Aura Kasih Disebut Jadi Orang Ketiga, Ini Kata Gracia Indri

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 30 Mei 2016 11:31
Aura Kasih Disebut Jadi Orang Ketiga, Ini Kata Gracia Indri
Gracia tak memungkiri jika rumah tangganya dengan Dvaid 'Noah' tengah ditimpa masalah.

Dream - Setelah berusaha menyimpan rapat kabar keterakan rumah tangganya, Gracia Indri akhirnya angkat bicara ke publik.

Gracia tak memungkiri jika rumah tangganya dengan David 'Noah' tengah ditimpa masalah. " Inginnya tuh diam saja, tapi ternyata itu salah. Diam dalam arti beritanya semakin kemana mana," kata Gracia beberapa waktu lalu.

Bahkan isu keratakan justru itu melebar hingga dibilang selingkuh, hamil oleh laki-laki lain, dan kehadiran orang ketiga yakni Aura Kasih.

" Macam-macam, menurut aku itu sudah mulai memojokkan. Akhirnya lama-lama aku mulai bicaralah. Semua itu nggak, nggak ada," kata persenter cantik itu menegaskan.

Meski mengaku tengah bermasalah, wanita kelahiran Jakarta 14 Januari 1990 ini masih enggan membeberkan detail akar permasalahan rumah tangganya.

" Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, tidak perlu kami ceritakan. Biar saya sama David yang tahu," kata wanita 26 tahun itu.

Diakui Gracia, rumor keretakan rumah tangganya itu menyita pikirannya. Ia pun mengaku sempat tidak bisa fokus dalam bekerja.

1 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan David 'Noah'

Dream - Banyak dibicarakan oleh khalayak umum mengenai permasalahan rumah tangganya bersama sang istri, Gracia Indri baru-baru ini, akhirnya David 'Noah' buka suara.

David mengaku dirinya dan istri kini memang tengah mengalami masalah rumah tangga. Namun, ia menganggap permasalahan ini masih dalam tahapan wajar yang dihadapi setiap pasangan dalam menjalani biduk rumah tangga.

" Ya namanya rumah tangga masalah itu wajar kayaknya. Saya memang lagi ada masalah dengan istri," kata David kepada wartawan, Rabu, 18 Mei 2016.

Namun, saat ditanyakan lebih lanjut mengenai permasalahan rumah tangganya, David enggan menjelaskankan secara rinci. Baginya permasalahan rumah tangganya dengan Gracia bukan hal yang baik untuk dibagikan ke khalayak ramai.

" Yang tahu hanya kita berdua saja nggak ada yang lain," kata pria 34 tahun itu.

Sedangkan sampai saat ini, Gracia Indri masih bungkam dengan permasalahan yang dialaminya. Tetapi, presentes cantik ini berjanji jika dia akan bicara tepat pada waktunya.

© Dream
2 dari 4 halaman

David 'Noah' Curhat di Sosmed, Gracia Indri Berkhianat?

Dream - Kabar tidak menyenangkan datang dari Gracia Indri dan David 'Noah' Kurnia Albert. Rumah tangga pasangan yang baru menikah 2014 lalu itu disebut sedang menghadapi masalah.

Keyboardis band Noah ini pun mengungkapkan isi hati di akun twitter miliknya. David mulai mencurahkan sejak 25 April hingga 1 Mei 2016.

Melihat salah satu kicauan David, netizen menduga Gracia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki banyak waktu bersama dengan suami.

" Menjadi orang yang bisa dipegang kata-katanya dan tulus hatinya sangatlah penting. Integritas penting dalam hidup, di atas kesuksesan duniawi,"  tulis David, Senin 9 Mei 2016.

Pria kelahiran Bandung 11 Juli, 1981 itu juga mengungkapkan perasaan sakit di hatinya.

" Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak orang tapi dalam hati bercabang terhadap banyak orang. Sincerity comes from inside, it brings life. Thank you God for every pain, every lesson, every dissapointments. Its still blessings for the good of people you love. Carry me,"  ujar David.

Dan hal yang paling mengejutkan David menuliskan tentang sebuah penghianatan. " Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yang sulit. Tapi itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat untuk memaafkan,"  tuturnya.

Pria yang menikahi Gracia pada 28 Desember 2014 itu pun berusaha untuk sabar menghadapi masalah yang sedang dihadapinya. Ia pun meminta pertolongan Sang Pencipta agar kehidupan rumah tangganya bisa kembali berjalan dengan lancar.

