Glenn Fredly Meninggal, Armand Maulana Syok

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 8 April 2020 21:29
Glenn Fredly Meninggal, Armand Maulana Syok
Armand menunda acara lelang dan garaga sale sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dream - Armand Maulana terkejut bukan kepalang saat mendengar kabar duka Glenn Fredly meninggal dunia. Ia bahkan menunda acara lelang barang yang dilakukan bersama Kevin Sanjaya. 

" Tadinya jam 8 ini saya akan mengadakan seperti biasa, lelang, garage sale dan lelangnya bersama Kevin Sanjaya. Kayaknya harus saya batalkan karena baru saja saya dapat berita yang begitu kaget, syok, adik saya, sahabat saya, teman saya, seniman hebat di Indonesia, telah meninggal dunia innalillahi Glenn Fredly," ujar Armand Maulana dalam instagramnya @armandmaulana04.

Armand begitu berduka saat mendengar kabar yang cukup mengejutkan ini. Ia sempat terdiam beberapa detik sebelum melanjutkan ucapannya.

" Hmm ya, adik saya meninggal dunia jadi mohon maaf, garage sale saya, lelang saya dengan Kevin sanjaya hari ini saya post pone kita lihat kapan lagi dijalankan," tutur Armand.

Sebelum mengakhiri, suami Dewi Gita ini memanjatkan doa untuk Glenn Fredly. Agar suami Mutia Ayu ini mendapatkan tempat terbaik.

" Kita berdoa buat Glenn diberikan tempat terbaik, ya segitu saja pengumuman dari saya," ujar dia.

 
 
 
View this post on Instagram

Adik saya @glennfredly309 telah berpulang..doa terbaik buat mu adikku sayang ??????

A post shared by armand maulana (@armandmaulana04) on Apr 8, 2020 at 5:50am PDT

1 dari 4 halaman

Sempat Dirawat, Inikah Penyakit Penyebab Glenn Fredly Meninggal Dunia?

Dream - Musisi muda terkenal Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu, 8 April 2020. Glenn meninggal usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

 Glenn Fredly Tolak Artis Identik Dengan Narkoba© MEN

Kabar meninggalnya Glenn pertama kali diketahui dari rekannya sesama musisi Tompi. Dia menuturkan telah kehilangan salah satu sahabat sekaligus musisi terbaik Indonesia.

Namun Tompi dalam pesannya belum menjelaskan penyebab meninggalnya Glen Fredly. Informasi mengenai hal itu datang dari salah satu keponakan Glenn Fredly.

Menurut keponakan bernama Sabilsa, penyebab Glenn Fredly meninggal dunia adalah penyakit ginjal yang sudah sejak lama diidapnya.

" Iya sempet sakit, Terakhir sih saya denger ginjal ya," ujar Sabilsa saat dihubungi awak medua, Rabu, 8 Februari 2020.

2 dari 4 halaman

Glenn Fredly Sudah Lama Sakit

Sabilsa mengatakan pelantun 'Terserah' ini sudah cukup lama mengidap penyakit ginjal.

" Iya sudah dari lama sakitnya," ungkap dia lagi.

 Glenn Fredly Meninggal Dunia© Dream

Tak hanya para penggemar, Sabilsa mengatakan kepergian Glenn untuk selama-lamanya membuat kaget seluruh anggota keluarganya.

" Sejaman yang lalu meninggalnya, kita juga kaget," ungkapnya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Unggahan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal, Ada Pesan Romantis Buat Istri

Dream - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu sore di sebuah rumah sakit di Jakarta mengejutkan para peselancar media sosial.

 Glenn Fredly Ungkap Sosok Mutia Ayu Sebagai Istri© MEN

Berpulangnya penyanyi berusia 44 tahun tersebut terbilang mendadak karena tidak pernah ada kabar apapun tentang kondisi kesehatannya.

Hingga saat ini penyebab Glenn Fredly meninggal masih belum diketahui pasti. Rekannya sesama penyanyi, Tompi hanya mengabarkan jika Glenn telah meninggal dunia.

Meninggalnya Glenn membuat akun Instagramnya @glennfredly309 dibanjiri oleh para penggemar yang berduka.

Dalam salah satu unggahannya sebelum meninggal, Glenn sekitar empat hari lalu baru merayakan ulang tahunya istrinya, Mutia Ayu. 

 

4 dari 4 halaman

Tinggalkan Pesan Romantis untuk Istri

Glenn pun memberikan ucapan ulang tahun yang manis disertai dengan video kebersamannya bersama sang istri saat menghabiskan waktu di pinggir pantai Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT).

  Glen© Instagram

" Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30.Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. ???? @debastjatin @crist.tarigan at Sumba Timur, NTT," tulis Glenn.

Beri Komentar