rudy Habibie, yang berusia 22 tahun itu.

" Kami hanya berusaha menjalani takdir. Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari," tambah pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu.

 ari kriting dan indah permatasari© ari kriting dan indah permatasari

Arie tidak masalah anggapan orang jika dia sosok tidak pantas untuk Indah. Tapi yang paling penting buatnya adalah penilaian Indah tentang dirinya.

" Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia," tuturnya.

Tak ingin mendapatkan komentar jahat, pria yang mendapatkan Piala Citra untuk Penulis Skenario Asli Terbaik ini sengaja menutup kolom komentar. Dia tidak ingin memberikan ruang kepada orang-orang jahat berkomentar tentang curhatannya itu.

" Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat," kata Arie.

1 dari 5 halaman

Ibunda Indah Permatasari Sebut Ari Kriting Bawa Pengaruh Buruk ke Putrinya

Dream - Nursyah, ibunda Indah Permatasari, mengatakan bahwa sikap putrinya berubah sejak mengenal Ari Kriting. Menurut dia, Indah suka berbohong sejak menjalin asmara dengan komikka tersebut.

" Pas ketemu itu anak (Ari Keriting) dia berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong," kata Nursyah saat dihubungi, Rabu 30 Oktober 2019.

Nursyah menambahkan, kini Indah sering pulang malam dan melawannya. Padahal, Nursyah mengaku tidak pernah kasar dalam mendidik Indah.

" Cuma ini saja kenapa bisa beda sekali ini anak. Jangan dicuci otak anak saya," ungkap dia.

  ari kriting dan indah permatasari© ari kriting dan indah permatasari

Ari Kriting dan Indah Permatasari (Instagram @arie_kriting)

Menurut Nursyah, sifat pemain film Stip & Pensil  ittu berubah sejak dua tahun lalu. Dia merasa sudah tidak dihormati lagi oleh putri kesayangannya itu. 

" Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci sama dia. Saya sudah tidak boleh antar dia syuting," ucapnya

2 dari 5 halaman

Komentar Ari Kriting

Sementara, Ari Kriting bungkam saat dkokonfirmasi melalui telepon. 

Walau Sempat mengangkat telepon, pria bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki langsung menutupnya saat ditanya tudingan Nursyah.

  Ari Kriting© Instagram Ari

Foto : @arie_kriting

" Halo, ini dari siapa?," tanya Ari Kriting, yang kemudian langsung memutus telepon.

3 dari 5 halaman

Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama

Dream - Komedian Ari Kriting mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bermain film bergenre drama. Ari mengaku banyak belajar saat berperan dalam film terbarunya berjudul 'Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara'.

" Saya senang ada di film dan bisa ikutan main drama. Akhirnya teman-teman bisa melihat saya main film drama. Ibarat menghantar rasa ya," ujar pria pemilik nama Satriaddin Maharinga ini, Selasa 17 Mei 2016.

                                               Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama© Instagram Ari

Ari mengaku ada perbedaan besar saat dirinya berperan dalam genre drama dan komedi. Namun dia berusaha keras untuk belajar dan mencoba memainkan peran semaksimal mungkin.

Meski merasa butuh belajar, diakui Ari tidak ada persiapan khusus. Ia hanya menjalani apa yang diminta oleh sang sutradara. Hasil dari usaha maksimal Ari itu pun diserahkan semuanya ke penonton.

" Saya gak punya prepare khusus. Pokoknya ketika diminta director, nanti adegannya drama ya. Kamu kondisinya seperti ini. Karena perkara itu rasanya sampai ke penonton atau tidak kan kita lihat saja nanti," ucap pria berambut kriting itu.

                                              Usaha Komedian Ari Kriting Bermain Film Drama© Instagram Ari

Setelah berhasil mendapat peran di film bergenre drama, jebolan 'Stand Up Comedy' itu mengaku masih memiliki keinginan. Ari mengidamkan film bergendre horor dengan bumbu komedi.

" Aku ingin main horor. Tapi horor ketika setannya muncul, orang ketawa. Ketika setannya, mati orang ketawa. Ketika dikejar setan, orangnya ketawa," kata Ari.

4 dari 5 halaman

Dikira Akting Lucu, Komika Ini Ternyata Meninggal di Panggung

Dream - Teknik act-out kerap digunakan komika lawak tunggal atau stand up comedy. Teknik ini dilakukan untuk melucu sambil memeragakannya dengan gerakan.

Tetapi, penonton stand up comedy di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA), terkejut saat komika India, Manjunath Naidu, tampil. Penonton mengira Manjunath yang jatuh di panggung merupakan act-out.

Melihat Manjunath yang jatuh ke panggung semua penonton justru tertawa. Tapi, tawa itu terbungkam saat tahu Manjunath tak bagun lagi.

Dikutip dari NDTV, Senin 22 Juli 2019, Manjunath jatuh karena kecemasan tinggi. Dia menderita serangan jantung saat tampil pada Jumat, 19 Juli 2019.

Manjunath sempat bercerita mengenai tingkat kecemasan yang tinggi dalam materi komedinya.

5 dari 5 halaman

Materi Komedi Soal Kecemasan

Menurut laman Khaleej Times, Manjunath lahir di Abu Dhabi. Setelah beberapa tahun dia ke Dubai.

" Dia melakukan tampil terakhir. Dia berada di panggung dan membuat orang tertawa dengan ceritanya. Dia bicara soal ayah dan keluarganya. Dia kemudian cerita soal kecemasan yang diderita. Semenit dari itu dia terjatuh," kata Miqdaad Dohadwala, teman dan sesama komediannya.

Penonton menganggapnya sebagai lelucon ketika dia berbicara tentang kecemasan dan kemudian pingsan, kata Dohadwala.

Dohadwala mengatakan, paramedis tidak dapat menyelamatkannya. " Orang tuanya telah meninggal dan dia memiliki saudara lelaki, namun di sini dia tinggal seorang diri. Semua dalam lingkaran seni dan komedi adalah keluarganya," ucap dia.

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'