Arie Untung Bangga Melihat Perubahan Putranya Semenjak di Pesantren

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 28 Oktober 2021 09:22
Arie Untung Bangga Melihat Perubahan Putranya Semenjak di Pesantren
Anaknya sudah tidak ketergantungan bermain games lagi

Dream - Arie Untung sangat kaget melihat perubahan putranya, Fathir Gavin Daffa, setelah masuk pesantren. Ia melihat sang anak ikut tergabung dalam grup hadrah sebagai penabuh rebana.

" Pemandangan yg mengejutkan malam kemarin," kata Ari sambil mevideokan putranya bermain rebana yang diunggah di Instagram.

Dulu, sang anak sangat gemar bermain games. Namun Arie melihat banyak perubahan positif dalam diri anaknya setelah masuk pesantren.

" Gavin dan temen2 nya Yang tadinya gamefreak sampe begadang2 n temen2 nya waktu dateng anak2 gaul. sekarang jadi team hadroh, tapi tetep millenials gaul," imbuhnya.

Suami Fenita Arie ini merasa sangat bangga melihat perubahan putranya. Ternyata anaknya betul-betul menjadi santri sungguhan.

" Alhamdulillah jadi santri beneran ya nak, hebat nak pipi salut 👍 lantunan yang kamu mainkan itu adalah lantunan warga Anshor ketika menyambut Rasulullah. Semoga sambil memainkannya kamu menyambut beliau juga dalam hatimu. Kita berharap pada syafaatnya," ungkap dia.

Postingan Arie dikomentari netizen, banyak yang memuji perubahan sikap Gavrin.

" MasyaAllah 😍😍😍 tau dari kecilnya, makin terharuuuu... Mimi pipi Barakallahu Fiikum," kata Ratu Anandita.

" Masya Allah, like father like son," kata akun @ustadzahfathiyah.

" Masyaa Allah semoga mas Gavin jadi syafaat untuk org tuanya begitu juga anak" qu Yaa Rabb," kata akun @muyashanum.

1 dari 4 halaman

Arie Untung Boleh Poligami tapi Penuhi Dulu 3 Syarat Fenita Arie Ini

Dream - Fenita Arie memperbolahkan suaminya Arie Untung untuk berpoligami jika mampu memenuhi tiga syarat yang diajukannya. Ibu tiga anak itu bahkan dengan sukareal akan mengizinkan suaminya tersebut menikah kembali.

Syarat yang diajukan Fenita Arie itu sebenarnya bentuk ketidaksanggupannya menjalani kehidupan poligami. Hal itu pun diakui mantan presenter dan artis tersebut. 

" Masih belum sanggup. Masih belum bisa," kata Fenita dikutip Dream dari acara Rumpi No Secret, Senin 16 Agustus 2021.

Sambil tertawa, Fenita mengatakan tiga syarat yang diajukannya tersebut adalah Arie boleh menikah lagi jika dia sudah meninggal dunia. Prinsip ini dipegangnya mengikuti kehidupan Nabi Muhammad yang hanya memiliki satu istri saat Siti Khadijah masih hidup.   

 

Kedua, langkahi dulu mayatku. Ketiga tunggu kalau aku dalam kubur jelas semuanya," kata Fenita tertawa. 

Fenita Arie dan Arie Untung© Fenita Arie dan Arie Untung

Wanita yang memutuskan berhijab dua tahun lalu itu mengaku tidak sanggup harus berbagi suami dengan wanita lain. Maka dari itu, itu memperbolahkan suaminya asalnya ia sudah meninggal.

Mendengar tiga syarat yang diajukan istrinya tersebut, Arie sambil bercanda menyadari kesempatannya untuk berpoligami sudah jelas tertutup.

" Aduh, nggak mungkin ada kesempatan tapi emang nggak ada kepikiran (poligami)," timpal Arie Untung.

Disinggung soal poligami, Arie menjelaskan jika amalan tersebut tergolong dalam kategori ibadah sunnah. Sementara mempertahankan rumah tangga merupakan sebuah ibadah wajib.

