Hadiah Mewah Ayu Ting Ting untuk Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 15 Mei 2019 14:28
Hadiah Mewah Ayu Ting Ting untuk Nikita Mirzani
Nikita mendapatkan hadiah berupa selimut bermerek Louis Vuitton

Dream - Nikita Mirzani mendapat hadiah mewah dari Ayu Ting Ting setelah melahirkan putra ketiganya.

Dalam video yang beredar di sosial media, Nikita mendapatkan sebuah kotak kuning dengan bertuliskan merek Louis Vuitton.

" Alhamdulillah dedek Arka rezekinya mengalir terus," Kata Nikita dalam video itu.

Setelah kotak kuning itu dibuka ternyata Nikita mendapatkan sebuah selimut berwarna coklat dengan corak khas Louis Vuitton. Niki pun berterima kasih kepada Ayu Ting Ting.

" Aduh terima kasih banyak ibu Ayu Ting Ting. Ibu Ayu kapan ulang tahun, tunggu persembahan dari Nyai," ujar Nikita.

Video itu langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari warganet yang menyindir Nikita karena beberapa waktu lalu pernah menyindir Ayu memiliki hubungan dengan Raffi Ahmad.

" Padahal dulu mba Nikmir sering nyinyirin Ayu," kata akun enung_***

" Memang uang bisa menutupi yang tadinya mau dibuka," kata akun prama***.

1 dari 3 halaman

Sindir Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Diserang Fans

Dream - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali membuat heboh dengan menyebut nama Ayu Ting Ting saat tampil dalam sebuah talkshow yang disiarkan secara langsung.

Dalam acara tersebut, Nikita dinilai terus menyindir Ayu Ting Ting. Apalagi saat pemandu talkshow, Feni Rose, menunjukkan foto Jessica Iskandar bersama teman-temannya.

" Kurang satu nih, Ayu Ting Ting. Loh dia kan sosialita juga, dia followers-nya paling banyak kok se-Asia," sindir Nikita Mirzani

" Enggak masuk ya sosialitanya, masuk sosial media saja," sambung dia.

Tak berhenti ampai di situ, perempuan yang karib disapa Niki ini kemudian memancing kehebohan di media sosial. Melalui akun Instagram, dia mengunggah foto bersama Feni Rose dan Jessica Iskandar. Kali ini, Niki menyebut-nyebut nama fans Ayu Ting Ting.

"  Senyum lepas dari hari itu memang beda. Yah gini contoh nya. Belajar ikhlas dan serahin semua ke tuhan itu paling bnr ...yg penting tidak prh meriugikan diri org lain. Anyways balajaer itu opo siih, yg Gue tau itu ikan mujair, tapi gue lbh suka ikan tuna lbh mahal, klo mujair murahan soalnya," tulis Nikita di akun @nikitamirzanimawardi_17, sebagaimana dikutip Dream pada Kamis, 9 Maret 2017.

  Nikita Mirzani

Unggahan itu langsung mendapat respons dari banyak pengguna Instagram. Setelah 18 jam diunggah, unggahan itu sudah dikomentari lebih dari 5.000 kali. Kolom komentar unggahan tersebut dibanjiri sindiran pedas dari para netizen.

"  Benar² manusia paling munafik,bilangnya apa adanya ga suka nyinyir, tp kenyataan nya????," tulis pemilik akun @Kelvin.

"  Kak @nikitamirzanimawardi_17 kata siapa ga merugikan orang lain. NGACA DONK, postinggan ga bermoral sampeyan tuh merugikan keluarga sampeyan, kasihan ortu sampeyan yg mendidik sampeyan biar jd org bener buat org lain, negara dan agama, tapi apa yg sampeyan lkukan, memberi contoh yg negatif kpd generasi muda, ini Indomesia bukan jepang yg BEBAS mamerin Body scr gratis..," tulis akun @Wibowo.

Meski demikian, taka sedikit akun yang menyukai unggahan Nikita. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku setuju dengan tulisan Nikita pada unggahan tersebut.

"  Setuju deh sama @nikitamirzanimawardi_17 blak blakan gue sukaaa hahahha orang emang fakta wleeee," tulis akun @Dita.

"  Mending kyk @nikitamirzanimawardi_17apa adanya gk munafik dr pada sok alim aku dukung niki deh x ini," tulis akun @Quin.

2 dari 3 halaman

Busana Pantainya Dicibir, Ayu Ting Ting: Saya Batuk Saja Salah

Dream Ayu Ting Ting tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen soal fotonya saat berlibur ke Bali. Menurut dia, apapun yang dilakukan bisa salah di matanetizen.

" Saya batuk saja salah, kan saya selalu salah," ucap Ayu Ting Ting di Jakarta, Senin 29 April 2019.

Netizen memang menjadi sorotan setelah mengunggah foto liburan di Bali. Pada foto yang dipajang di Instagran itu, Ayu yang terlihat berada di pantai itu mengenakan bikini.

Penampilan itulah yang menuaia cibiran. Namun, Ayu mengaku tak peduli, sebab selama ini tidak pernah membaca komentar negatif dari netizen.

" Oh maaf, saya tidak pernah lihat komentar netizen," kata dia.

Ayu mengaku punya niat untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik. "  Insyaallah doain. Siapa sih yang tidak mau berubah jadi lebih baik. Yang penting hatinya disiapin dahulu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Matikan Kolom Komentar, Foto Ayu Ting Ting Berbikini Banjir Sindiran

Dream - Unggahan foto Ayu Ting Ting di platform Instagram membuat riuh peselancar media sosial. Penyanyi Sambalado itu mengunggah foto liburannya di pantai sambil mengenakan pakaian bikini.   

Ayu terlihat mengenakan bikini berwarna pink bersama seorang pria yang diketahui sebagai hair stylist Ayu bernama Ibas. Ayu mengunggah tiga foto dalam pose yang berbeda.

" Vitamin sea #myhairstylist #alwaysshare,"  tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Senin 29 April 2019.

Tak seperti biasanya, kali ini Ayu sengaja mematikan kolom komentar dari unggahannya tersebut. Namun ibu satu anak itu membiarkan netizen untuk memberi respons ewat opsi like dan share.

   Ayu Ting Ting

 

Beri Komentar
Gus Miftah Ungkap Perubahan Besar Deddy Corbuzier