Artis-artis yang Sindir Jennifer Dunn

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 4 Januari 2018 17:26
Artis-artis yang Sindir Jennifer Dunn
Siapa saja mereka?

Dream - Nama Jennifer Dunn kembali menjadi perbincangan publik. Setelah wanita 28 tahun ini untuk ketiga kalinya ditangkap polisi karena kepemilikan narkoba.

Jedun, begitu dia disapa, dibekuk di kediaman di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada Minggu 31 Desember 2017.

Kabar penangkapan Jedun ternyata menjadi perhatian para pesohor Tanah Air. Mereka ikut mengomentari penanngkapan dari wanita kelahiran Jakarta 10 Oktober 1989 ini.

Memang mereka tidak menuliskan nama jelas Jennifer Dunn, tapi dari tulisan para seleb itu seakan menyindir Jedun. Sebab, momen saat mereka mengunggah tulisan itu bertepatan momen penangkapan Jedun.

Nah siapa saja artis-artis yang disinyalir tuliskan kata dan sindir Jennifer Dunn? Berikut ringkasan dari Dream.

Polisi Fokus Cari Tersangka Selain Jennifer Dunn© MEN

... 

1 dari 3 halaman

Nikita Mirzani

nikita mirzani© nikita mirzani

Ibu dua anak ini ikut mengomentari penangkapan Jennifer Dunn. Bahkan Nikita dengan jelas menyinggung kasus yang menjerat Jedun yakni tertangkap kembali karena narkoba.

Niki nama sapaannya mengunggah tulisan di insta story miliknya. Dia bahkan dengan bijak mengatakan jika hukum karma itu berlaku. Bagi siapa yang tidak berbuat baik maka akan menerima balasannya.

" I call your daddy now ketangkep lagi gara2 narkoba. Pelajaran yang dapat di petik adalah hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja. Ketika sedang berada di atas penderitaan orang lain. Maka berhati-hati lah. Karena hukuman dari Tuhan itu mengejutkan dan untuk yang tersakiti pun jangan terlalu senang. Karna mungkin saja ini bisa jadi cobaan," tulis Nikita Mirzani pada unggahannya.

Kalimat `I call your daddy now` seperti menjadi identik dengan Jennifer Dunn setelah anak dari Faisal Harris, Shafa Harris melabrak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan. Faisal merupakan pria beristri dengan empat anak yang berhubungan dengan Jennifer. 

Dalam video yang beredar saat dilabrak Shafa, Jennifer berkata, " I Call your daddy now..."

 

 

2 dari 3 halaman

Astrid Kuya

postingan astrid kuya© postingan astrid kuya


Sama seperti Nikita, Astrid Kuya juga menuliskan sindiran. Istri Uya Kuya memang tidak menuliskan jelas nama Jennifer.

Tapi dari hastag yang digunakan Astrid seolah menyindir Jedun yang pernah menjadi orang ketiga antara Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti dan disebut-sebu sebagai perebut suami orang.

" Karma does exist , yg suka ambil hak orang or kepunyaan orang. You will get the karma. Tuhan nggak tidur kamu mau lari sampe lubang tikus pun Tuhan pasti ngelihat #teamistrisah," tulis Astrid Kuya. 

3 dari 3 halaman

Andi Soraya

postingan andi soraya© postingan andi soraya

Berbeda dengan kedua artis di atas, Andi Soraya bahkan berani menyebut inisial J. Dalam unggahan Andi menuliskan pesan untuk seseorang berinisial J.

Dalam postingan story, Andi yang dulu pernah merasakan pahitnya hidup di balik jeruji besi menyayangkan J harus kembali berurusan dengan pihak berwajib akibat ulah negatifnya.

" Kenapa ya masih aja dilakuin hal negatif kaya gitu, kangen kah dengan tidur beralaskan kasur tipis, sempit-sempitan di ruangan yang kecil, malam hari udah mati gaya di kamar yang cuma bermodalkan kipas angin kecil yg di pakai bersama? Hiburan cuma tv kecil dengan acara lokal yang super boring buat ditonton!"  tulis Andi Soraya.

" Bukan kah harga bebas itu mahal? Tidur di kamar besar yang nyaman, enggak kepanasan dengan Ac 24 jam? Nonton tv cable yang bisa kamu pindah-pindah kan chanel nya sesuka hati kamu. Lupa rasanya atau rutan & Rehab kurang cukup membuat jera?,"  imbuhnya.

Pada akhir kalimat Soraya ingin jika sosok berinisial J bisa membenahi hidupnya agar menjadi lebih baik.

" Kamu sudah terlalu kenal baik rasa & suasana disana, mungkin tempat lain bisa lebih mendidik kamu agar kamu bisa lebih hati hati dalam mengarungi kehidupan. Ada sisi baik pada diri kamu karena kakak tau itu, tapi sayang harus selalu kamu kacaukan dengan kesenangan semu. Wish you for the best. Please Stop screwing your life j," tutupnya.

Beri Komentar