Awal Nyaman Jadi Perempuan, Lucinta Luna Dibully dan Alami Pelecehan Seksual saat STM

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 27 Oktober 2021 15:23
Awal Nyaman Jadi Perempuan, Lucinta Luna Dibully dan Alami Pelecehan Seksual saat STM
Simak pengakuan dari Lucinta Luna!

Dream - Lucinta Luna baru saja mengungkap jati dirinya lewat konten YouTube Milik Boy William. Lucinta Luna yang mengaku aslinya Muhammad Fatah ini menceritakan awal dirinya suka menjadi perempuan.

Awalnya Lucinta terlahir normal sebagai pria. Namun karena saudaranya kebanyakan perempuan, Lucinta jadi lebih sering bermain dengan kakak-kakak perempuannya. Lucinta Luna juga merasa perasaannya lebih sensitif dan kemayu seperti perempuan.

" Gue terlahir normal. Karena gue tu banyak saudra terus kakak gue kebanyakan perempuan. Tambah lagi tetangga gue perempuan semua. Gue nggak tahu dari kecil gue tuh kaya ada rasa kok bisa kaya ada kemayu," kata Lucinta Luna dikutip Dream dari YouTube BW, Rabu 27 Oktober 2021.

Lucinta Luna dan Boy William© Lucinta Luna dan Boy William

Foto : YouTube BW

" Gue merasa lebih cengeng. Kalau gue main sama cowok, gue tonjok-tonjokan terus gue ngadu ke nyokap gue," imbuhnya.

Selain itu, Lucinta mengaku kerap didandani menjadi perempuan oleh kakak-kakak perempuannya. Saat itu ia hanya bisa nurut dan tidak bisa berbuat apa-apa. Dari situlah Lucinta Luna merasa nyaman dan akhirnya kebawa perasaan seperti perempuan.

" Karena waktu itu gue sering banget di makeupin sama kakak gue, dipakaiin pakaian perempuan karena dari kecil gue bener-bener yang imut ganteng, lucu banget, kalau di makeupin gue nurut banget yang diem aja. Gtu jadi dari situ kabawa-kebawa jadi perempuan," tuturnya.

1 dari 7 halaman

Orang Tua Masukan ke STM

Lucinta Luna mengatakan orangtuanya sebenarnya sudah mengetahui anak mereka berbeda dari anak laki-laki lain. Lantaran ingin membuat Muhammad Fattah kembali pada kodratnya sebagai laki-laki, sang bunda akhirnya memasukan dia ke ke Sekolah Teknik Menengah (STM).

Namun saat pertama kali masuk sekolah, Lucinta Luna merasa ketakutan karena dia merasa lebih nyaman bergaul dengan perempuan.

Lucinta Luna dan Boy William© Lucinta Luna dan Boy William

Foto : YoUTube BW

" Nyokap gue tahu ni anak ada rasa kaya kemayu-kemayu gitu. Akhirnya gue masuk sekolah STM. Awal mula gue masuk situ gue ketakutan. Nih cowo semua gimana nih karena gue dari kecil merasa lebh nyaman main sama cewe, gue nggak tahu kenapa," ucapnya.

© Dream
2 dari 7 halaman

Dibully dan Alami Pelecehan Seksual

Keputusan keluarga memasukan Lucinta Luna ke STM justru berbanding terbalik dengan kenyataannya. Lucinta Luna justru semakin ketakutan karena terus mendapatan bully dari teman-temannya di STM.

" Gue masuk STM kayak gitu dipikir keluarga gue, 'Ini anak kalau masuk STM dia akan berubah, akan jadi macho', tapi ternyata enggak. Karena apa dalam satu sekolah yang isinya cowok semua STM notabennya, dia (teman-teman di STM) tuh melihat seluk beluk gue, kok cowok ini lemah banget, bully yuk," ucapnya.

Tak hanya di bully, Lucinta Luna ternyata mengalami pelecehan seksual dari teman-temannya. Ia pernah ditelanjangin dan disuruh memegang alat vital teman laki-lakinya di STM.

Bully dan pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna jutru selama di STM justru membuat dirinya menjadi lebih nyaman dan ada keinginan menjadi perempuan.

" Gue di bully, pernah ditelanjangin, dipelecehan seksual sama teman-teman gue. Nah dari situlah gue mulai disuruh pegang barang teman-teman gue, kok enak juga kok gue suka, itulah awalnya gue nyaman di situ," ucapnya.

Sumber : youtube.com/ YouTube BW

 

3 dari 7 halaman

Lucinta Luna Ungkap Identitas Asli dan Perasaannya Dihantui Dosa

Dream - Lucinta Luna menghebohkan publik dengan membeberkan identitas aslinya saat diundang sebagai bintang tamu konten di YouTube Boy William. Lucinta Luna yang selama ini mengaku perempuan akhirnya mengakui identitas aslinya sebagai Muhammad Fatah yang selama ini disangkalnya.

Pengakuan lain yang disampaikan Lucinta adalah perjalanannya yang mulai merasa dirinya lebih nyaman menjadi seorang perempuan.

