Ashanty `Paksa` Pengasuh Arsy Pulang Kampung

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 30 Januari 2017 18:40
Ashanty `Paksa` Pengasuh Arsy Pulang Kampung
Ashanty mengaku terang-terangan jika ia memaksa salah satu bawahnnya untuk pulang kampung.

Dream - Selama ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu menjaga hubungan baik dengan para bawahannya. Baik itu asisten rumah tangga maupun para baby sitter yang mengasuh kedua anaknya.

Namun, belum lama sebuah unggahan foto di Instagram Ashanty menghebohkan penggemarnya. Pelantun 'Jodohku' ini mengaku terang-terangan memaksa salah satu bawahnnya untuk pulang kampung.

Bahkan, mereka sekeluarga rela mengantarkan perempuan yang disapa Suster Suwarsiha itu sampai ke rumahnya di Salatiga Jawa Tengah. Padahal suster yang dikenal sebagai pengasuh Arsy ini, sangat dekat dengan keluarga Hermansyah.

Selama ini, momen-momen kedekatan mereka sering diunggah ke viceo singkat di Instagram. Suwarsiha juga tak pernah absen menemani kemanapun Ashanty pergi.

1 dari 2 halaman

Antarkan Hingga Rumahnya

Bukan karena sedang bermasalah, ternyata Ashanty memaksa sang suster karena selama ini selalu sungkan untuk izin pulang kampung selama bekerja di rumahnya.

Kali ini, mereka harus memaksa Suwarsiha untuk kembali ke Salatiga demi pamitan dan menggelar pengajian jelang umrah.

ashanty© dream.co.id

Kebaikan Ashanty tersebut menuai pujian dari netizen. Mereka mendoakan agar ibu dua orang anak itu selalu istiqamah di jalan Allah, sehingga dapat menuai kebaikan yang telah ditanamnnya.

 

2 dari 2 halaman

Reaksi Netizen

Seperti yang diungkapkan @andi_bau_ratu_ningsi " Saking baiknya Bunda @ashanty_ash sampe2 suteng gak mau pulang, udah di antar pulang eh suteng nya pingin ikut pulang😅 tetap istiqomah di jalan Allah yah bun. Semoga kebaikan selalu berpihak padamu. Love keluarga A6."

Begitu pula dengan harapan yang disampaikan @rumiyantimichrad " Ashanti smoga tetap jadi ibu yg baaik untk siapapun dek @ashanty_ash kamu hampir serupa dng malaikat. Allah sdh mengatur dng siapa anak anak bs dibesarkan dng baik."

Beri Komentar