Para Artis yang Memiliki Buah Hati Setelah Menikah Cukup Lama

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 27 Maret 2021 13:00
Para Artis yang Memiliki Buah Hati Setelah Menikah Cukup Lama
Ada Asmirandah, Riantgi dan lainnya

Dream - Setiap pasangan suami istri sebagian besar mengharapkan kehadiran anak di tengah-tengah mereka. Rasa was-was biasanya akan bergelayut ketika buah hati yang diidamkan tak kunjung hadir di usia pernikahan yang sudah menginjak  di atas 3 tahun. 

Perasaan yang sama juga dirasakan pasangan selebriti yang telah lama menikah namun tak kunjung hamil. Terlebih dengan status mereka sebagai pesohor. Tekanan dari publik semakin membuat mereka tak nyaman dengan kondisi tersebut.  

Berbagai cara dilakukan agar bisa memiliki keturunan, termasuk dengan metode yang saat ini banyak dipilih pasangan suami istri yaitu bayi tabung.

Ikhtiar yang mereka lakukan dijawab Sang Kuasa. Meski harus berulang kali menemui kegagalan, banyak artis yang akhirnya memiliki keturunan, seorang buah hati yang sudah lama diidamkan. 

Berikut ini artis-artis yang bertahun-tahun menikah akhirnya dikaruniai anak

 

1 dari 4 halaman

1. Shandy Aulia

 

Shandy Aulia Curhat Soal Kehidupan Rumah Tangganya© MEN

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo selama 8 tahun, dan dia baru dikaruniai anak setelah 8 tahun menikah dengan sang suami. Tepatnya pada 12 februari 2020, Shandy melahirkan putri pertamanya Claire Wibowo.

Meski sudah lama menikah dan baru hamil, Shandy mengaku kehamilannya terjadis ecara alami dan bukan melalui proses bayi tabung.

 

2 dari 4 halaman

2. Fitri Tropica

Suami Fitri Tropica Tidur dengan Sepeda 'Pink', Pisah Ranjang?© MEN

Lima tahun menikah dengan Irvan Hanafi, Fitri Tropica akhirnya dikaruniai anak pertama yang lahir pada 11 November 2019. Fitri cukup kesulitan untuk mendapatkan anak pertamanya ini, karena dia mengalami PCOS.

Namun denagn berbagai usaha, akhirnya Fitri dikaruniai anak perempuan yang sangat lucu.

3. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah© Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Zaskia Sungkar termasuk sulit untuk hamil, setelah 9 tahun menikah dengan Irwansyah, dia memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Kini kakak Shireen Sungkar ini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya itu.

 

3 dari 4 halaman

4. Rianti Cartwright

Cerita Haru Rianti Cartwright Tak Bisa Peluk Bayinya, Kenapa?© MEN

Menikah dengan Cassanova Alfonso pada 2010, Rianti Cartwright akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 2020.

Untuk mendapatkan anak pertamanya ini, Rianti menjalani program bayi tabung. Kini dia pun merasa sangat bahagia atas kehadiran Cara Rose Kanaya Nainggolan.

 

4 dari 4 halaman

5. Asmirandah

Diminta Ganti Nama Putrinya, Ini Jawaban Tegas  Asmirandah© MEN

Kebahagiaan Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya lengkap, setelah Asmirandah melahirkan putri pertamanya pada 2020. Dia dan Jonas menikah sejak 8 tahun yang lalu, dan disuia pernikahan yang ke 7 Asmiranh akhirnya hamil melalui proses bayi tabung.

Putri pertamanya ini pun dia namai Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Beri Komentar