Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Janji Akan Kunjungi Raul Lemos

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 16 Oktober 2021 19:02
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Janji Akan Kunjungi Raul Lemos
Mereka juga terlihat akrab

Dream - Hubungan Raul Lemos dan Aurel Hermansyah sempat merenggang. Raul bahkan sempat menyebut Aurel sebagai anak durhaka.

Namun setelah Aurel menikah dengan Atta, hubungan keduanya terlihat sudah baik. Aurel dan Raul Lemos terlihat akrab saat melakukan video call.

" Hai," ujar Raul Lemos menyapa Aurel dan Atta di kanal Youtube AH.

Aurel dan Atta juga langsung menyapa Raul Lemos. " Hai om, ih bajunya sama," tutur Aurel.

Aurel© Instagram

Mereka pun berbincang-bincang. Aurel dan Atta yang berada di dalam mobil membuat Raul bertanya mau pergi kemana anak dan menantunya tersebut.

" Lagi di mana?" tanya Raul.

" Kita mau pergi," jawab Aurel.

" Mau ke Solo om, mau kulineran," ucap Atta.

Karena berada di dalam mobil, obrolan Aurel dan Raul lemos tidak lama. Meski demikian, Atta berjanji akan mendatangi Raul Lemos dalam waktu dekat ini.

" Hati-hati ya. Sampai ketemu di Jakarta ya," kata Raul.

" Iya di Jakarta kita main," jawab Aurel.

" Hari Selasa kita balik (langsung) ke tempat om," ujar Atta.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Krisdayanti Bersama Aurel dan Anak-anaknya, Begini Sikap Raul Lemos

Dream - Raul Lemos merasa bahagia melihat keakraban Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah. Begitu dengan kedua anaknya, Amora dan Kellen, yang juga akrab dengan istri Atta Halilintar itu.

Raul bahkan mengunggah foto Amora dan Aurel ke Instagram Story. Di foto itu, tampak Aurel dan Amora sama-sama tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya itu saja, dia juga mengunggah foto Krisdayanti bersama kedua anaknya, serta keluarga Anang bersama Aurel dan juga Atta. Dia berharap keakraban mereka akan terus selamanya.

" Kompak selalu ya," tulis Raul.

raul© instagram

Mengetahui sikap Raul Lemos, Krisdayanti ikut merasa senang. Ternyata sang suami juga ikut bahagia melihat kekaraban mereka.

" Terima kasih amor sayangnya untuk anak-anak,” kata KD saat mengunggah ulang postingan Raul Lemos di Instagram Story-nya.

Foto momen kedekatan Aurel dan Amora diambil saat Aurel baru-baru ini menggelar pengajian empat bulan usia kandungannya. DI momen itu, Krisdayanti datang bersama Amora dan Kellen.

2 dari 3 halaman

Krisdayanti Bahagia dan Bangga Bisa Duet dengan Aurel

Dream - Krisdayanti merasa bahagia karena bisa berduet dengan putrinya, Aurel Hermansyah dengan membawakan lagu " This Is Indonesia" . Apalagi, lagu itu untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-76 Indonesia.

" Dengan Aurel adalah duet perdana ya, untuk profesional artis. Saya sebagai ibu tentu mendukung, sebagai penyanyi tentu bangga," ujar Krisdayanti di kanal YouTube Atta Halilintar.

Bagi Krisdayanti, duet ini bukan hanya sekadar nyanyi bersama Aurel, melainkan mimpinya bisa berduet dengan anak kandungnya bisa terwujud.

" Jadi kalau dulu jadi tim penggembira untuk mami, sekarang maminya bersama-sama menyanyi dengan dia. Bahkan tadi bangga banget bisa bersama-sama dengan dia untuk mengambil vocalizing," imbuhnya.

Dengan duet ini, mantan istri Anang Hermansyah tersebut berharap Aurel bisa menjadi lebih berkembang. Dia berharap vokal Aurel bisa lebih baik lagi.

" Jadi mudah-mudahan mulai sekarang, Aurel mulai terpacu juga untuk bisa menyanyi dengan teknik yang lebih baik," ungkap Krisdayanti.

3 dari 3 halaman

Krisdayanti Minta Aurel Hermansyah Bersabar Hadapi Haters

Dream - Krisdayanti merasa prihatin dengan sang anak, Aurel Hermansyah, yang sempat stres karena cibiran netizen. Dia meminta istri Atta Halilintar itu bersabar menghadapi hater.

" Saya selalu pesen sama ananda Atta sama Aurel untuk bersabar," ujar Krisdayanti dalam tayangan Intens Investigasi.

Mantan istri Anang Hermansyah itu juga meminta Aurel untuk tidak membaca komentar negatif. Dia juga menyarankan Aurel memperbanyak kegiatan positif agar tidak memikirkan orang-orang yang tidak menyukai mereka.

" Enggak pantes juga meng-counter semua berita. Nanti capek dan pusing. Mendingan stay postive," tutur dia.

Menurut Krisdayanti, sikap positif juga akan membuat perkembangan janin dalam kandungan Aurel menjadi lebih baik. " Karena kalau kita stay positive kita akan spread kebaikan ke semua lini kehidupan kita," ungkap Krisdayanti.

Beri Komentar