Ashanty-Aurel Berhijab, Panen Pujian... Alhamdulillah

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 Mei 2016 06:31
Ashanty-Aurel Berhijab, Panen Pujian... Alhamdulillah
Foto itu itu diambil saat keluarga ini baru menggelar acara empat bulanan kandungan Ashanty di kediaman mereka.

Dream – Artis Ashanty menuai pujian dari banyak pengguna media sosial, karena mengenakan busana hijab. Banyak pengguna media sosial memberikan doa agar istri Anang Hermansyah itu terus berhijab.

Penampilan itu terlihat pada sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram. Dalam foto itu, Ashanty dan Aurel terlihat kompak mengenakan busana hijab warna cokelat.

Selamatan 4 bulanan walau udh mau hampir 5 bulan hehe ug penting niatnya dan baby nya sehat, legkap, sempurna, amin. Mohon doanya yaa#muslimwear#lovely#family,” tulis Ashanty.

Foto itu disukai lebih dari 31 ribu pengikut dan dibanjiri doa dan dukungan dari netizen untuk Ashanty agar tetap terus menggunakan hijab.

" Semoga istiqomah dengan hijabnya," tulis akun Eni.

" Cantik banget berhijab, semoga nga dilepas lagi hijabnya, Aurel jiga," tulis akun Sateia

Pasangan Anang dan Ashanty memang tengah menunggu kelahiran buah hati mereka. Ashanty kini tengah hamil empat bulan.

Dan foto keluarga tersebut, yang menampilkan Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Nur Hermansyah, itu diambil saat keluarga ini baru menggelar acara empat bulanan di kediaman mereka.

1 dari 3 halaman

Hamil Lagi, Ashanty Diprotes Aurel

Dream - Kabar bahagia datang dari Ashanty. Penyanyi cantik itu kembali mengandung anak keduanya dari Anang Hermansyah. Kehamilannya pun sudah memasuki bulan ke dua.

Menariknya, sang anak, Aurel dan Azriel sempat memprotes kehamilan Ashanty yang begitu cepat ini. Sebab, Ashanty mengaku Aurel dan Azriel sedang asyik-asyiknya menikmati kebersamaan bersama dirinya. 

" Dia bete. Lagi seru jalan berduaan terus, tadinya mau ke Aussie berdua bulan Mei depan terus batal karena aku hamil," kata Ashanty saat ditemui di ajang Indonesia Fashion Week 2016, JCC, Jakarta, kemarin. 

" Kalau Azriel bilangnya kasihan Arsy masih butuh kasih sayang," kata Ashanty. 

Meskipun anak-anaknya protes, Ashanty mengaku ini memang sudah rezeki yang diberikan Allah kepada dia. Ia pun ingin memiliki anak laki-laki dan ingin melahirkan normal.

" Kemungkinan lahirnya Oktober, pengen normal lahiran ini. Kemarin nggak boleh karena ada pengentalan darah pengen banget rasain normal. Maunya sih laki-laki tapi apapun yang Allah kasih aku terima," kata perempuan keturunan Arab ini.

Ashanty mengaku tidak akan mengurangi kuantitas pekerjaannya meskipun sedang mengandung.

" Nggak ngurangin job, anak udah mau empat, butuh makan. Masih ada kontrak juga yang harus aku jalanin," ujar istri Anang Hermansyah ini. (Ism) 

2 dari 3 halaman

Geger Anak Anang dan Ashanty Berubah Jadi Masha

Dream - Foto Arsy Addara Musicia Nurhermansyah begitu mencuri perhatian pengguna media sosial. Anak pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty yang menggemaskan ini banyak mengocok perut para netizen.

Hal ini bermula dari keisengan kakak pertamanya, Aurel Hermansyah, yang menggunakan aplikasi pengubah foto. Lalu menggunggah salah satu tokoh kartun, Masha and The Bear, tapi pada bagian wajah sudah diganti dengan wajah Arsy.

