Cobaan Berat Artis Cantik Berhijrah, Digoda Sesama Jenis

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 22 Februari 2018 17:15
Cobaan Berat Artis Cantik Berhijrah, Digoda Sesama Jenis
"Mereka sebenarnya tidak tahu apa-apa. Jadi biarlah Allah saja yang tahu," kata Ardell.

Dream - Istikamah setelah berhijrah tidaklah mudah. Sebab, ada saja gangguan yang dialami setelah seseorang berhijrah. Seperti yang dialami oleh penyanyi asal Malaysia, Ardell Aryana. Dia harus menghadapi gangguan setelah memutuskan berhijrah dan berhijab.

Dikutip dari laman mynewshub.cc, Kamis 21 Februari 2018, artis cantik ini mengaku terus mendapat pesan singkat dari para penggemar wanita. Dia diajak untuk berpacaran. Sebelum berhijrah, Ardell memang diterpa kabar miring soal orientasi seksual, namun wanita asal Kuala Selangor itu tidak memikirkan tuduhan tersebut.


Sebab menurutnya, hanya dia dan Tuhan sendiri yang tahu segalanya. Dia bahkan berusaha memperbaiki dirinya dan tetap istikamah. " Apa pun yang saya katakan atau jelaskan, sampai sekarang masih ada yang bilang saya berhijab karena ingin membungkam mereka yang bilang saya lesbian," kata Ardell.

" Namun mereka sebenarnya tidak tahu apa-apa. Jadi biarlah Allah saja yang tahu," tamabah dia.

Selama ini, gadis berusia 27 tahun itu berusaha tidak membalas komentar miring tentang dirinya. " Tapi sekarang saya tidak peduli apa kata orang, karena saya tahu apa yang saya lakukan," kata dia.

1 dari 2 halaman

Cibiran Berlanjut Meski Telah Berhijab

Bahkan kontroversi yang mengatakan dia memiliki hubungan asmara dengan sesama jenis semakin menjadi meski telah berhijab.

Baginya, tindakan sebagian wanita yang mengajaknya pacaran hanya ingin mencari sensasi saja. Mereka berbuat demikian agar aktris Love Heart of the Stone itu merasa tertekan.

" Saya merasa susah juga meski sekarang sudah berhijab. Masih ada saja 'sesama jenis' yang mencoba untuk mendekati dan mengganggu saya."

" Kalau buka DM (Direct Message di Instagram) ada saja sekelompok orang ini yang mencoba menarik perhatian dengan berbagai cara," jelasnya.

Kata Ardell, banyak juga dari mereka yang mempertanyakan kenapa saya berhijab. Bahkan yang paling lucu, ada seorang wanita yang ingin jadi 'abang' jika Ardell berhijab.

" Jujur, saya merasa sangat kecewa dan bertanya-tanya kenapa mereka tidak menghormati penhijrahan saya. Malah terus mengganggu dengan hal-hal tak penting ini," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Tawaran Kerja Berkurang Usai Berhijab

Setelah berhijab, banyak perubahan terjadi di dalam dirinya. Di antaranya hidupnya bahkan lebih baik. Meski dia awalnya kehilangan banyak tawaran akting hanya karena dia telah berhijab.

Tidak hanya itu, teman-temannya juga mulai menjauh. Tapi sekarang semuanya telah kembali seperti sedia kala.

" Pada bulan-bulan pertama muncul dengan hijab, saya akui ini adalah saat yang sulit karena banyak orang yang tidak bisa menerima perubahan drastis saya."

" Namun alhamdulillah, saya dapat melalui tantangan itu dengan baik karena saya teguh berpegang prinsip bahwa saya berubah karena hidayah Allah, bukan karena siapa atau sebab apa pun," katanya.

Sebelumnya, Ardell mengatakan kepada media bahwa salah satu alasan utama mengapa ia memilih berhijrah adalah sebagai hadiah ulang tahun untuk ibunya.

Namun karena komitmen kerja, niat baiknya itu sedikit tertunda. Dia baru merasa kekuatan untuk berhijab setelah berlibur seorang diri di Bali pada tahun lalu.

(Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar