Astaga! Penampilan Vanessa Angel di Kelab Malam Bikin Riuh

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 26 November 2019 17:27
Astaga! Penampilan Vanessa Angel di Kelab Malam Bikin Riuh
Penasaran kenapa?

Dream - Vanessa Angel menghibur kelab malam di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Vanessa terlihat cantik dengan sentuhan makeup glowing dan gaun berwarna putih dari desainer Virgin Villains.

Vanessa melengkapi penampilannya dengan anting dan sepatu berwarna coklat. Senyum semringah pun diperlihatkan oleh wanita berusia 27 tahun ini.

" Terimakasih @vinoclubpalangkaraya. Outfit @virginvillains.id. Accessories @foxyfe.id. Stylist @nesyasafira," tulis Vanessa Angel melengkapi unggahan foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 25 November 2019.

Vanessa Angel© Vanessa Angel

Rupanya unggahan mantan tunangan Didi Mahardhika ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka fokus ke bagian dada dari Vanessa Angel.

Pasalnya menurut warganet, bagian gadis kelahiran Jakarta 21 Desember 1991 terlihat menerawang seperti tidak mengenakan pakaian dalam.

Tapi banyak juga yang memuji kecantikan pemain Nadin ini.

" Cantiknya gada obaaattt," tulis akun @inijuna91.

" cantik banget kak vanesaa,,, semangat ya,, semoga sukses,,, aminn," tulis akun @favianharyanti.

1 dari 5 halaman

Ucap Selamat Hari Guru, Vanessa Angel Buat Pengakuan Mengejutkan

Dream - Vanessa Angel termasuk salah satu artis yang turut memperingati hari guru nasional yang diperingati setiap tanggal 25 November. Vanessa mengunggah ucapan tersebut lewat sebuah saat dia berpura-pura menjadi seorang guru.

Dalam foto unggahannya, Vanessa mengenakan busana atasan dan bawahan serba hitam dengan aksesoris tambahan berupa topi. Dia berpose di depan papan tulis yang bertuliskan aksara kanji.

Untuk semakin memperkuat foto ala guru, Vanesa bergaya di depan dua sahabatnya yang berperan sebagai murid.

" Selamat hari guru! Semoga pendidikan di negeri kita semakin baik ya kedepannya!," tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Senin 25 November 2019.

Di balik foto ucapan tersebut, mantan tunangan Didi Mahardika ini mengungkapkan fakta mengejutkan tentang latar belakang pendidikannya.

2 dari 5 halaman

Vanessa Ungkap Masa Lalu Pendidikannya

Wanita 27 tahun ini mengaku belum menyelesaikan pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia pun berjanji akan menyelesaikan sekolahnya itu.

Vanessa Angel hari guru© Vanessa Angel hari guru

" Dan semoga diriku bisa segera menyelesaikan pendidikan SMA-ku yg sempat tertunda, pesanku untuk adik adiku yg masih sekolah ; dimanapun kamu berada, apapun yg kamu lakukan, pelajari hal hal baru setiap harinya! Semangat!," tulisnya.

Berbagai komentar pun ditulis warganet membaca pengakuan dari Vanessa Angel. Kebanyakan warganet malah ingin memiliki guru seperti Vanessa.

" Paling depan gue.. Guru Model begini,"  tulis akun @tossosant.

" Gurunya kayak gitu, males bolos... Pgn nya full day class,"   kata akun @jankzrusdianz.

" SMA aja ga lulus,tp gokilll karirnya..gimana lulus coba,"  tulis akun @wawanakbari.

" Smga @vanessaangelofficial menjadi contoh yg baik dan bisa menjaga nilai kesopanan dan tidak mengumbar aurat. Amin,"  tulis akun @emhy_zungkar.

3 dari 5 halaman

Tidur di Bathub, Pose Vanessa Angel Bikin Riuh

Dream - Vanessa Angel kembali menuai sensasi. Ia mengunggah foto berbusana terbuka di akun Instagram.

Sejak dibebaskan dari penjara, artis 27 tahun itu tampak lebih menikmati hidupnya. Ia masih tetap hidup dalam kemewahan.

Seperti yang baru saja ia lakukan, Vanessa menampilkan aksi tidur di dalam bathub.

“ Bosan bobok di kasur, jadi di bathtub saja deh,"  tulis Vanessa di keterangan foto.