" Dengan kekuatan manusia saja sepertinya mustahil. God helps us to do what you want us to. Tak ada yg mustahil bagi Dia. Amin!. God,teach me to forgive as U forgive my sins. I forgive, praise God,"  kata David.

Hingga berita ini diturunkan tim Dream sedang berusaha menghubungi Gracia dan David untuk mengklarifikasi rumor yang beredar di media sosial.



3 dari 4 halaman

Kaget Lihat Reaksi Gracia Indri

Dream - Pasangan Gracia Indri dan David 'Noah' Kurnia Albert didera kabar yang tidak menyenangkan. Rumah tangga yang dibangun 2014 lalu itu diduga sedang bergelut dengan masalah.

Kabar ini mencuat sejak David, keyboardis band Noah itu mengomentari postingan video sang istri saat mengucapkan selamat ulang tahun ke Wendy cagur. Tak disangka akun @dorfel_dave yang diduga milik David itu menyentil menggunakan kalimat singkat.

" Masih inget pulang?" tulis pria kelahiran Bandung, 11 Juli 1981 itu. Tak berhenti sampai di situ, David pun mengutarakan jeritan hati di akun twiter miliknya. Jika dilihat dari kicauan-kicauannya itu, David sepertinya tengah kecewa. Ia juga mengatakan hal yang mengejutkan terkait penghianatan.

Netizen pun berspekulasi David sedang merindukan kebersamaan dengan Gracia yang lebih sibuk dengan karirnya. " Menjadi orang yang bisa dipegang kata-katanya dan tulus hatinya sangatlah penting. Integritas penting dalam hidup, di atas kesuksesan duniawi," tulis David.

Pemberitaan tentang rumah tangga Gracia dan David pun terus berkembang, Dream mencoba mengonfirmasi secara langsung. Namun sayang saat ditemui usai membawakan program acara 'Ada Ada Saja', Gracia memilih untuk meninggalkan awak media.

Ia tidak menghiraukan awak media yang telah menunggunnya, Gracia yang saat itu mengenakan busana berwarna hijau muda dan bawahan rok hitam memilih terus berjalan ke mobil yang diparkir di basment gedung salah satu stasiun TV swasta.

" Nanti ya, thank youdadah," kata Gracia sembari melambaikan tangan dan tersenyum didalam mobil berwarna hitam, Senin 9 Mei 2016.

Sampai berita ini diturunkan Dream masih berusaha menghubungi David untuk mengklarifikasi rumor yang beredar di media sosial.

© Dream
4 dari 4 halaman

David 'Noah' Titip Pesan Untuk Gracia Indri Lewat Ruben Onsu?

Dream - Kabar keretakan rumah tangga keyboardis band 'Noah', David Kurnia Albert dan Gracia Indri meramaikan media sosial baru-baru ini. David pun mengungkapkan isi hatinya di akun twitter miliknya, netizen menduga pria kelahiran Bandung 11 Juli 1981 itu merindukan kebersamaan dengan Gracia.

Gracia diduga terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki banyak waktu dengan David. Pria yang menikahi Gracia pada 2014 lalu itu pun sempat menitipkan pesan ke Ruben Onsu, rekan kerja sang istri.

Pesan tersebut berisi ungkapan rindu dan doa untuk Gracia. " I miss you and pray for you my dear wife. Pray dear,"  tulis akun Instagram David, @dorfel_dave, di Instagram Ruben Onsu.

Selain itu, David juga pernah berkomentar di akun instagram Gracia. " Masih ingat pulang?,"  tutur David.

David Noah selama ini memang memiliki akun twitter dengan nama @DorfelDave. Namun belum bisa dipastikan apakah akun dorfel_dave yang mengomentari postingan Gracia itu sama dengan akun Twitter milik keyboardist band NOAH tersebut. Belum jelas pula apakah akun itu benar-benar David NOAH. 

Kecurigaan juga dirasakan netizen yang yang menyebutkan akun David tersebut palsu dan hanya menyulut masalah.

" Semoga kalian langgeng selalu, masalah yang ada segera diselesaikan berdua. Jangan sampai ada pihak manapun yang mencampuri urusan kalian,"  kata akun Dirta.

" Kayanya akun David itu palsu deh, semoga tidak ada masalah yang berarti di keluarga kecil kalian yah. Gracia lebih banyak unggah foto berdua supaya semua orang tahu kalian baik-baik saja,"  kata akun Bia.

[crosslink_1]

Beri Komentar