Berbekal prinsip tersebut, Arie Untung kembali menegaskan tidak berniat atau berpikir untuk menjalani poligami bersama Fenita Arie.

" Yang wajib itu, mempertahankan rumah tangga. Dan saya memilih mempertahankan istri saya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com)

 

2 dari 4 halaman

Impian Fenita Arie Bikin Brand Fesyen Hijab Terwujud

Dream - Satu lagi impian Fenita Arie terwujud. Wanita yang memutuskan hijrah dan mengubah penampilan dengan berhijab itu memperkenalkan brand fashion hijab sendiri yang dia diberi nama Fe.z.

Di perkenalan perdananya ke publik, Istri Arie Untung itu memamerkan 26 koleksi fashion hijab. Koleksi bertema 'feminime romantic' tersebut terinspirasi dari gaya busana keseharian  Fenita,

Ikatan Pita, Ciri Khas Brand Fe.z Milik Fenita Arie

" Aku meluncurkan brand ini untuk menjadi salah satu pilihan muslimah di Indonesia," kata Fenita di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019.

brand Fenita Arie© brand Fenita Arie

Menurut Fenita, koleksi busana hijabnya dirancang untuk menunjang aktivitas keseharian para muslimah. Meski berkonsep busana ready to wear, rancangan hijab Fenita tetap menonjolkan sisi glamour.

Fashion statement galmour memang menjadi gaya hijab yang akan menjadi ciri khas dari brand busananya.

" Fe.z konsisten menghadirkan koleksi Glam light, glam luxe, dan Glam diva," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tonjolkan Sisi Glamor

 

 

Untuk koleksi warna terbarunya ini, Fenita menonjolkan warna kalem seperti baby blue, pink, salem. Sebagian besar bahan yang digunakan menggunakan chiffon, lace, jacguard..

Dalam acara peluncuran brand fesyen Fe.z turut hadir Arie Untung sang suami yang memberikan kejutan untuk Fenita. Arie menceritakan jika brand fesyen mereka sendiri telah lama menjadi keinginan Fenita.

" Dia (Fenita) dari dulu udah pengen banget punya brand fesyen, dan akhirnya sekarang terwujud," tutur Arie Untung.(Sah)

4 dari 4 halaman

Arie Untung Sebut Fenita Arie Istri Doyan 'Riba'

Dream - Arie Untung menyebut sang istri, Fenita, doyan riba. Eit.... tunggu dulu, riba ini bukan bunga dalam urusan pinjam-meminjam uang. Tapi soal cinta dalam rumah tangga.

Sebutan itu disematkan Arie Untung pada sebuah unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, Fenita terlihat dari samping dengan pakaian berwarna pink dan hijab biru. Fenita nampak sedikit tersenyum dalam foto itu.

Beredar Bukti Alvin Faiz Dekat dengan Henny Rahman Sebelum Cerai, Benarkah?

" Istri Doyan Riba. Doyan me “ RIBA” kan cinta. Dikasih berapa, dibalikin lebih. Kita kasih beras, dia kasih nasi. Kita kasih kasur, dia kasih anak. Kita kasih rumah, dia kasih surga didalamnya. Kita kasih senyum dia kasih kita bahagia seharian," tulis Arie Untung, dikutip Dream, Kamis 2 Mei 2019.

Fenita Arie© Fenita Arie

"  Selain tuhan Ga ada batasan cinta ke istri Kalau sudah sah Sayangin aja sejauh2nya batas sayang yg dibolehkan Allah," imbuhnya.

Diakhir kalimat pria berusia 43 tahun ini bergurau tidak boleh tidur di dalam rumah bila tidak memberi uang kepada Fenita.

Tapi Kalau Kita kasih dompet. Dia kasih kosong isinya #masyaallahtabarakallah #myhawaSst tapi kalo. Kita ngga kasih apa2Dia tetep kasih.. Kasih Keset diluar buat kita tidur sama kucing, Maap itu foto cuma illustrasi aku ngefens aja ma orangnya tapi takut kalo istriku lihat bisa cemburu.. sst jangan kasih tau orangnya ya," tuturnya.

Beri Komentar