Asisten Sebut Kekayaan Raffi Ahmad Capai Rp1 Triliun

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 27 Januari 2022 17:24
Asisten Sebut Kekayaan Raffi Ahmad Capai Rp1 Triliun
Sang asiten bongkar kekayaan Raffi

Dream - Raffi Ahmad kini bukan hanya dikenal sebagai artis papan atas. Dia juga merambah ke dunia bisnis. Berbagai bidang usaha dilakoni, mulai merintis kuliner, fashion, digital, hingga yang terbaru di dunia olahraga.

Tak heran Raffi disebut sebagai salah satu artis terkaya karena berhasil meraih kesuksesan di banyak usaha. Melihat kesuksesan Raffi, Baim Wong penasaran berapa total kekayaan yang dimiliki suami Nagita Slavina tersebut.

" Kalau ditotalin, duitnya Raffi bisa beli apa aja? Perumpaan aja, yang benar tapi," tanya Baim kepada karyawan Raffi di kanal Youtube Rans Entertaiment.

" Bisa beli apa ya? se-Andara dibeli sekompleklah," kata Erni, salah satu saudara Raffi.

1 dari 3 halaman

Baim masih penasaran berapa sesungguhnya total kekayaan Raffi. Dia kini menyebut jumlah untuk memastikan. " Rp1 triliun ada?" tanya Baim.

Merry, asisten Raffi, menyebut kalau total kekayaan Raffi bisa mencapai Rp1 triliun. " Lebih lah, rumah Aa aja ada berapa," celetuk Merry.

Raffi© Instagram

2 dari 3 halaman

Tak Tahu Jumlah Kekayaan

Raffi dan Nagita Slavina hanya bisa mengamini ucapan dari Merry. Ayah Rafathar ini mengaku selama ini tidak mengetahui berapa totoal kekayaan yang dimiliki.

" Gue enggak pernah tahu sumpah demi Allah dari awal sampe sekarang, gue enggak tahu, pin kartu kredit atm selalu WA, dari dulu sampe sekarang gue enggak pernah tahu," tutur Raffi Ahmad.


3 dari 3 halaman

Lebih Banyak Uang Nagita

Raffi malah mengaku kalau jumlah uangnya lebih sedikit dari Nagita Slavina karena sang istri tidak ada cicilan seperti dirinya.

" Beda gue sama Gigi, gue cicilan banyak, kalau Nagita duitnya utuh," celetuk Raffi.

Namun, Nagita menepis pernyataan Raffi. " Gue enggak ada apa-apanya, jauh lah bedanya duit Gue sama Raffi bagaikan bumi dan langit," ucap Gigi.

Beri Komentar