Ayu Ting Ting Digantikan Nagita Slavina? Ini Kata Ayah Rozak

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 15 Juli 2017 11:53
Ayu Ting Ting Digantikan Nagita Slavina? Ini Kata Ayah Rozak
Ayah Ayu Ting TIng, Abdul Rozak tidak mempermasalahkan jika Nagita Slavina menggantikan posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers.

Dream - Abdul Rozak tak mempermasalahkan bila posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers digantikan oleh istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina, sebagaimana kabar yang ramai dibicarakan orang.

Menurut dia, penggantian itu sudah menjadi hak pengelola program Pesbukers. " Ya tidak apa-apa, itu sudah hak ya, bagus, tidak apa-apa," ujar Abdul Rozak saat dihubungi, Jumat 14 Juli 207.

Orangtua Ayu Ting Ting© Instagram Umi Kulsum

Abdul Rozak pun mendoakan Ayu agar tetap mendapatkan banyak rezeki, meski tidak lagi dilibatkan dalam program acara yang ditayangkan oleh statius televisi ANTV tersebut.

" Kalau menurut ayah sih gitu, ayah mah berdoa saja yang penting anak ayah sehat, rezekinya bertambah, tidak zalim, tidak julit sama orang. Lurus saja kami mah," tuturnya.

1 dari 3 halaman

Ayah Rozak Sebut Ayu Ting Ting Dizolimi Selama di Pesbukers

Dream - Sudah sepekan Ayu Ting Ting tak lagi muncul di deretan artis pengisi acara Pesbukers. Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sempat mengungkapkan rasa kecewanya atas keluarnya Ayu.

" Kalau ayah sih, ya, pasti orangtua kecewa ya, dengan jalan seperti itu," kata Rozak, Jumat, 14 Juli 2017. 

Meski tak lagi tampil di Pesbukers, Rozak justru mengaku bersyukur. Dia menuding Ayu Ting Ting selalu dizalimi selama mengikat kontrak dengan program yang disiarkan stasiun televisi ANTV tersebut.

" Daripada banyak yang zalimin juga di sana, ngapain. Tapi Ayu mah biasa saja, dibawa santai. Dia mah enggak ambisius," tambah Rozak.

Ayu Ting Ting© Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Bagi Rozak, rezeki sang anak tidak hanya dari Pesbukers. Dia yakin anaknya akan mendapatkan rezeki dari sumber lain.

" Kalau menurut ayah rezeki kan enggak ke mana. Biarin saja. Mungkin ini sudah jalannya begini, ya kita harus ikutin gitu apa yang sudah diatur," kata Rozak.

2 dari 3 halaman

Alasan Sebenarnya Ayu Dipecat

Dream - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, mengaku sakit hati dengan peringatan yang diberikan Otis Hahijary kepada talent acara Pesbuker. Dia merasa teguran itu ditujukan untuk Ayu, yang menjadi salah satu artis dalam acara tersebut.

" Iya itu benar, yang dimaksud di situ (unggahan Instagram) anak Ayah (Ayu Ting Ting)," kata Abdul Razok saat dihubungi, Kamis 13 Juli 2017.

Bagi lelaki yang karib disapa dengan nama Ayah Rozak itu, seharusnya teguran tidak harus disampaikan melalui media sosial yang bisa dilihat publik.

" Ayah sakit hati. Masak seperti itu caranya? Ya sudah, enggak apa-apa, biar Ayu mundur saja. Doakan Ayu saja, ya," tegas Rozak.

otis© instagram

Beberapa hari lalu Otis memang membuat unggahan di Instagram. Isinya, mengingatkan semua talent bahwa acara Pesbukers live pada pukul 16.30 WIB.

Semua talent diminta datang tepat waktu. Bila para talent telat, maka akan dikeluarkan. Namun peringatan itu bukan hanya ditujukan untuk Ayu Ting Ting saja.

Selain Ayu Ting Ting, dalam unggahan itu, Otis menyebut akun Ruben OnsuRaffi AhmadJessica IskandarZaskia Gotik, Vega Darwanti, dan lainnya.

3 dari 3 halaman

Dream - Kabar hengkangnya pedangdut Ayu Ting Ting dari program acara Pesbukers akhirnya terang benderang. Abdul Rozak, ayah Ayu membenarkan putrinya tak lagi bermain di acara tersebut sejak kemarin, (Senin, 10 Juli 2017).

Kabar tersebut pertama kali muncul di akun gosip menyunting percakapan bos ANTV Otis Hahijari yang mengomentari salah satu fans Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Doakan Pernikahan Raffi-Nagita Bubar?© MEN

" Iyah sudah ga di pesbuker lagi," tegas pria yang akrab disapa Ayah Rozak saat dihubungi, Rabu, 12 Juli 2017.

Disinggung alasan Ayu yang dipecat pengelola program Pesbuker karena sering datang telat dan tak disiplin, Rozak membantahnya. 

" Bukan, tapi Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," imbuhnya.

 

Beri Komentar