Single Aurel Hermansyah Trending Youtube, Ashanty Kenang Masa Berantem

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Juli 2020 16:24
Single Aurel Hermansyah Trending Youtube, Ashanty Kenang Masa Berantem
Ashanty merasa bangga melihat Aurel

Dream - Sigle lagi Aurel Hermansyah berjudul Kepastian berhasil menduduki posisi teratas sebagai konten video terpopuler Youtube Indonesia. Prestasi Aurel tersebut membuat Ashanty bangga sekaligus terharu dengan pencapaian putri tirinya tersebut.

" Jadi mellow dan terharu sekaligus bangga, bangga karena akhirnya Aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta," kata Ashanty dalam instagramnya.

Menurut Ashanty, pencapain yang dibuat Aurel bukanlah hal mudah. Kakak dari Azriel Hermansyah itu harus melalui berbagai lika-liku dalam perjalanan kariernya.

 
 
 
View this post on Instagram

Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan.. Karena Dari kecil selalu berubah2 cita2 nya.. dan sang ayah yg tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki.. bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.. padahal saat itu kita selalu ingin kelak aurel menjadi penyanyi yg hebat, karena bakat yg menurun dari orang tua nya.. tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi.. diajak kita show kemana2 selalu nyanyi nya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia.. tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa triak2 nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya.. banyak yg dari dulu berfikir kenapa kita ngga paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya???? tapi melihat saat ini, kita yakin bahwa kalau dulu kita paksa2 terus mungkin aja ngga akan jadi apa2. Karena bukan dari hatinya. Karena semua ada waktunya, semua ada masa nya, semua akan indah pada waktunya, dan Allah terlalu sayang sm kamu sayang.. ini lah waktu yg tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen.. dan pastinya jalan dari yg kuasa, suara yg indah, lagu yg pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga.. bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta.. dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yg berliku.. ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udh jauh lebih Percaya diri. Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sm km. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on Jul 5, 2020 at 5:39am PDT

" Lagu yang pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yang berliku," katanya.

Dengan prestasi yang diraih Aurel saat ini, Ashanty berpesan agar Aurel tidak lupa diri dan jangan mudah sombong.

" Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yang sayang dan support sama kamu. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang," ungkapnya.

Melihat Ashanty yang sangat mendukung Aurel. Netizen pun ikut terharu.

" Ikutan melow baca tulisan Bunda," kata akun dhianmsc89.

" Ya Allah terharu banget bacanya melow," kata akun inayaay_

1 dari 5 halaman

Anang Difitnah Hobi Main Perempuan, Ini Reaksi Ashanty

Dream - Keharmonisan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata tak semua orang senang melihatnya. Seperti salah satu netizen yang menyebutkan bahwa Anang suka main dengan perempuan lain.

Bermula saat Ashanty mengunggah foto berdua dengan Anang, dengan latar kolam renang dan pegunungan.

" We made it through the good and bad times together," tulis Ashanty.

Melihat kemesraan keduanya akun instagram @isaadalahdajal tiba-tiba memberikan pernyataan mengejutkan soal Anang.

      View this post on Instagram

We made it???? through the good and bad times together?? #thehermansyaha6 #proudparents

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on 

" Anang biasa main l**** di Bogor tuh mba Ash, saya sering mergoki dia didaerah Bogor," kata akun isaadalahdajal.

Mendapat komentar seperti itu, Ashanty bukannya marah malah berterima kasih.

" Iya gapapa, fake acc maacih loh," alas Ashanty.

2 dari 5 halaman

Minta Ikan Cupang, Ashanty Malah Dibelikan Mobil Mewah oleh Anang

Dream - Anang Hermansyah membuat kejutan untuk sang istri, Ashanty, dengan membelikan mobil mewah terbaru, keluaran 2020.

" Jadi ini hadiah dari aku buat bunda. Selama ini kan bunda sudah luar biasa di rumah, udah ya ama anak-anak. Pokoknya ini hadiah lah, aku susah jelasinnya untuk apa," ujar Anang di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Menurut Anang, mobil ini merupakan impian Ashanty. Dia memberi mobil itu karena ingin melihat sang istri senang. Maklum, selama ini Anang jarang membelikan hadiah.

" Jarang kasih hadiah guenya, makanya sekarang kasih hadiah, keren kan?" kata Anang.

 ash© Youtube

3 dari 5 halaman

Dikira Ikan Cupang

Ia pun meminta Ashanty menutup mata sebelum melihat hadiah pemberian Anang. " Aku mau kasih sesuatu, ikut yuk?," ajak Anang.

" Ikan cupang?," tanya Ashanty.

" Ikan cupang paling gede di dunia," jawab Anang.

Ashanty heran kenapa tiba-tiba Anang memberikannya ikan cupang, padahal sebelumnya melarangnya untuk memelihara ikan tersebut.

" Beli di mana? kok boleh tumben? kemaren aja marah," tanya Ashanty.

4 dari 5 halaman

Ashanty Senang

Sampai akhirnya Ashanty keluar rumah dengan mata tertutup. Saat penutup matanya dibuka, ia kaget ternyata suaminya membelikannya mobil mewah.

" Ini kan cupang termahal didunia. Seneng nggak?," kata Anang sambil menujukan mobil barunya.

" Seneng lah, yang boros banget sih pasti ada maunya deh," kata Ashanty.

" Enggak ada enggak ada maunya cuma nyenengin kamu aja," jawab Anang.

5 dari 5 halaman

Curiga dengan Anang

Rupanya Ashanty menaruh curiga kenapa tiba-tiba Anang memberikannya sebuah mobil mewah.

" Tapi aku curiga dia ada maunya kamu kan gitu," kata Ashanty. 

" Enggak ada bunda ini hadiah hanya untuk dirimu enggak pakai macem-macem," balas Anang.

Beri Komentar