Aura Kasih Takut Dekat The Sacred Riana

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 21 Februari 2019 09:29
Aura Kasih Takut Dekat The Sacred Riana
Aura Kasih ungkap kepribadian Riana The Sacred di lokasi syuting.

Dream - Beradu akting dengan The Sacred Riana merupakan pengalaman yang tak bisa dilupakan oleh Aura Kasih. Pasalnya, selama syuting dua minggu di Tegal, Jawa Tengah, Aura tak pernah berkomunikasi dengan Riana. Padahal ia sering satu scene dengan Riana.

" Susah untuk komunikasi dengan Riana di kehidupan asli dan akting. Jadi aku meranin peran aku dan Riana peran dia asli jadi tidak terlalu sulit, lebih ke dialog saja. Aku enam halaman dia satu kata aja," kata Aura Kasih saat peluncuran trailer dan poster The Sacred Riana di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019.

Wanita yang sedang hamil anak pertama ini mengaku takut jika berada di dekat Riana yang memiliki karakter pendiam dan tidak pernah bicara. Apalagi, setiap Aura Kasih memulai obrolan, Riana tak pernah meresponsnya.

" Aku lihatin dia datang pas reading, auranya sudah seram banget karena lihat dia di televisi. Aku menyimpulkan diri tidak usah ngbrol sama dia," ucapnya.

 The Sacred Riana

Riana (Instagram @rianariani foto by Rio Motret)

Menurut wanita asal Bandung ini, kepribadian Riana cukup unik. Karena Riana tak pernah bersosialisasi, termasuk bermain handphone

" Hebatnya pas kita becanda Riana tidak ketawa dia tidak pegang ponsel, dia cuma pegang bonekanya saja. Aku bilang dia aneh," imbuh Aura Kasih.

The Sacred Riana merupakan film yang menceritakan sosok Riana kecil yang sudah merupakan seorang anak indigo. Riana pun mampu melihat hal-hal gaib dan mengalami kejadian aneh. Film ini akan tayang mulai 14 Maret 2019.

1 dari 1 halaman

Aura Kasih Ungkap `Ruangan Khusus` Riana The Sacred, Merinding!

Dream Aura Kasih ikut terlibat dalam film The Sacred Riana. Bertemu pertama kalinya dengan ilusinist yang sempat ikut acara tlent di Asia dan Amerika itu, Aura Kasih mengaku sempat ketakutan.

Tak hanya di panggung, Aura mengungkapkan karakter Riana di kehidupan aslinya tak jauh berbeda.

" Agak gimana gitu," kata Aura Kasih saat di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 17 September 2018.

Aura mengaku sempat mencoba mengenal pribadi dan aktivitas keseharian Riana melalui unggahannya di instagram. Namun hal itu tak menyurutkan kesan menyeramkan gadis yang selalu tampil dengan sebuah boneka kecil itu.

  Riana

Foto : akun @rianariani

" Jadi pas ketemu Riana, 'jadi gimana ketemu Riana nih' penasaran-penasaran sebelum syuting itu tuh aku udah follow instagramnya dulu, serem ya serem," kata dia.

Meski beradu akting dengan Riana, Aura mengaku tak terlalu banyak berinteraksi dengan Riana. Apalagi selama syuting Riana tak banyak bicara dengan para pemain lainnya.

" Nggak banyak komunikasi, Riana yang aku lihat dia lebih introvert," tutur Aura.

Tak hanya soal komunikasi, Aura juga melihat kepribadian Riana yang cukup menyeramkan. Salah satunya adalah Riana memiliki satu ruangan khusus yang membuat bulu kuduknya merinding.

" Yang aku tahu kalau lewat kamarnya dia itu wangi banget maksdnya ada sesuatu aroma-amora. Jadi wangi banget setiap malam jadi kaya merinding gue," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian