Ayah Mengemis, Marshanda: Dia Tetap Papa Aku...

Reporter : Kusmiyati
Senin, 28 Maret 2016 11:25
Ayah Mengemis, Marshanda: Dia Tetap Papa Aku...
Walaupun sang ayah diamankan karena mengemis, tetapi Marshanda mengaku bahagia karena bisa bertemu dengannya.

Dream - Aktris Marshanda tak membantah sedikitpun bahwa pengemis yang terjaring razia di kawasan Bangka, Jakarta Selatan adalah sang ayah, Irwan Yusuf. Wanita yang akrab disapa Chacha itu pun mengaku sudah lama tidak bertemu dengan ayah kandungnya itu.

" Yakin (itu ayah), aku lost contact sama Papa dari umur 15 tahun," kata Chacha, dikutip tayangan Intens, Senin 28 Maret 2016.

Ibu satu anak itu pun mengungkapkan kebahagiaannya karena sang ayah bisa ditemukan. " Senang akhirnya bisa ketemu Papa," tutur mantan istri Ben Kasyafani itu.

Chacha sendiri tidak malu mengakui kondisi sang ayah sekarang ini. " Enggak usah malu ya kalau ada anggota keluarga kekurangan, menurut aku dia tetap Papaku," ujar ibu satu anak itu.

Chacha sendiri mengaku setelah ayahnya diamankan, ia sudah berusaha datang ke Dinas Sosial. Namun Chacha tidak diizinkan bertemu lantaran sudah melewati jam besuk.

" Semalam belum bisa jenguk," kata Chacha. Rencanya hari ini mantan istri Ben Kasyafani itu pun akan datang menjemput sang ayah.

Menurut penuturan masyarakat sekitaran kawasan Bangka, ayahanda Marshanda itu sudah menggelandang dan mengemis selama tiga bulan. Irwan juga mengungkapkan perceraianya dengan Ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan sudah 15 tahun yg lalu.

Setelah berpisah, Irwan memutuskan bekerja di bengkel kawasan Bangka. Rupanya upah yang diterimanya tidak mencukupi kebutuhannya. Bengkel tersebut pun bangkrut dan ia tidak mendapat pesangon.

Ia pun hidup sebatang kara, Ayah Chacha itu pun tidak mampu lagi membayar kontrakan tempat tinggalnya. Untuk bertahan hidup maka Irwan pun meminta belas kasihan orang yang di jalan. (Ism) 

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Cerita Haru Surya Saputra Bersama Anak Kembarnya