Babak Baru Tsania Marwa Vs Atalarik, Pasal Perlindungan Anak

Reporter : Gladys Velonia
Kamis, 11 Januari 2018 07:27
Babak Baru Tsania Marwa Vs Atalarik, Pasal Perlindungan Anak
Atalarik Syach terjerat dua pasal Ini!

Dream - Kisruh rumah tangga artis Atalarik Syach dan Tsania yang berujung perceraian belum berakhir. Babak baru dimulai. 

Tsania melaporkan pria yang biasa disapa Arik itu ke polisi. Gara-gara tak diberikan akses untuk bertemu kedua anak yang hak asuhnya jatuh ke tangan Arik. 

Untuk itulah, kubu Marwa memilih jalur hukum dan berharap pihak berwajib dapat membantunya.

 tsnaia marwa datangi maber polri

" Dengan laporan ini, Atalarik dapat dikenakan pasal 76 a dan 76 b tentang Undang-Undang Perlindungan A. Itu pasal yang kita duga ya," ucap kuasa hukum Tsania Marwa, Bob Harun Hasibuan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Selasa 9 Januari 2018.

Dengan begitu, Arik akan dihadapkan pada kedua pasal yang ancaman hukumannya 5 tahun penjara. Namun bagi Marwa, hal yang terpenting bukanlah menjerat Arik melainkan mendapatkan haknya sebagai ibu untuk berkumpul dengan kedua anaknya yang masih berusia 4 dan 2,5 tahun. 

" Saya yakin semua orang bisa menilai sendiri. Di sini semua langkah yang saya ambil itu semata-mata untuk satu tujuan, mendapatkan hak saya kembali sebagai seorang ibu. Titik sudah. Saya tidak mengharapkan apa-apa lagi, saya sudah rindu sekali sama anak-anak saya," jelas Marwa. (ism) 

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan