Arie Kriting Menikah Tanpa Restu, Ucapan Selamat Arya Saloka Ini Bikin Terharu

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 13 Januari 2021 16:30
Arie Kriting Menikah Tanpa Restu, Ucapan Selamat Arya Saloka Ini Bikin Terharu
Begini ucapan selamat dari Arya Saloka untuk pernikahan Arie Kriting, penuh haru!

Dream - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan itu baru saja melangsungkan pernikahan pada Selasa, 12 Januari 2021. Digelar penuh khidmat, momen pernikahan Arie dan Indah menjadi sorotan lantaran ketidakhadiran orangtuanya.

Ibunda Indah memang terang-terangan menantang hubungan sang anak dan Arie Kriting. Pernikahan itu bahkan disebut-sebut berlangsung tanpa restu ibunya Indah, Nursyah.

Walau demikian, banyak rekan selebriti yang turut mendoakan keduanya agar langgeng hingga akhir hayat. Salah satunya adalah rekan sekaligus tetangga Arie Kriting, Arya Saloka.

Melalui akun Instagram, suami Putri Anne tersebut menuliskan kata-kata manis untuk rekannya itu. Penasaran seperti apa ucapan selamat Arya Saloka untuk pernikahan Arie Kriting? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 1 halaman

Ucapan Selamat dari Arya Saloka

Arya Saloka diketahui tinggal bertetangga dengan Arie Kriting. Mengetahui kabar pernikahan tetangganya, bintang yang tengah naik daun ini pun ikut mengucapkan selamat. Hal ini dikabarkan langsung oleh Arya Saloka lewat Instastory Instagramnya @arya.saloka.

Ilustrasi© Foto : Instagram/arya.saloka

" Abangku, kawanku, saudaraku, tetanggaku, teman diskusiku, teman berbagi makananku, teman tertawaku," ujar Arya Saloka dalam unggahannya.

" Selamat atas pernikahan kalian yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, kebahagiaan untuk kalian. Love, love, loveee," imbuhnya kemudian.

Pada unggahan tersebut, Arya Saloka juga menyematkan nama akun Arie Kriring dan Indah Permatasari @arie-kriting dan @indahpermatas.

Arie Kriting rupanya tinggal di kompleks yang sama dengan rumah Arya Saloka. Selayaknya tetangga, kedua selebriti ini juga kerap berinteraksi satu sama lain. Tak heran jika keduanya memiliki kedekatan emosional yang kua

 

 

Beri Komentar