Ayah Mertua Izinkan Teuku Wisnu Poligami, Asal...

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 12 September 2017 14:37
Ayah Mertua Izinkan Teuku Wisnu Poligami, Asal...
Kata Mark, jika nanti sang menantu benar ingin kembali menikah, dia diharuskan...

Dream - Teuku Wisnu menjadi sorotan warganet, usai beredar video di YouTube jika suami artis Shireen Sungkar itu menjalankan poligami.

Kabar itu ternyata tidak benar. Shireen sudah memberikan klarifikasi. Dia membantah isu yang menyebut suaminya berpoligami.

Ayah mertua Wisnu, Mark Sungkar juga ikut angkat bicara. Ia dengan tegas membantah kabar itu. Meski begitu, Mark mengaku tak masalah jika nanti sang menantu ingin menikah lagi.

" Kalau benar (poligami) ya alhamdulillah. Kan memang diperbolehkan dalam agama, tapi sampai sekarang belum ada niatan. Saya tau persis Wisnu," ujar Mark saat dihubungi, Selasa 12 September 2017.

Kata Mark, jika nanti sang menantu benar ingin kembali menikah, dia diharuskan memiliki alasan yang kuat.

" Untuk berpoligami harus ada alasan yang kuat dan agama. Dua hal itu dipegang. Masa iya seenaknya gitu (poligami)," ujar dia.

" Saya sebagai laki-laki tidak melarang Wisnu poligami, tapi harus ada alasan tepat" >

1 dari 2 halaman

Kalau Teuku Wisnu Poligami, Shireen Sungkar: Saya Peluk Tembok

Shireen Sungkar memberikan klarifikasi. Dia membantah isu yang menyebut suaminya berpoligami.

Klarifikasi tersebut kemudian diunggah pengelola akun gosip @makrumpita. Dalam unggahan itu, Shireen menjawab pertanyaan seorang warganet mengenai isu poligami yang mendera Wisnu. 

" Mau tnya ka..itu yg di youtube bnr gk dipoligami. Saya ikut sedih,"  tanya akun @nyaimellia.

Dengan nada sedikit bercanda, Shireen menegaskan kabar tentang suaminya yang berpoligami adalah hoax.

" hehehe kalo suami beneran poligami sy g bakal peluk yg ada sy peluk tembok (emoji senyum) yg di youtube hoax smua itu g tau pada ngarang,"  tulis Shireen Sungkar menjawab pertanyaan warganet tersebut.

Pada unggahan @makrumpita tersebut, banyak juga warganet yang memberikan dukungan pada Shireen dan Wisnu agar sabar menghadapi kabar hoax seputar rumah tangga mereka. 

@husniyah.45: "  @shireensungkar xixixixixi... Sabaaarrr ya teteh, semoga tetep langgeng, bahagia, bahagia hingga Jannah."

@di_shr_: " @shireensungkar Insya Allah bahagiia terus until jannah. Biar org mau bikin gosip apa. Yg penting kalian berdua ttp bahagia (emoji senyum)."

teuku wisnu© dream

2 dari 2 halaman

Insiden Al Fatihah Bid'ah, Teuku Wisnu: Saya Hanya Fakir Ilmu

Dream - Permintaan maaf dilontarkan aktor Teuku Wisnu untuk netizen yang telah menyerangnya di media sosial. Serangan netizen ini diakibatkan pernyataan Wisnu yang mengatakan mengirimkan Al fatihah untuk orang yang meninggal merupakan bi'dah.

Pernyataan tersebut juga membuat Komisi Penyiaran Indonesia Pusat (KPI Pusat) mengeluarkan sanksi administratif Teguran Tertulis Kedua untuk program acara “ Berita Islami Masa Kini” yang dibawakan oleh Teuku Wisnu di Trans TV pada 1 September 2015 pukul 17.01 WIB.

Program itu menyinggung soal amalan surat Al-Fatihah yang dianggap salah. Beberapa pernyataan dalam acara itu, menurut KPI dan berpedoman pada Pedoman Perilaku Penyiaran (P3) dan Standar Program Siaran (SPS), dapat menyinggung dan menimbulkan kesalahpahaman karena adanya perbedaan pandangan/paham dalam agama Islam.

Menanggapi hal ini selain meminta maaf, Wisnu menyebut dirinya sebagai orang yang fakir ilmu dan menganggap kejadian ini sebagai pembelajaran untuknya.

" Maaf sebesar-besarnya, Ana hanyalah hamba Allah yang fakir ilmu, harus banyak belajar," tuturnya, Minggu 6 September 2015. Wisnu pun menanggapi hampir semua netizen yang memprotes dirinya di akun twitter miliknya. (Ism)

Beri Komentar