Artis Abimana Shock Berat, Ibunda Meninggal Kala Terlelap

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 7 Januari 2017 14:20
Artis Abimana Shock Berat, Ibunda Meninggal Kala Terlelap
Abimana cukup kaget karena sang mama, sepengetahuannya, tak memiliki riwayat penyakit.

Dream - Kabar sedih tengah menyelimuti pemain film Abimana Aryasatya. Sang Ibunda, Le Siu Khiauw menghembuskan napas terakhirnya, Jumat kemarin (6/1/2017) di usia 61 tahun.

Abimana dikabarkan terkejut dengan kepergian sang bunda. Sebab, ibunda dari pria yang akrab disapa Abi ini meninggal saat terlelap dalam tidurnya.

Selama mendampingi, Abi merasa sang ibunda tak mengidap penyakit papun. Sebelum meninggal, pemain film HAJI BACKPACKER itu, terlihat masih sehat dan bugar.

" Mama meninggal saat tidur. Setahu saya Mama nggak punya riwayat penyakit," kata Abimana seperti dikutip dari laman Kapanlagi.com, saat ditemui di Rumah Sakit Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Sabtu, 7 Desember 2017.

Jenazah sebelumnya disemayamkan di Rumah Sakit Husada. Abimana tengah melakukan perundingan dengan pihak keluarga dari ibunya untuk melakukan proses kremasi.

 

1 dari 1 halaman

Shock dan Kebingungan

Sementara itu, Inong Ayu, istri sekaligus manager Abimana di Rumah Duka RS Husada, kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat, mengungkapkan, mereka mendengar kabar meninggalnya sang bunda pada jumat siang kemarin. " Langsung ke sana saat itu juga," ungkapnya.

Selama hidupnya, ibunda Abi begitu banyak berjasa untuk merawat dan membesarkan putranya. Terlebih karena ayah Abimana sudah lama pergi meninggalkan Indonesia dan balik ke negaranya yang ada di Spanyol. Kehilangan seseorang yang begitu berarti, Abimana terlihat bingung.

" Abi sampai sekarang kayak bingung gitu, bisa dibilang dia shock banget. Sedih pastinya, sekarang masih belum (percaya), masih kayak mimpi. Teman-temannya pada datang ada Ario Bayu, teman-teman lain yang nggak datang men-support lewat telepon untuk menguatkan Abi untuk menghadapi ini," katanya.

Beri Komentar