Puji Sebagai Si Soleh, Aura Kasih Bahagia Suami Berpuasa

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 Mei 2019 18:29
Puji Sebagai Si Soleh, Aura Kasih Bahagia Suami Berpuasa
Eryck Amaral suami Ayra Kasih merupakan seorang mualaf.

Dream Aura Kasih bersyukur suaminya Eryck Amaral menjalankan ibadah puasa ramadan setelah menjadi mualaf. Padahal Aura hanya memberi penjelasan tentang kewajiban puasa namun tidak memaksa suami untuk menjalankannya.

" Si soleh yang puasa terus, dari awal nggak pernah maksa untuk dia puasa. Tapi pelan-pelan gue kasih penjelasan apa hakekatnya puasa," tulis Aura Kasih dikutip Dream, Senin 20 Mei 2019.

Melihat kemajuan pengetahuan sang suami tentang agama Islam, Aura akan mengundang guru untuk suaminya lebih memperdalam agama Islam. 

 Aure kasih

" Gue bukan yang siapa-siapa banget sih yang sampai ngajarin dia. Tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat dan ku bantu sedikit-sedikit," katanya.

Selain itu kata Aura, suaminya sangat mandiri. Eryck bisa makan sahur sendiri tanpa didampingi dirinya. Ia pun merasa bangga atas pencapaian suaminya itu.

" Dan tanpa disuruh dia puasa sendiri, sahur sendiri. Alhamdulillah, semoga lancar ya puasanya bule, te amo. (nulis caption gini juga doi ga ngerti, yasudahlah," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Aura Kasih Dilarikan ke Rumah Sakit

Dream Aura Kasih sedang dirawat di rumah sakit. Artis yang tengah mengandung anak pertama itu mengunggah sejumlah foto kondisi terkininya ke Instagram Story.

Dalam foto-foto yang diunggah itu, Aura Kasih terlihat sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Dia terlihat memakai alat bantu pernafasan.

Pada unggahan lain, istri Eryck Amaral ini memperlihatkan kedua kakinya di atas ranjang rumah sakit. "  Duh ya Allah ada aja," tulis Aura Kasih pada foto tersebut, dikutip Dream pada Selasa 16 April 2019.

  Aura kasih

 

Namun, wanita berusia 32 tahun asal Bandung Jawa Barat ini tidak menjelaskan sakit apa sampai dibawa ke rumah sakit.

Kita doakan saja ya sahabat Dream semoga tidak ada apa-apa dengan Aura kasih dan calon bayinya.

  Aura kasih

 

 

2 dari 3 halaman

Hamil 5 Bulan, Aura Kasih Ngidam Aneh

Dream Aura Kasih dan suami Eryck Amaral saat ini sedang menantikan kelahiran calon buah hatinya. Usia kandungannya pun diketahui sudah memasuki lima bulan.

Aura pun memperlihatkan calon sang buah hati dengan foto USG 4 dimensi. Dalam foto terlihat wajah dari anak wanita asal Bandung ini. Hidungnya pun terlihat mancung seperti sang ayah yang keturunan bule.

   Aura Kasih

"  Anakku, kamu adalah inspirasi terbesar untukku untuk menjadi manusia dengan versi terbaiknya,"  tulis Aura Kasih dikutip Dream, Kamis 14 Maret 2019.

Seperti ibu pada umumnya, Aura Kasih pun merasakan yang namanya mengidam. Tapi ngidam artis kelahiran Bandung 26 Februari 1987 ini terbilang aneh. Sebab, Aura ingin memegang ular besar.

   Aura Kasih

Keinginannya terealisasi setelah unggahan Aura di laman akun instagramnya. Aura memegang ular piton berwarna kuning. Dia memegang bersama sang suami.

"  pagi2 di grebek sama si @hendricoandrian bawa binatang se abreg !!! ngidam yg ter realisasi,"  kata Aura Kasih yang memang diketahui hobi memelihara hewanmelata itu. 

Bagaimana Sahabat Dream menurut kalian?

 

3 dari 3 halaman

Bikin Geli! Aura Kasih Lakukan Ini di Usia Kehamilan 5 Bulan

Dream Aura Kasih sedang menunggu kelahiran anak pertamanya. Kini usia kandungannya sudah trimester kedua, tepatnya lima bulan.

Kondisi hamil tak membuat keseharian istri dari Eryck Amaral ini berubah. Aura Kasih mash doyang berinteraksi dengan hewan pelhiaraan kesayangan yang bikin bulu kuduk orang lain berdiri.

Yup, Aura termasuk salah satu artis yang memiliki hobi memelihara hewan unik. Salah satu peliharaannya adalah seekor ular.

Meski sedang hamil, wanita 32 tahun ini terlihat asyik bermain dengan sekor ular putih kecoklatan. Bahkan Aura melilitkan ular peliharaannya itu ke leher.

Sudah lama menyukai hewan melata ini, Aura tampak sudah terbiasa dengan hewan peliharaannya tersebut. Ini terlihat dari video yang diunggah di laman akun instagramnya.

" finally meet my summer !!!!,"  tulis Aura Kasih, dikutip Dream, Rabu 13 Maret 2019.

Unggahan pelantun Mari Bercinta ini pun langsung heboh, tak sedikit yang merinding  dan takut melihat tingkah Aura Kasih melilitkan ular ke leher.

    Aura kasih

"  Beranak ular baru tau ih geli nya aku liat,"  tulis akun @narsinahnarsinah.

" Serem ahhh mba...takut,"  tulis akun @ponky_sutedjo.

" aaaah...ngeri2 sedap teh@aurakasih secara lagi hamil pegang2 uler haha,"  tulis akun @meli_siregar74.

" Aduuuhhh.... mbk aura kok berani ya sama ular.... aku ngilu lihatnya...,"  kata akun@alunarindy.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone