Aura Kasih Temukan Pengganti Glenn Fredly?

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 13 Juli 2016 07:42
Aura Kasih Temukan Pengganti Glenn Fredly?
Aura Kasih terlihat tengah asyik menikmati liburan bersama Betrand dan teman-temannya.

Dream - Libur Lebaran, dimanfaatkan penyayi Cantik Aura Kasih untuk menghabiskan waktunya bersama teman-temannya. Lewat akun instagram miliknya, Aura menggungah foto kebersamaan bersama teman-temannya.

Semua tampak normal. Namun dalam salah satu foto, rupanya terselip sesosok pria yang tak asing tengah berada di foto tersebut. Pria tersebut adalah Betrand yang sama-sama juga ikut menghabiskan waktu liburannya bersama-sama dengan Aura.

" Akhirnya bisa liburan bareng," tulis Aura melengkapi foto tersebut.

Tak diketahui dimana persisinya Aura menghabiskan waktu liburnya bersama Betrand dan teman lainnya.

 

 

akhirnya bisa liburan bareng❤️❤️❤️

A photo posted by SUNNY 🌞🌞 (@aurakasih) on Jul 11, 2016 at 10:16pm PDT

Foto Aura bersama Betrand langsung memicu spekulasi dari Netizen. Mereka bertanya-tanya status hubungan Aura dengan Bertrand. Bahkan sebagian menduga jika Betrand merupakan pengganti dari Glenn Fredly.

" Oh sekarang sama bertrand ya?" tulis akun Isal.

" Pacar baru ya kak?" tulis akun Nisa.

" Kalau teman semoga selalu menjadi teman sejati, kalo pacar nya semoga segera naik ke pelaminan, Aamiin," tulis akun Widi.

Memang semenjak putus cinta dengan Glenn Fredly, Aura Kasih sering dikabarkan dekat dengan banyak pria. Sebelum dengan Betrand, Baim Wong disebut-sebut juga sebagai pengganti Glenn Fredly.

1 dari 2 halaman

Putus dari Glenn, Aura Kasih: Tanda Cinta Allah...

Dream - Dari awal kedekatan Aura Kasih dan Glenn Fredly diwarnai dengan komentar pro dan kontra, lantaran keduanya berbeda keyakinan. Kini jalinan cinta mereka dikabarkan telah kandas, Aura pun sepertinya merasakan sakit hati yang begitu dalam.

Wanita kelahiran Bandung, 23 Febuari 1988 ini pun kerap mengunggah kalimat-kalimat galau. Tetapi saat ini Aura terlihat lebih tegar, ia pun mengambil hikmah dari semua ini. Kutipan dari Syeikh Abdul Kadir Jaelani seolah menjadi ungkapan isi hati Aura.

'Kadang, tanda cinta Allah kepada seseroang itu Allah akan biarkan hati dia hancur berkali-kali sampai dia rasa tak ada harapan lagi di dunia ini. Dan itu akan membuat dia punya harapan hanya kepada Allah saja'.

Tak hanya itu Aura juga pernah mengunggah kalimat menyentuh.

'Siapalah saya? Saya orang yang jauh dari sempurna. Namun saya sangat bersyukur dengan kehidupan saya. Saya tidak lepas dari kelebihan dan kekurangan. Orang menyukai saya, syukur alhamdulillah. Orang membenci saya, saya tidak pikirkan. Dipuji, saya nggak akan terbang. Dihina, saya nggak akan tumbang'.

Aura juga mengutip pesan dari Imam Ali Bin Abi Thalib tentang berbagai macam kriteria manusia.

" Aku khawatir dengan suatu masa yang rodanya dapat menggilas keimanan. Keyakinan hanya tinggal pemikiran, yang tak berbekas dalam perbuatan. Banyak orang baik tapi tak berakal, ada orang berakal tapi tak beriman. Ada yang banyak menangis karena kufur nikmat, ada yang murah senyum namun hatinya mengumpat,"  tuturnya.

Melihat melihat semua unggahan Aura di instagramnya, netizen pun meminta Aura untuk menerima dengan ikhlas dan mensyukuri semua nikmat Sang Pencipta.

" Semoga kita semua berubah ke arah yang lebih baik. Enggak perlu sedih dan galau karena Allah akan memberikan yang terbaik untuk Aura,"  kata akun Pipid.

" Jangan galau lagi teh, Allah akan mengganti dengan yang lebih baik. Pria yang nantinya disandingkan akan menjadi imam yang baik, ikhlas dan syukuri tanda cinta Allah,"  papar akun Fia. (Ism) 

[crosslink_1]

2 dari 2 halaman

Aura Kasih Disebut Jadi Orang Ketiga, Ini Kata Gracia Indri

Dream - Setelah berusaha menyimpan rapat kabar keterakan rumah tangganya, Gracia Indri akhirnya angkat bicara ke publik.

Gracia tak memungkiri jika rumah tangganya dengan David 'Noah' tengah ditimpa masalah. " Inginnya tuh diam saja, tapi ternyata itu salah. Diam dalam arti beritanya semakin kemana mana," kata Gracia beberapa waktu lalu.

Bahkan isu keratakan justru itu melebar hingga dibilang selingkuh, hamil oleh laki-laki lain, dan kehadiran orang ketiga yakni Aura Kasih.

" Macam-macam, menurut aku itu sudah mulai memojokkan. Akhirnya lama-lama aku mulai bicaralah. Semua itu nggak, nggak ada," kata persenter cantik itu menegaskan.

Meski mengaku tengah bermasalah, wanita kelahiran Jakarta 14 Januari 1990 ini masih enggan membeberkan detail akar permasalahan rumah tangganya.

" Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, tidak perlu kami ceritakan. Biar saya sama David yang tahu," kata wanita 26 tahun itu.

Diakui Gracia, rumor keretakan rumah tangganya itu menyita pikirannya. Ia pun mengaku sempat tidak bisa fokus dalam bekerja.

Beri Komentar