Asisten Raffi Ahmad Ungkap Dalang di Balik Isu Perselingkuhan Bosnya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 31 Mei 2022 15:23
Asisten Raffi Ahmad Ungkap Dalang di Balik Isu Perselingkuhan Bosnya
Sensen mengetahui orangnya

Dream - Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan asisten keungannya, Mimi Bayuh, sempat heboh beberapa waktu lalu. Sensen, asisten Raffi, sampai ikut buka suara.

Sensen mengaku bingung asal-muasal kemunculan isu tersebut karena kabar miring seperti ini bukan kali pertama menyerang Raffi Ahmad.

" Makanya aku juga bingung, berita dia naik kayak hubungan sama N sama ini. Setiap Ramadan selalu ada berita seperti itu," kata Sensen dalam video yang diunggah kanal YouTube Melaney Ricardo.


1 dari 5 halaman

Sudah Tahu Sosoknya

sesen© youtube

Asisten Raffi Ahmad itu sampai meminta tolong kepada rekannya yang jago IT untuk mencari tahu siapa dalang di balik semua ini.

" Aku sampai cari seluk-beluknya, siapa nih dalangnya, dalang dari semua dalang," kata Sensen.

Hingga akhirnya ia mengetahui siapa pembuat isu ini. Namun sayang, Sensen tak mau mengungkapkannya dalang yang menyebar fitnah untuk Raffi Ahmad itu.

" Menurut aku, buat apa aku ekspos orang yang sudah bikin nama bos aku jelek. Mungkin kalau orang-orang akan dinaikin, tapi kalau aku enggak, ngapain gue kasih panggung ke lo," katanya.


2 dari 5 halaman

Menurut Sensen, isu perselingkuhan itu juga sempat heboh di kalangan karyawan Rans Entertaiment.

" Kaget lah, ketawa sih aku. Tapi aku pengin ketawanya 'lo mau berusaha nih mau menjatuhkan nama Raffi Ahmad tapi ketangkap lagi ketangkap lagi', dan aku pernah nangkap kak, jadi ya sudah." imbuhnya.

Sesen juga memastikan bahwa Raffi dan Mimi Bayu tak memiliki hubungan spesial.

" Hoaks, sudah pasti (100 persen), sebelum itu di Bali dijelasin ini orang keuangan, orang keuangan lama. Sebelum Rans berdiri kita-kita orang di belakang ada Mimi Bayuh, Teh Ernie, Merry, aku, orang-orang kepercayaan," jelas Sensen.

3 dari 5 halaman

Jawaban Raffi Ahmad Soal Tudingan Punya Hubungan Spesial dengan Asisten, Nagita Slavina Malah Tak Tahu

Dream - Raffi Ahmad lagi-lagi diterpa isu tak sedap soal perjalanan asmaranya. Ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan asissten keuangan bernama Mimi Bayuh. Kabar itu mencuat ayah Rafathar itu beberapa kali terlihat pergi bersama sang asisten tanpa didampingi Nagita Slavina.

Tuduhan adanya hubungan spesial yang dijalani Raffi semakin menguat setelah beredar momen ketika Mimi Bayuh sempat berpegangan kepada Raffi Ahmad saat menaiki helikopter dan jet pribadi.

Tak ingin isu ini menjadi liar, Raffi langsung memberikan klarifikasi melalui kanal Youtubenya, Rans Entertainment. Jawaban Raffi bahkan disampaikan langsung di depan sang istri. 

Ayah dua anak itu memastikan hubungannya dengan Mimi Bayuh tak lebih dari pertemanan dengan pegawainya.

" Intinya enggak ada gimana-gimana, kalau ada apa-apa juga cerita sama Gigi," ucap Raffi seraya memastikan orang pertama yang selalu diberi tahu terkait kabar apapun tentang dirinya adalah Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Diduga Selingkuhan Raffi Ahmad, Inilah Potret Mimi Bayuh yang Disebut Mirip Ayu Ting Ting!© DREAM.CO.ID

Raffi menjelaskan bahwa Mimi Bayuh memang sering ikut ke luar kota dalam kapasitasnya sebagai orang yang mengatur keuangan. Selain asisten pribadi Merry dan Sensen, Mimi Bayuh adalah orang yang bertanggung jawab terkait pengeluarannya.

Dia menambahkan Mimi Bayuh telah bekerja dengannya selama 7 tahun. Bahkan sebelum Rans entertaiment terbentuk, Mimi sudah ikut dengannya.

" Walau Rans sudah terbentuk, mereka tetap bagian urusin pribadi aku," imbuh Raffi.



5 dari 5 halaman

cipung© youtube

Sementara Nagita Slavina yang berada di samping Raffi mengaku tak pernah mengetahui kabar sumir tersebut sebelumnya. Dia baru mengetahui gosip tersebut ketika adalah orang terdekatnya yang memberi tahunya.

" Aku tahu dari orang lain, aku enggak pernah cari tahu," ungkap Nagita.

Dia memastikan selalu mengklarifikasi langsung kepada Raffi setiap kali mendengar kabar miring terkait kehidupan sang suami.

" Pasti aku langsung tanya ke kamu. 'Ada apa? Ada apa-apa nggak? Sebenernya ada apa-apa nggak?" ucap Nagita mengulangi pertanyaannya.

Beri Komentar