Atalarik Bilang Begini Soal Hubungan dengan Vonny

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 4 Desember 2017 16:16
Atalarik Bilang Begini Soal Hubungan dengan Vonny
Hubungan keduanya terlihat semakin serius. Namun ternyata...

Dream - Semenjak bercerai dari Tsania Marwa pada 15 Agustus 2017, Atalarik Syah diketahui kini sudah menjalin hubungan istimewa dengan aktris cantik, Vonny Cornellya.

Kebersamaan mereka sering tertangkap kamara dan tersebar luas di sosial media.

Mengenai hubungannya yang terlihat semakin serius, Atalarik saat ditanya menolak membicarakan hal itu. Dia justru meminta awak media menanyakan ke salah satu akun gosip di sosial media, instagram.

" Lambe Turah lebih tau," ujar Atalarik seraya tersenyum saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 4 Desember 2017.

Atalarik dan Vonny sering terlihat jalana berdua. Vonnie juga sangat akrab dengan kedua anak Alatarik. Foto kebersamaan mereka sudah beberapa kali tersebar di sosial media.

Keakraban Vonny dan kedua anak Atalarik sempat mendapat sindiran dari Tsania Marwa. Tsania bahkan membuat surat terbuka ke Vonny, karena merasa mantan penyanyi Bening itu berusaha menjauhkan dia dari kedua buah hatinya.  

1 dari 4 halaman

Balasan Mengejutkan Vonny untuk Surat Terbuka Tsania Marwa

Dream - Artis senior Vonny Cornelia akhirnya 'membalas' surat terbuka mantan istri Atalarik Syah, Tsania Marwa. Vonny menguggah jawabannya ke akun Instagram, @vonnycornellya_.

Vonny membuat tulisan panjang yang dia beri judul 'Sebagai respon atas Surat Terbuka yang disampaikan Marwa terhadap saya.'

komentar vonny ke tsania marwa© komentar vonny ke tsania marwa

" Dear Marwa..., Dari tulisan Marwa..., Saya melihat ada kekecewaan, kesedihan dan kemarahan... bahkan frustasi seorang ibu yang (merasa) tidak bisa menemui anaknya... Sebagai wanita, saya bisa memahami rasa kekecewaan Marwa...," tulis Vonny, diakses Dream pada Senin, 27 November 2017.

Vonny menyatakan tidak memiliki kapasitas untuk terlibat dalam perseteruan antara Tsania dengan Atalarik. Dia pun memberikan saran agar Tsania menyelesaikan sendiri masalahnya sendiri.

"  Namun, kapasitas saya di sini, rasanya Saya tidak pada porsinya untuk terlibat. apalagi mengatur dan menentukan dalam urusan rumah tangga pasca-perceraian antara Marwa dan Arik," tulisnya.

Vonny mengakui bahwa hubungannya dengan Atalarik cukup dekat. Meski begitu, kedekatan mereka tidak ada kaitannya dengan perceraian Tsania dan Arik.

" Karena sekalipun Arik adalah orang terdekat saya saat ini.. namun hubungan saya dan Arik tidak ada kaitannya dengan hubungan Marwa dan Arik yang sudah selesai sebelum saya memulainya," imbuh Vonny.

Dia meminta agar tidak dilibatkan dalam urusan Tsania dan Atalarik. Dia menyarankan agar keduanya menyelesaikan persoalan dengan baik-baik.

" Jika masih ada hal-hal yang (Marwa rasa) belum selesai dengan Arik..., silakan diselesaikan dalam cara yang dewasa tanpa melibatkan pihak pihak lain....," tulis Vonny.

2 dari 4 halaman

Doa Vonny untuk Tsania

Vonny memilih tidak menanggapi kekecewaan Tsania. Dia menilai apa yang dilontarkan Tsania hanyalah akibat perasaan marah karena tidak bisa bertemu dengan buah hatinya.

"  Mengenai kemarahan Marwa terhadap Saya..., Saya tidak akan menanggapi yaa Marwa..., karena yang namanya orang sedang emosi... pasti bisa berkata atau berlaku apapun..., mesti terkadang seringkali perilakunya keliru sasaran," tulis Vonny.

Tak lupa, Vonny mendoakan yang terbaik mengenai hubungan Tsania dengan kedua buah hatinya. Dia juga menyarankan agar Tsania tak perlu merasa cemas karena belum bisa menemui kedua anaknya.