Sekilas foto ini terlihat sangat mirip dengan aslinya. Tapi saat para follower Aurel sadar, mereka menjadi ramai berkomentar. Seperti yang diungkap @citra_utami_ " Jadi pengen nyubit ya lucy bgt yaampunnnnnnnnnn" .

@firzlovers " Hiii... lucuuu banget.. gemes deehh" .

Tak hanya itu mengomentari kelucuan anAk bungsu Anang saja. Bahkan hal itu menggelitik salah satu pengguna akun sosial Instgram untuk berbagi asal-usul cerita kartun Masha and The Bear.

3 dari 3 halaman

Heboh, Ashanty Marah Sebut `Manusia Setan`

Dream - Maraknya pemberitaan tentang kasus pemerkosaan yang menimpa anak-anak di tanah air membuat hati penyanyi Ashanty teriris. Kemarahan dan kekesalan istri Anang Hermansyah itu pun diungkapkan lewat akun instagram miliknya.

" Biadab dan kita semua hanya selalu disuguhkan hal-hal seperti ini setiap hari. Saat kita semua menikmati hidup yang harusnya indah ini, ada banyak orang terluka, tak berdaya, tersakiti, berharap keadilan di negara ini dapat ditegakan seadil-adilnya, tapi tiap hari selalu ada berita miris yang hanya membuat luka di hati. Kita hanya bisa memaki manusia-manusia setan itu," tutur Ashanty melengkapi unggahan pemberitaan mengenai 'Dua Pelaku Jadi Tersangka Pemerkosaan Gadis ABG di Kuburan Pancoran', Jumat, 13 Mei 2016.

                                             © instsgram Ashanty

Ibu dari Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini pun mengaku kerap menitikan air mata setiap mendengar pemberitaan pemerkosaan.

" Kita enggak mampu berbuat apa-apa, bagaimana kalau terjadi pada orang sekitar kalian, apa lagi yang dicintai teramat sangat. Ini lebih biadab dari seorang gembong narkoba sekalipun, dan gilanya anak di bawah umur dan balita kebanyakan jadi korban. Apa itu bukan binatang namanya," ujar Ashanty.

Wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984 itu menuliskan surat yang ditujukan kepada Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi.

" Kalau dibiarkan dengan hukuman yang cemen ini pasti akan semakin marak bagi pelaku. Hukuman 10 sampai 15 tahun enggak sebanding dengan nyawa dan apa yang dirasakan. Undang-Undang negara ini enggak berlaku karena sangat tidak adil. Saya yakin kita punya presiden yg luar biasa yang sangat concern dengan negara ini. Dengan kepresnya tolong pak @jokowi kami benar-benar menaruh harapan pada bapak sebagai pemimpin bangsa ini," tutur Ashanty.

                                             © Kapanlagi

Ashanty meminta Jokowi bisa tegas menindak kasus pemerkosaan yang belakangan ini sering terjadi. Meski berprofesi sebagai public figure, Ashanty mengaku tak punya kekuasaan untuk mengubah apapun di negara ini.

" Apa lagi kami buta hukum, jadi selain mengadu dan memohon kepada bapak @jokowi. Mereka harus punya efek jera dengan hukuman yang sangat amat berat, agar negara ini lebih baik dan masyarakat kita bisa hidup tenang pak, karena selalu yang tertindas mereka yang enggak mampu bayar pengacara mahal," kata pelantun 'Jodohku' ini.

Pemilik nama Ashanty Siddik Hasnoputro itu pun berharap surat yang ditulisnya di sosial media dibaca oleh Jokowi. " Kami yakin pada bapak dan kami yakin negara ini akan lebih baik di tangan bapak. Semoga surat ini bisa terbaca dan bisa berarti walau sedikit, Terima kasih dan salam hormat," harap Ashanty.

[crosslink_1]

Beri Komentar