Dalam konten video yang diunggah Selasa, 26 Oktober 2021 itu, obrolan Boy dimulai dengan perkenalan Lucinta Luna dengan identitas aslinya sebagai Muhammad Fatah  

" Gue Boy, what's your name?," tanya Boy William kepada Lucinta Luna.

" Muhammad Fatah," jawab Lucinta Luna akhirnya mengaku.

Lucinta Luna dan Boy William© Lucinta Luna dan Boy William

Foto : YoUtube BW

Pengakuan yang baru pertama kali dilontarkan Lucinta tersebut membuat Boy penasaran. Kepada Boy, Lucinta yang sudah beberapa kali diundang sebagai bintang tamu dari konten presenter itu mengaku sempat merasa ketakutan. Dia mengaku selalu didesak publik untuk mengakui identitas aslinya.

Selama menjalani rekayasa sebagai sosok baru itu, Lucinta Luna mengaku selalu merasa dirundung kekhawatiran dan ketakutan.    

" Jujur ya gue waktu settingan-settingan jadi dia ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan, ada rasa dibully, dimaki-maki, diancam, udah ngaku-ngaku. Mau sampai kapan," kata Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.

© Dream
4 dari 7 halaman

Lelah Pura-Pura Jadi Lucinta Luna

Lucinta Luna dan Boy William© Lucinta Luna dan Boy William

Foto : YouTube BW

Selain itu Lucinta Luna mengaku lelah menjadi sosok perempuan yang sebetulnya hanya ciptaannya. Ia lelah harus menjalani kehidupan berpura-pura di depan publik.

Namun dia mengakui jika semua itu dilakukan semata-mata untuk mencari rezeki dan ingin terkenal.

" Jujur capek tapi gimana untuk mengais rezeki. Zaman sekarang apalagi di negara kita,"  

Untuk menjadi Lucinta Luna, dia mengaku harus menjalani operasi pembesaran payudara dan mengubah jenis kelaminnya. Semua itu dilakukannya agar orang percaya dengan sosok Muhammad Fatah sebagai seorang perempuan.

" Sebetulnya Lucinta Luna itu nggak ada. Dari zaman dulu Lucinta Luna nggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis dia punya ambisi terkenal, setelah terkenal ya udah," imbuhnya.

5 dari 7 halaman

Ada Sedikit Penyesalan

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : YoUTube BW

Setelah menjadi perempuan dan terkenal, Lucinta mengakui ada sedikit penyesalahan, rasa takut, dan tidak bahagia. Selain ingin kembali ke masa kecilnya sebagai laki-laku, Lucinta juga mengaku takut dengan dosa.

" Gue nggak happy. Gue tuh kaya takut dengan dosa bahkan gue ngerasa gini kalau bangun tidur, gue ngeliat kok beda pas waktu kecil gue bentuknya nggak kaya gini, Ya Allah gue mesti gimana ya. Bisa nggak sih gue balik lagi," kata Muhammad Fatah. 

© Dream
6 dari 7 halaman

Mesin ATM

Saat Boy William menanyakan siapa sosok Lucinta Luna, Muhammad Fattah menyebut jika sosok tersebut hanya sekadar mesin ATM-nya untuk mencari rezeki.
" Hanya sekedar mesin ATM?" tanya Boy William meyakinkan jawaban tersebut.

Lucinta menjelaskan, sosok Lucinta Luna sebagai mesin mencari uangnya karena dia bisa dibuat cantik, lucu, dan akan melakuan apapun untuk sekadar memperoleh uang.

" Lo mau ngapain aja lu bergerak gini, lu mau ludah, lompat-lompat, duit masuk. Ya itulah Lucinta Luna," kata Muhammad Fattah.

" Jadi lo lebih Lucinta Luna atau ini?" tanya Boy William.

" Ya gue lebih ini, bukan Lucinta Luna. Gue ya Muhammad Fattah," katanya.

7 dari 7 halaman

Tidak Peduli Lagi Komentar Orang Lain

Lucinta Luna© Lucinta Luna

Foto : YoUtube BW

Lucinta Luna juga tidak peduli jika seluruh masyarakat Indonesia kini mengetahu sosok dirinya yang sebenarnya.

" Lo dengan kayak begini nih, satu Indonesia, akan tahu lo aslinya siapa," kata Boy William.

Menurut Lucinta, dirinya sudah selama tiga tahun menjalani kehidupan dari sosok rekaannya dan merasa cukup karena mendapatkan banyak uang. DIa jug meyakini jika suatu saat sosok asli Lucinta Luna  akan terbongkar oleh publik.

" Gue capek aja," ucap Muhammad Fatah.

Namun saat menutup obrolan dengan menanyakan kodratnya, Lucinta Luna akhirnya membongkar jika obrolan tersebut hanya keisengan yang dilakukannya kepada Boy William. Dengan membuka wig untuk berpenampilan sebagai pria maskulin, Lucinta menegaskan dirinya adalah perempuan.  

(Sah, Sumber : youtube.com/ BW)

© Dream
Beri Komentar