"  Doa saya untuk Marwa dan anak-anak Marwa..., bagaimanapun seorang Ibu kandung akan tetap ada di hati anak anaknya dan tidak akan tergantikan. You do not need to worry or doubt that (kau tak perlu khawatir atau ragu soal itu)," tutup Vonny Cornelia.

3 dari 4 halaman

Tsania Marwa Kirim Pesan Menohok untuk Vonny

Dream - Perseteruan Tsania Marwa dan mantan suaminya, Atalarik Syach terkait hak asuh anak masih berlanjut. Baru-baru ini, ibu dua anak itu membeberkan kisahnya yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Vonny Cornellya, artis senior yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Arik.

Melalui Instagramnya, Marwa menuding Vonny selama ini menutup semua akses komunikasi dengan dirinya. Nomor telepon dan instagram Marwa saat ini diklaim diblokir Vonny. 

" Surat Terbuka untuk anda yang tersenyum lebar @vonnce yang sekarang (katanya) ngurusin anak saya. Mba, jangan menghindar dari Ibunya Syarif dan Shabira dong," tulis Marwa di akun instagramya, diakses Dream, Senin, 27 November 2017. 

" Mba mau nyuapin, nyebokin, masa gak mau ngomong sama orang yang melahirkan dan menyusui mereka? Saya barusan telepon mba nomor saya diblok lagi, sampe instagram semua diblok."

curhatan tsania marwa© instagram

Marwa menuding kelakuan Vonny yang memblok nomor handphone itu meniru yang dilakukan keluarga Arik kepadanya. Nampak tak bisa menahan emosi, dia membeberkan fakta terkait hubungan Vonny dengan orang-orang di sekitar Arik.

Marwa menuding jika kedekatan Vonny dan mantan suaminya sudah terjalin sejak lama. Dia juga menuduh mantan penyanyi Bening itu berusaha untuk menjauhkan dirinya dari kedua buah hatinya.  

" Mba, saya tau lho anda juga pernah deket secara legal dan " ilegal" sama orang2 terdekat beliau. Janganlah mojokin saya terus dengan gak ada dosa ngurusin anak saya dengan " ikhlas" tapi mba segitunya mau menghilangkan saya dari hidup mereka!,"   imbuh Marwa.

Tak berhenti di situ, Marwa bahkan mengancam akan membeberkan semua hal tentang Vonny jika masih tidak bisa berkomunikasi dengan anaknya. 

" Mba, titip pesen yah buat " LAKI LAKI SEJATI" yang jadi calon suami anda, janganlah kejam sama saya terus dan membuat saya tidak punya pilihan selain buka semua sampai akar-akarnya," lanjut Marwa.

 

4 dari 4 halaman

Tuding Anak Tak Bahagia

Di akhir curhatannya, Marwa mengunggah bukti jika anak-anaknya nampak lebih bahagia saat bersamanya. Dia membandingkan foto saat Syarif terlihat dengan wajah cemberut saat dipangku Vonny. Ekspresi berbeda ditunjukan Marwa dengan mengunggah foto Syafir yang sedang tertawa bersamanya.

" Kalian bisa bersenang2 gak ada dosa menikmati cinta dengan anak saya tapi batin anak saya MENANGIS! Mau sampai kapan anda menyiksa batin Syarif dan Shabira? Kalau kalian masih blok semua akses saya, saya terpaksa harus melakukan pilihan saya yg terakhir! Mau tau muka bahagia anak saya karena bersama ibu kandungnya ? SLIDE!,"  kata Marwa.

Unggahan tersebut menyedot perhatian warganet yang turut prihatin atas perlakuan yang diterima Marwa.

" Smg Allah SWT memudahkan jln mbak untk brtemu n brkumpul lg dg anak2 ð��¢. Apapun jg prmasalahanny, anak2 jngn mnjadi korban. Brpisah scr baik2, jngn sp memutuskn silaturahmi antr anak n ibu kandungny. Sabar n ttp semangat ya mbak. Sy sll mndo'akan,"   tulis akun @myway5862.

" sabar ya @tsaniamarwa54 barang siapa memisahkan anak2 dr ibu kandungnya nanti diakhirat dia akan dipisahkan dgn orang2 yg yg dia sayangi juga..Kurang lebih seperti itu, be strong..,"   ucap akun @merrynovrianti.

Beri Komentar