Vanessa Angel© Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Foto: Instagram @vanessaangelofficial

Mantan kekasih Ruben Onsu berbaring dan menutupi tubuhnya memakai selimut. Ia memamerkan heels dengan mengangkat kaki mulusnya ke atas bathub.

Pemilik nama asli Vanesza Adzania itu juga tampak menikmati segelas minuman. Potret tersebut langsung bikin geger warganet.

Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk meramaikan kolom komentar. Mereka sangat heboh melihat pose Vanessa Angel di dalam bahtub.


" Buseett... Buseettt... Buseet,"  ucap @wahyoewonk

" Unchh kak vannessa,"  kata @bahrimuhammad_96

" Pantes mahal,"  timpal @kiki_jak19

" Asal kalian tahu aja.. Itu gue lagi sembunyi dibawah kain putihnya,"  sahut @_zelky_

4 dari 5 halaman

Sering Ditanya Sejam Berapa, Vanessa Angel Beri Jawaban Lugas

Dream - Vanessa Angel kerap mendapatkan pertanyaan pedas usai namanya tersangkut dalam kasus prostitusi artis online. Salah satunya adalah pertanyaan tarif yang dipatok Vanessa saat diajak berkencan.

Wanita 27 tahun mengaku bosan dengan pertanyaan itu. Melalui akun instagramnya, Vanessa Akhirnya menjawab pertanyaan yang banyak membuat orang penasaran itu.

Jawaban tersebut dibuat Vanessa saat mengunggah foto saat berpose dengan dua rekannya. Vanessa kompak mengenakan baju berwarna hitam.

Vanessa Angel© Vanessa Angel

"  Sejam berapa? Sering ditanya kaya gitu... Kali ini aku jawab,"  tulis Vanessa memulai jawaban yang banyak ditunggu netizen tersebut.

"   ya sejam 60menit laaah,"  sambung Vanessa dikutip Dream dari akun Instagramnya, Senin 11 November 2019.

Tahu jawabannya akan menjadi perhatian netizen, mantan tunangan Didi Mahardika ini pintar memanfaatkan momen tersebut untuk mempromosikan acara yang dilakoninya bersama dua wanit yang diketahui berprofesi sebagai DJ.

Vanessa ingin agar para followernya tak ragu mengundang mereka untuk tampil di acara mereka. 

"  Kira kira itu lamanya waktu aku Bernyanyi live P.A di iringi dentuman musik dj dari kakak kakakku ini.... yuk undang aku buat hadir di kotamu sampai ketemu, kamu!,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Duh Cari Kakek Sugiono ke Jepang, Penampilan Vanessa Angel Disorot

Dream - Unggahan Vanessa Angel kerap mengundang sensasi. Kali ini, wanita 27 tahun itu berdandan ala perawat dengan pakaian super minim saat mencari sosok kakek Sugiono.

Vanessa saat ini memang sedang melakukan liburan di Negeri Sakura, Jepang. Dia sempat mencari kakek Sugiono, Pria yang dikenal di Indonesia sebagai aktor pemeran film dewasa.

Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya, wanita yang pernah tersangkut kasus prostitusi oline itu mengenakan pakaian ala perawat berwarna putih lengkap dengan hiasan kepala.

Vanessa juga mengenakan sepatu dan stoking berwarna putih. Dia juga membawa alat stetoskop yang biasa digunakan untuk periksa kondisi pasien. Ternyata penampilan wanita kelahiran Desember ini kostum untuk perayaan hallowen. Hal itu diketahui dari hastag pada keterangan foto yang dituliskan Vanessa.

"  Tadi katanya ada yang sakit? Sini aku obatin.... .Tungguin vlog aku selanjutnya ya! #happyhallowen,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream dari instagramnya, Sabtu 2 November 2019.

vanessa angel jadi suster© vanessa angel jadi suster

Berbagai komentar pun dituliskan oleh warganet pada unggahan mantan kekasih Nicky Tirta itu. Ada yang menyingggung kakek Sugiono, dan ada yang rela sakit kalau perawatnya seperti Vanessa Angel.

"  aku lagi sama kakek sugiono ni,"  tulis akun @syahdatalyy_.

" Rela sakit ga sembuh2 kalo susternya kek gini mah,"  kata akun @r.adriannsyah.

" Mau dong diobatin,"  tulis akun @wanda_herdansyah.