Ayu Ting Ting Bicara Honor Bermain Film Dimsum Martabak

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 14 Juni 2018 12:17
Ayu Ting Ting Bicara Honor Bermain Film Dimsum Martabak
Ini merupakan film pertama Ayu Ting Ting, berapa bayarannya?

Dream - Lebaran tahun ini dilewatkan Ayu Ting Ting dengan rutinitas yang sedikit berbeda dari biasanya. Ayu akan melewatkan libur lebaran untuk mempromosikan film perdananya, Dimsum Martabak.

Film yang diibintanginya bersama Boy William ini, akan tayang pada 15 Juni 2018. Tepat pada perayaan har raya Idul Fitri yang jatuh esok hari.

Dalam film garapan Fajar Bustomi itu, Ayu tak hanya berperan sebagai tokoh utama. Namun, dia juga diminta untuk menyanyikan soundtrack film yang berjudul 'Hanya Kamu'.

" Ini film pertama, cerita bagus dan tawaran ini luar biasa ya," kata Ayu Ting Ting dikutip dari Bintang.com.

Ayu mengaku senang mendapat tawaran bermain film tersebut.

" Saya senang banget dapat kepercayaan bisa main film ini. Dan alhamdulillah saya bisa memerankannya," imbuhnya.

Mendapat kesempatan seperti itu, lalu berapa bayaran yang diterima Ayu Ting Ting? Ditanya mengenai hal itu, Ayu memilih untuk bungkam.

Ibu satu anak ini memilih untuk menjawabnya dengan kalimat bijak. Dia memilih bersyukur dan pasrah pada Allah mengenai rezeki yang diterimanya.

" Kalau honor semua sudah ada bagiannya ya. Ada rezeki masing-masing. Jadi ya saya bersyukur ajalah ya," tegas Ayu mengakhiri.

(Sumber: Bintang.com/Isfa Ismalia)

1 dari 2 halaman

Heboh Ayu Ting Ting Diberitakan oleh Media India

Dream - Kisah asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh kembali membuat heboh. Hubungan keduanya menjadi pemberitaan sebuah media lokal di India, Spotboye India.

Meski kisah cinta mereka telah berlalu, rupanya pemberitaan portal online itu kembli direspons warganet. Beberapa waktu laku, Spotboye India merilis berita tentang aktor India, Shashank Vyas, yang bertemu dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh.

Di dalamnya disebutkanbahwa Shashank Vyas bertemu dengan aktris Indonesia bernama Ayu Ting Ting, yang disebut sebagai mantan kekasih Shaheer.

Ayu Ting Ting dan Shashank Vyas© dream.co.id

Sumber foto: Youtube

" Menghabiskan waktu dengan penampilan terakhirnya dengan aktris Indonesia Ayu Ting Ting untuk reality show 'Pesbukers' sedang goyang," tulis berita tersebut.

Artikel itu bahkan menyertakan beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan Ayu dan Shashank sedang menari bersama.

“ Itu luar biasa tampil dengan Ayu Ting Ting. Dia adalah artis yang luar biasa dan penari yang menakjubkan. Kami bersenang-senang di lokasi syuting dan selama latihan. Energinya menular,” ungkap Shashank.

Ayu Ting Ting dan Shashank Vyas© dream.co.id

Sumber foto: Youtube

Saat ditanya tentang Indonesia, aktor itu mengatakan bahwa perjalanannya menjadi momen yang sangat berharga. “ Yah! Saya senang dengan kunjungan ini. Penggemar saya sangat luar biasa dan mereka sangat antusias. Sungguh menyenangkan datang ke Indonesia, mereka membuat setiap perjalanan berharga," tutup Shashank. 

2 dari 2 halaman

Disuruh Datangi Rumah Raffi, Jawaban Ayu Ting Ting Mengejutkan

Dream Ayu Ting Ting memang kerap dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Tak hanya di media sosial, saat berada di atas panggung pun janda satu anak itu juga dihubung-hubungkan dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Salah satunya dalam sebuah adegan saat tampil dalam program Pesbukers. Ayu yang kala itu berada satu panggung dengan Okky juga dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Dalam acara itu, Ayu berakting mencari seseorang.

" Lagi nyari siapa?,"  tanya Okky kepada Ayu, dalam video yang dikutip Dream, Senin 4 Juni 2018.

" Saya lagi nyari pelayan favorit saya, dari kemarin enggak masuk. Dari kemarin saya cariin,"  jawab Ayu Ting Ting.

 

Ayu memang tak menyebut nama orang yang dicari itu. Namun Okky Lukman meminta dia untuk pergi ke rumah Raffi Ahmad, yang belakangan memang tak muncul di program Pesbukers. 

" Anda kalau nyari dia, tinggal cari ke rumahnya di Lebak Bulus di Jalan Andara, berani enggak lo. Datang ke sono berani enggak lo. Buka bersama sama bininya, sama Raffi. Gue mah berani main ke Lebak Bulus," ujar Okky Lukman.

Tak disangka, tantangan Okky disambut oleh pedangdut asal Depok itu dengan jawaban mengejutkan. Ayu mengaku sudah pernah buka puasa bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

" Eh lo enggak pernah tahu kan, gue mah udah pernah buka puasa bersama, udah pernah makan bersama," jawab Ayu Ting Ting dengan santai.

 

 
Beri Komentar