Aurel Bahagia Melihat Atta Halilintar Berdiri Saat Bangun Tidur

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 6 Oktober 2021 17:24
Aurel Bahagia Melihat Atta Halilintar Berdiri Saat Bangun Tidur
Netizen ikut tertawa mendengar jawaban Aurel

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali membuka tanya jawab. Pengiikut mereka bebas bertanya apa saja, mulai kehamilan Aurel hingga kehidupan rumah tangga mereka.

Salah satu netizen pun bertanya soal apa yang membuat Aurel bahagia saat melihat Atta Halilintar bangun tidur.

" Mama Nur paling bahagia kalau abang lagi ngapain?" tanya netizen di kanal Youtube The Atta Family.

Putri Anang Hermansyah ini pun langsung menjawab kalau ia merasa bahagia melihat Atta saat berdiri.

atta© instagram

" Lagi berdiri, kan habis bangun berdiri, abang ke kamar mandi berdiri kan, aku paling senang itu," ucap Aurel Hermansyah sambil tersenyum.

Mendengar jawaban Aurel, Atta sedikit bingung. Kenapa sang istri menjawab hal seperti itu. " Oh begitu maksudnya," ucap Atta.

Aurel pun kembali menegaskan, berdiri yang ia maksud adalah saat sang suami ke kamar mandi.

" Soalanya Ayang itu kalau berdiri itu tegak, kan berdiri dari tidur ke kamar mandi berdiri gitu," kata Aurel sambil tertawa-tawa.

Sedangkan netizen yang melihat jawaban Aurel, ikut merasa teribur.

" Kalo berdiri tuh tegak" 😂😂 duh tolong pikiran gw kemana-mana nih wkwkw," kata akun luksa.shinta.

" Mpok nurrrr kejebak ama omongan sendiri....lucu lah," kata akun asmariareni.

" Aurel emang kocak dan lucu makanya org yg baru kenal aja suka," kata akun putriyokiangel.

1 dari 4 halaman

Aurel Sebut Hadiah Terindah dari Atta Halilintar: Malam Pertama!

Dream - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ditantang menjawab jujur sejumlah pertanyaan saat mengikuti permainan di kanal Youtube Bacot Television.

Pertanyaan pertama, Aurel diminta menjawab jujur soal hadiah terindah pemberian Atta Halilintar setelah resmi berstatus istri.

" Apa hadiah terbaik yang pernah aku kasih ke kamu?" tanya Atta.

" Hmm, harus disebutin ya?," tanya Aurel.

2 dari 4 halaman

Malam Pertama

Aurel yang sempat bingung akhirnya menjawab hadiah terindah yang pernah diberikan sang suami adalah  malam pertama menjadi istri Atta.

" Malam pertama," ucap Aurel sambil tertawa.

Aurel pun meralat jawabannya dan menggantinya dengan calon anak yang sedang ia kandung saat ini.

" Anak sama, anak sih itu paling terindah, mobil," jawab Aurel.

3 dari 4 halaman

aurel© instagram

Mendengar Aurel sempat menjawab malam pertama, Atta penasaran kenapa sang istri sampai menjawab malam pertama sebagai hadiah terindah.

" Maksudnya malam pertama itu apa?" tanya Atta.

" Masak kamu nggak engerti malam pertama, honeymoon?" jawab Aurel.

Keduanya pun berdebat soal malam pertama mereka.

" Tapi kan kita malam pertamanya nggak di situ," ucap Atta.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Aurel

Aurel mengungkapkan kalau bulan madu mereka ke Bali  merupakan hadiah terindah pemberian sang suami.

" Kan aku bilang honeymoon, itu indah banget wow," ucap Aurel.

" Jangan diceritain juga," protes Atta.

Beri Komentar