Aurel Hermansyah Jalani Ritual Puasa Mutih, Netizen Sorot Makanannya

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 30 Maret 2021 12:24
Aurel Hermansyah Jalani Ritual Puasa Mutih, Netizen Sorot Makanannya
Netizen anggap makanan yang dikonsumi Aurel salah

Dream - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tinggal hitungan hari. Jelang pernikahan yang digelar 3 April mendatang, Aurel Hermansyah melakukan puasa mutih.

Seseorang yang puasa mutih hanya mengonsumsi makanan dan minuman yang berwarna putih. Aurel melakukan ritual itu agar bisa tampil sempurna saat pernikahan.

" Puasa mutih, katanya supaya nanti pas nikah manglingin. Biar cerah, glowing," tulis Aurel Hermansyah di Instagram.

Putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memamerkan menu saat puasa mutih ke Instagram Story. Terlihat ada roti putih, putih telur rebus, dan air putih.

aurel© Instagram

Unggahan Aurel kembali diposting @lambe_turah. Namun, netizen yang melihat menu Aurel malah memberikan cibiran. Anak sambung Ashanty itu dituding salah dalam mengonsumsi roti saat puasa mutih.

" Namanya puasa mutih tuh makannya nasi putih sama air putih, bukan roti sama telur," kata akun @maychn.fa.

" Mutih kok makan roti ma telur, setauku keluarga kejawen jg, mutih tu harus hambar ga boleh berasa. Cm nasi n air putih, gula ,garam dll yg putih berasa itu ga boleh," kata akun @rumi_els.

" Puasa mutih, makan nasi putih sma air putih, bukannya makan yg warna putih," kata akun @nadiahaa07.

1 dari 2 halaman

Final! Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Akan Digelar di Hotel Bintang 5 Ini

Dream - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya sepakat melakukan akad pernikahan mereka di salah satu hotel mewah di Jakarta. Atta sangat puas dengan calon tempat akad tersebut.

" Kita permeetingan udah, ternyata luar biasa ini tempat bagus dan harganya benar-benar emoh pokoknya," kata Atta Halilintar dikutip dari YouTubenya, Jumat 26 Maret 2021.

" Pokoknya sultan banget di sini," celetuk Aurel Hermansyah.

Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Atta bersama Aurel dan tim berkeliling mengecek ruangan-ruangan hotel tersebut. Atta juga menjamin protokol kesehatan di hotel tersebut sangat ketat.

" Kita jaga protokol kesehatannya aman. Semunya aman," kata Atta Halilintar.

Meski hotel tersebut luas dan bisa menampung hingga 1.200 orang, hanya boleh diisi 25 persen atau 300 orang bila mengingat pandemi.

" Jadi nanti ini akan dibuka tiga ballroom," kata Atta Halilintar.

2 dari 2 halaman

Ini Nama Hotelnya

Atta dan Aurel memang tak menyebut nama hotel yang akan digunakan sebagai akad dan resepsi pernikahannya itu. Namun, tampak sebuah ikon Hotel Raffles Jakarta saat kamera menyorot dekorasi.

Hotel perikahan Atta Halilintar© Hotel perikahan Atta Halilintar

Setelah rencana menggelar akad nikah di Istiqlal batal, mereka memutuskan memilih hotel Hotel Raffles Jakarta itu. Apalagi, ballroom hotel tersebut memiliki warna kesukaan Aurel Hermansyah, yakni Ungu.

Aurel pun menganggap hotel tersebut sebagai jodoh tempat untuknya dan Atta Halilintar menggelar pernikahan.

" Oke selesai juga untuk rundown acara pada tanggal 3 (April) guys. Ribetnya, kami sudah meeting selama enam jam. Venuenya insya Allah di sini," kata Atta Halilintar.

Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah© Hotel perikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

" Tapi dari awal sudah melihat yang ungu-ungu. Ternyata yang ungu adalah jodoh tempat kami. Sudah muter tempat terbaik di Jakarta, dan tempat yang ada ungu memang jodohnya guys," imbuhnya. Atta Halilintar.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar